SupportStartup

Usaha Lebih Mudah Dengan 5 Franchise Kentang Goreng Berikut

Camilan merupakan salah satu bidang bisnis dengan peluang yang cukup sulit atau bahkan tidak pernah mati. Walaupun sudah banyak sekali perkembangan dan perubahan yang terjadi dalam bidang usaha tersebut. Hal ini juga ternyata berlaku terhadap usaha franchise kentang goreng yang semakin hari, semakin saja warga Indonesia yang tertarik dengan camilan tersebut. Terlebih lagi kentang goreng termasuk dalam salah satu makanan yang cocok untuk berbagai macam suasana dan lidah warga Indonesia.

Bekerja sama dengan salah satu usaha franchise kentang goreng sendiri terbilang sebagai suatu pilihan yang tepat untuk anda yang baru saja mulai membangun bisnis. Ada banyak hal yang akan mempermudah anda dalam mengembangkan usaha tersebut. Mulai dari arahan langsung dari mereka yang sudah ahli, serta bantuan dalam manajemen bisnis.

Selain itu, anda pun juga tidak harus pusing lagi dalam proses pembangunan brand atau branding jika bekerja sama dengan salah satu usaha franchise kentang goreng. Pasalnya, orang orang yang menggunakan konsep franchise sendiri umumnya telah memiliki brand yang kuat dan terkenal luas oleh banyak orang.

Usaha Franchise Kentang Goreng yang Dapat Membantu Kesuksesan Anda

Usaha Franchise Kentang Goreng yang Dapat Membantu Kesuksesan Anda

Memang, anda mungkin akan membutuhkan beberapa modal terlebih dahulu sebelum bekerja sama dengan salah satu usaha franchise kentang goreng. Akan tetapi, perlu anda ketahui juga bahwa franchisor atau pemilik franchise, juga akan membantu anda dalam proses manajemen keuangan nantinya.

Selain itu, ada berbagai hal lain yang akan anda dapatkan jika bekerja sama dengan usaha franchise kentang goreng. Mulai dari bahan baku, target konsumen, hingga bagaimana cara memasarkan usaha tersebut. Hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab langsung dari pihak franchisor dan anda hanya perlu mengikuti arahan mereka saja. Karenanya, agar anda tidak salah memilih usaha franchise kentang goreng. Berikut adalah beberapa brand yang dapat anda perhitungkan.

1. Potato Corner

Pertama, usaha franchise kentang goreng yang harus anda coba yakni Potato Corner. Untuk anda yang ingin bekerja sama namun masih ragu ragu, maka usaha franchise kentang goreng yang berdiri sejak tahun 1992 ini adalah pilihan yang tepat. Bahkan, bisnis franchise kentang goreng ini telah berhasil mendirikan hingga lebih dari 190 outlet di beragam negara berbeda termasuk Indonesia.

Potato Corner sendiri hadir dengan kentang goreng unik yang lengkap dengan berbagai macam cita rasa menarik. Mulai dari jumbo fries, mega fries, giga fries, tera fries, semuanya lengkap tersedia dalam bisnis franchise kentang goreng ini. Mereka pun juga menyediakan berbagai macam pilihan rasa. Mulai dari keju, bbq, balado, dan lain lain. Sayangnya bisnisĀ  franchise kentang goreng ini tidak menyediakan informasi lengkap mengenai sistem kemitraan mereka. Sehingga anda harus menghubunginya langsung untuk memperoleh informasi lebih lengkap.

2. Potato King

Kedua, usaha franchise kentang goreng yakni Potato King. Brand yang satu ini merupakan brand produksi kuliner lokal yang memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi urban street food brand. Dengan berbagai macam menu yang unik dan menggoda selera. Mereka siap melayani berbagai macam kebutuhan konsumen dengan olahan kentang berkualitas. Baik itu dengan kentang goreng curly, waffe, atau bahkan wedges potatoes.

