SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Franchise Minuman Kekinian Dibawah 5 Juta yang Potensial

Franchise minuman kekinian menjadi salah satu ide baik apabila anda ingin mengembangkan sebuah usaha franchise yang cukup menjanjikan. Banyak sekali warga Indonesia yang tertarik dengan berbagai menu minuman kekinian hingga mereka memunculkan sebuah trend terbaru. Mungkin anda berpikir bahwa franchise minuman sendiri umumnya akan menghabiskan puluhan hingga ratusan juta rupiah. Namun, ternyata ada juga loh beberapa franchise minuman kekinian dibawah 5 juta,

Jadi, anda dapat mengikuti trend bisnis minuman kekinian yang seperti thai tea, cheese tea boba milk, es kopi susu, dan lain lain. Walaupun tidak mengeluarkan modal hingga ratusan juta rupiah. Selain itu, Teknik penjualan franchise ini umumnya tidak mengharuskan anda untuk membangun sebuah brand dari awal lagi. Sehingga, anda pun dapat langsung memasarkan minuman tersebut dan memperoleh penjualan. Nah, tertarik untuk bekerja sama dengan beberapa franchise minuman kekinian kurang dari 5 juta ini?

Franchise Minuman Kekinian Dibawah 5 Juta, Tertarik Mencobanya

Franchise Minuman Kekinian Dibawah 5 Juta, Tertarik Mencobanya?

Lima Warna

Pertama, franchise minuman kekinian dibawah 5 juta adalah brand Lima Warna dengan berbagai miuman boba dan dalgona mereka. Lima Warna saat ini sudah memiliki outlet lebih dari 300 yang tersebar pada seluruh wilayah Indonesia. Tak hanya itu, Lima Warna sendiri juga membebaskan pihak franchisee dengan adanya royalty fee. Sehingga, keuntungan yang anda peroleh akan 100% murni milik anda. Paket franchise dari Lima Warn aini juga cukup beragam, mulai dari Rp 4.9 hingga Rp 49 juta.

Mobo Thai Tea

Kedua, franchise minuman kekinian kurang dari 5 juta adalah Mobo Thai Tea. Mobo Thai Tea sendiri merupakan brand yang terkenal dengan menu boba dan thai tea mereka dengan konsep yang kekinian. Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan menjalin kerja sama dengan brand Mobo Thai Tea ini. Mulai dari harga franchise murah, bahan baku untuk 100 porsi gratis, bebas royalty fee, dan peralatan lengkap.

Paket usaha dari brand Mobo Thai Tea juga cukup beragam. Dan yang paling murah adalah paket istimewa yang hanya mengharuskan anda untuk mengeluarkan modal Rp 4.5 juta. Nantinya, anda akan mendapatkan berbagai macam peralatan. Mulai dari bahan baku untuk 100 prosi gratis, booth portable, peralatan dapur, dan lain lain.

Rokea Korean Cheese Tea

Ketiga, franchise minuman kekinian dibawah 5 juta adalah brand Rokea Korean Cheese Tea. Konsep fresh and fun dari brand Rokea ini menjadikan brand tersebut popular dan sudah memiliki outlet hingga ratusan jumlahnya pada seluruh wilayah Indonesia. Sama halnya dengan beberapa brand tadi, Rokea juga tidak mengharuskan anda membayar royalty fee bahkan anda pun akan menerima fasilitas marketing support.

Rokea sendiri menawarkan paket yang cukup terjangkau yakni hanya Rp 4.9 juta saja, dan dengan modal tersebut. Anda akan mendapatkan beragam fasilitas. Mulai dari shaker, cup, manual mixer, apron, booth, dan lain lain. Ada juga bahan baku gratis yang akan anda dapatkan saat baru bekerja sama dengan brand rokea saja.

K Drink

Keempat, bisnis franchise minuman kekinian kurang dari 5 juta yakni K Drink. Apabila anda ingin membangun sebuah usaha, namun lokasi masih saja menjadi hambatan dalam pembangunan tersebut. Maka, pemiliki dari brand K Drink yakni SamWon Group menyediakan fasilitas virtual franchise untuk anda. Dengan virtual franchise ini, anda nantinya akan dapat menjual produk minuman. Melalui layanan pemasanan makanan seperti halnya GrabFood, ShopeeFood, GoFood, dan lain lain.

Terdapat 3 jenis paket yang dapat anda pilih jika ingin bekerja sama dengan brand K Drink ini. Mulai dari black tea base, milk atau water base, hingga green tea base. Nantinya, biaya yang harus anda keluarkan adalah Rp 1 juta untuk biaya pendaftaran, Rp 100 ribu setiap bulan untuk membership, Rp 2 juta untuk bahan baku, serta Rp 1 juta untuk booth. Jadi, anda kurang lebih akan membutuhkan modal sekitar Rp 4.1 juta untuk benar benar mendaftar sebagai franchisee K Drink ini.

Nyoklat Super

Minuman coklat juga menjadi salah satu miuman favorit masyarakat Indonesia selain dengan boba ataupun thai tea. Karenanya, brand Nyoklat Super ini mungkin dapat anda jadikan sebagai peluang franchise minuman kekinian kurang dari 5 juta yang cocok untuk anda. Terlebih lagi mereka menawarkan lisensi seumur hidup dan bebas akan royalty fee.

Paket franchsie yang Nyoklat Super ini tawarkan ada paket ekonomis dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 4 juta. Nanitnya, anda akan memperoleh peralatan dapur lengkap serta bahan baku untuk memproduksi minuman coklat.

KINI Cheese Tea

KINI cheese tea merupakan salah satu brand popular yang berkompetisi pada jenis minuman cheese tea dengan berbagai macam outlet pada kota kota besar Indonesia. Banyak sekali menu KINI Cheese Tea yang berhasil menarik perhatian warga Indonesia karena cita rasa yang lezat dan harga mereka yang bersahabat. Kemudian, KINI Cheese Tea juga menawarkan beberapa paket usaha, dan yang paling murah adalah paket ekonomis dengan harga Rp 4 juta.

King Coklat

Seperti yang telah kita bahas, minuman coklat merupakan salah satu minuman yang banyak digemari oleh warga Indonesia. Sehingga, Nyoklat Super pun kemudian memiliki sebuah kompetisi baru yakni King Coklat yang juga popular pada seluruh kalangan masyarakat Indonesia. King Coklat sendiri juga menawarkan paket franchise ekonomis dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 4 juta. Anda nantinya akan mendapatkan berbagai peralatan lengkap dan beberapa bahan baku gratis Ketika anda baru saja bekerja sama dengan brand King Coklat.

Sure Coffee

Selanjutnya, adalah brand minuman kekinian Sure Coffee sebgaai salah satu brand franchise yang popular pada menu kopi dan toast. Sure Coffee sendiri memiliki variasi menu dan konsep restoran yang selalu up to date dengan trend saat ini. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika ingin memulai kerja sama dengan mereka.

Harga yang Sure Coffee berikan untuk anda juga cukup terjangkau juga yakni dengan paket Affordable seharga Rp 5 juta. Nantinya, anda akan mendapatkan berbagai macam peralatan. Mulai dari booth, mixer, cup, kompor, menu list, banner, wajan, dan lain lain. Estimasi penjualan sure coffee ini adalah 14 juta per bulannya jika anda berhasil menjual 80 cup dan 40 toast setiap hari.

Tigerson Korean Boba

Terakhir, franchise minuman kekinian dibawah 5 juta adalah Tigerson Korean Boba yang dapat anda jadikan pertimbangan. Tigerson Korean Boba menyediakan banyak sekali miuman boba dengan konsep kekinian serta harga yang terjangkau. Tigerson Korean Boba juga menawarkan paket special dengan modal Rp 5 juta. Yang nantinya anda akan mendapatkan banyak sekali fasilitas. Mulai dari booth, shaker, apron, cup, lid sealer, bahan baku, dan lain lain. Tak hanya itu, Tigerson Korean Boba juga tidak akan menarik royalty fee pada pihak franchisee. Menarik bukan?

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang