SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 16 Agustus, 2022

Jualan Makanan Online yang Paling Laku, Mau Coba Berkarir?

Potensi dari usaha kuliner terlebih lagi dalam kuliner masa kini, saat ini pun menjadi topik percakapan yang cukup popular juga. Sehingga, hal ini pun kemudian menjadikan usaha kuliner ini sebagai sebuah topik yang termasuk asyik untuk selalu dibahas. Selain dari usaha kuliner yang terbilang mudah untuk laris karena setiap masyarakat Indonesia sendiri pasti membutuhkan makanan. Ternyata, cukup banyak juga loh jualan makanan online yang paling laku dengan modal minim!

Percakapan terhadap produk kuliner sendiri dapat menjadi sebuah topik pembicaraan yang tidak akan selesai dalam waktu singkat. Selain dengan para pelakunya yang dapat berinovasi dengan menambahkan cita rasa yang lebih tinggi dalam sebuah produk kuliner. Usaha jualan makanan online yang paling laku ini pun dapat menjadi sebuah ladang penghasilan yang cukup menguntungkan juga apabila anda benar benar serius. Karenanya, varian jualan makanan online yang paling laku pun juga terbilang cukup banyak juga untuk anda yang ingin memulai. Misalnya saja produk kuliner berikut ini!

Jualan Makanan Online yang Paling Laku, Mau Coba Memulai?

Jualan Makanan Online yang Paling Laku, Mau Coba Memulai?

Setuju tidak? Bahwa salah satu produk kuliner yang banyak mempunyai peminat dalam pasar ini. Merupakan produk kuliner berupa camilan ringan? Selain dengan proses pembuatannya yang mudah dan ringkas, kuliner camilan ini tidak mengharuskan anda mempunyai tempat penjualan apapun. Bahkan, anda pun dapat menggunakan rumah sendiri dalam menawarkan produk camilan ringan ini kepada konsumen. Nah, apa saja kira kira jualan makanan online yang paling laku ini? Berikut contohnya:

1. Keripik Kulit Ayam

Pertama, usaha jualan makanan online yang paling laku saat ini adalah keripik kulit ayam. Banyak dari kita pastinya menemukan kulit ayam ini untuk campuran dari sup wortel ataupun juga sebagai topping tambahan dari mie aya,. Akan tetapi, kulit ayam sendiri ternyata dapat anda jadikan bentuk camilan dengan peminat yang cukup banyak juga loh! Selain itu, karena rasanya yang gurih dan lezat, kulit ayam pun menjadi sangat popular pada kalangan masyarakat Indonesia untuk menemani mereka dalam menjalankan aktivitas harian.

Faktanya, cukup banyak juga loh brand kuliner raksasa yang memanfaatkan peluang jualan makanan online yang paling laku keripik kulit ayam ini. Dengan metode pengolahan yakni secara digoreng dalam minyak panas hingga kering. Banyak yang mengatakan bahwa kulit ayam ini sebagai salah satu produk kuliner yang kurang menyehatkan. Akan tetapi, orang yang sama tersebut justru juga menyukai kulit ayam ini karena rasa gurih yang mereka dapatkan. Karenanya, pastikan bahwa anda menggunakan metode pengolahan yang menyehatkan. Agar keripik kulit ayam anda tidak membahayakan Kesehatan orang lain ya!

2. Pisang Nugget

Kedua, pisang nugget juga termasuk salah satu jualan makanan online yang paling laku. Sebuah olahan camilan ringan yang terbentuk dari bahan baku pisang ini juga terbilang baru baru ini sempat viral dalam kalangan masyarakat Indonesia. Terlebih lagi dalam bentuk olahan pisang nugget. Dahulu, pisang mungkin akan hadir dalam bentuk pisang goreng ataupun juga topping tambahan dalam produk olahan kolak.

Akan tetapi, seiring dengan masuknya budaya luar negeri dalam wilayah Indonesia ini. Menjadikan olahan pisang ini mempunyai Teknik yang lebih modern lagi dari sebelumnya. Seperti halnya pisang nugget yang sama dengan nugget ayam namun dengan isian pisang yang manis dan lezat. Terlebih dengan tambahan adonan coklat manis dalam proses penyajiannya.

3. Takoyaki

Ketiga, usaha jualan makanan online yang paling laku yakni takoyaki. Merupakan makanan khas yang berasal langsung dari negeri Sakura, Takoyaki sendiri merupakan olahan makanan yang cukup popular dalam wilayah Indonesia. Walaupun bukan makanan khas yang berasal dari wilayah Indonesia. Ternyata banyak sekali loh masyarakat Indonesia yang menyukai olahan makanan Takoyaki ini.

Terlebih lagi Takoyaki dapat mempunyai varia nisi yang berbeda, baik itu daging ayam, sapi, sosis, ataupun juga kornet. Bentuk Takoyaki sendiri juga terbilang cukup menggoda dan cukup mudah juga untuk anda buat. Karena saat ini pun sudah ada banyak sekali cetakan yang dapat membantu anda membuat makanan Takoyaki ini. Umumnya, penggemar dari olahan Takoyaki sendiri adalah para pemuda Indonesia yang saat ini penasaran dengan beragam olahan dari manca dunia.

4. Tahu Crispy

Keempat, jualan makanan online yang paling laku saat ini yaitu roti bakar. Memang, saat ini banyak sekali pedagang makanan gorengan yang dapat anda temukan dalam berbagai wilayah Indonesia. Akan tetapi, sayangnya para konsumen saat ini pun sudah semakin bosan dengan olahan gorengan tersebut. Sehingga, mereka pun beralih kepada olahan modern yang lebih menarik lagi yakni tahu crispy.

5. Roti Bakar

Rasanya, sulit sekali untuk menemukan masyarakat Indonesia yang benci akan makanan roti bakar ini. Sebagai salah satu jualan makanan online yang paling laku, roti bakar sendiri mempunyai masa depan yang cukup menjanjikan. Apalagi jika kita lihat banyak sekali variasi rasa dari makanan roti bakar ini. Selain itu, kualitas roti yang baik pun juga dapat mendukung cita rasa yang hadir dalam makanan roti bakar ini.

Walaupun roti bakar merupakan makanan yang paling laris, ternyata pembuatannya juga cukup mudah loh. Terlebih lagi zaman modern ini sudah menghadirkan berbagai macam alat pemanggang yang dapat memudahkan anda. Dalam proses pembuatan roti bakar tersebut. Umumnya, roti bakar sendiri merupakan makanan yang tepat untuk anda santap pada malam hari. Akan tetapi, saat ini masyarakat Indonesia juga menjadikan roti bakar ini sebagai makanan sarapan mereka juga loh!

6. Seblak

Seblak sendiri dari dulu sudah menjadi makanan yang cukup popular pada kalangan masyarakat Indonesia. Akan tetapi, baru baru ini saja banyak kalangan pemuda yang tertarik dengan olahan ini. Sebagai salah satu jualan makanan online yang paling laku, seblak sendiri mempunyai Teknik pengolahan yang cukup mudah juga. Yakni dengan merendam kerupuk hingga lembek pada air hangat. 

Lalu menambakannya dengan beragam topping pilihan seperti bakso, macaroni, ayam, dan lain lain. Seblak sendiri juga memiliki dua jenis penyajian yakni seblak basah dan kering. Akan tetapi, banyak dari pemuda Indonesia ini yang lebih memilih variasi seblak basah karena cita rasa mereka yang lebih sesuai.

7. Martabak

Peluang jualan makanan online yang paling laku lainnya. Adalah produk makanan martabak dengan penggemar yang cukup banyak. Bahkan, anda pun dapat menemukan banyak sekali penjual martabak dalam sebuah jalan pada kota kota besar di Indonesia. Selain itu, martabak pun juga memiliki variasi yang cukup menarik juga. Mulai dari martabak telur, martabak manis atau terang bulan, dan martabak mini.

8. Singkong Keju

Terakhir namun bukan akhir, adalah olahan singkong keju. Singkong sendiri merupakan salah satu tumbuhan umbi yang dapat anda temukan dengan sangat mudah pada wilayah Indonesia. Memang, singkong sendiri mempunyai cita rasa yang biasa saja dan tidak terlalu menarik. Akan tetapi, dengan Teknik pengolahan serta bumbu yang pas, anda pun dapat menjadikan singkong ini sebagai makanan yang sangat digemari loh. Misalnya saja dengan olahan singkong keju.

Masih Ada Pertanyaan? Hubungi Support Startup

Hubungi Sekarang