Untuk memperkuat cita rasa, bisnis franchise kentang goreng ini menyediakan beragam pilihan rasa untuk para konsumen mereka. Mulai dari pedas, jagung bakar, bbq, keju, ataupun juga telur asin. Sama halnya dengan Potato Corner tadi, Potato King juga tidak menyediakan informasi lebih lanjut terhadap program kemitraan mereka. Sehingga anda harus menghubungi pihak pusat terlebih dahulu.

3. Pota Potatoes

Selanjutnya, usaha franchise kentang goreng yang tidak kalah menarik adalah Pota Potatoes. Brand yang satu ini memberikan anda peluang untuk mengelola bisnis anda secara penuh tanpa ada ikut campur apapun dari pihak pusat. Selain itu, bisnis franchise kentang goreng ini juga menawarkan sistem franchise yang bebas dari fee apapun, baik itu royalty ataupun franchise fee. Walaupun begitu, fasilitas yang anda dapatkan pun ternyata tidak kalah dari beragam brand lainnya. Mulai dari konsep bisnis yang unik, branding box premium, desain booth kekinian, serta pelatihan dalam mendaftar GoFood dan GrabFood Merchant.

Untuk anda yang tertarik menjadi mitra, Pota Potatoes menyediakan 2 pilihan paket usaha. Ada paket standar dengan harga Rp 5 juta, serta paket super dengan harga Rp 7.3 juta. Fasilitas yang anda peroleh pun juga sangat beragam. Mulai dari booth, deep fryer, tempat bumbu, botol, shaker, box containet, bahan baku, seragam, banner, dan lain lain. Untuk mencapai BEP sendiri, pihak Pota Potatoes menargetkan anda dapat balik modal dalam kurun waktu 2 hingga 3 bulan jika berhasil menjual paling tidak 50 porsi setiap harinya.

4. Hi Fries

Kemudian, usaha franchise kentang goreng yaitu Hi Fries. Sama halnya dengan beragam usaha kentang goreng, Hi Fries juga menawarkan berbagai macam varian rasa yang dapat menggoda selera. Walaupun begitu, cita rasa dari Hi Fries sendiri ternyata jauh berbeda dari kebanyakan olahan kentang goreng pada umumnya. Mulai dari smokey dokey, moshi nor, hello bolo, busy cheesy, garlic panic, dan lain lain. Brand yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini memang sudah terlihat unik dari berbagai brand lainnya. Terlebih lagi dengan pilihan saus bervariasi dari Hi Fries. Mulai dari keju, bbq, garlic, sea weed, serta bolognaise.

Untuk harga menu makanan sendiri, konsumen hanya perlu mengeluarkan sebanyak Rp 25 ribu saja untuk setiap porsinya. Sehingga, Hi Fries akan lebih cocok apabila anda jual pada area mall perbelanjaan skala besar. Untuk paket usaha, anda dapat memilih dua paket yang berbeda. ada paket standar dengan harga Rp 135 juta, ada juga paket premium dengan harga Rp 200 juta.

5. Montato

Terakhir, bisnis franchise kentang goreng yang tidak kalah terkenal yakni Montato. Montato sendiri merupakan salah satu brand yang sudah cukup terkenal oleh masyarakat Indonesia. Brand yang juga berada di bawah manajemen Dum Dum Group ini pertama kali berdiri pada tahun 2018 lalu dengan konsep kentang goreng Panjang khas negara Jepang. Hingga pada tahun 2021 lalu, Montato telah berhasil mendirikan hingga lebih dari 35 outlet yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia.

Selain itu, usaha franchise kentang goreng ini juga hadir dengan berbagai macam rasa unik yang menggoda selera. Mulai dari spicy bbq goma, keju, dark chocolate, sea weed, dan lain lain. Sayangnya, franchise Montato tidak memberikan informasi yang cukup lengkap untuk program kemitraan mereka. Sehingga, anda harus menghubungi pihak pusat dari Montato secara langsung. Nah, apakah anda tertarik untuk mendaftarkan diri sebagai mitra?

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang