SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 17 Agustus, 2022

Franchise Minuman Boba Dibawah 10 Juta Itu Ada! Penasaran?

Bisnis sukses sudah menjadi salah satu impian yang banyak sekali masyarakat inginkan dalam kehidupan mereka. Akan tetapi, sayangnya impian ini seringkali terhambat atau bahkan hancur karena beberapa hal yang cukup umum namun perannya sangat fatal apabila tidak anda persiapkan. Mulai dari modal, ide bisnis, sumber daya, serta strategi menjalankan sebuah bisnis tersebut. Seringkali, ada beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk melewati beberapa hambatan tersebut. Misalnya saja bekerja sama salah satu franchise minuman boba dibawah 10 juta.

Franchise atau waralaba sendiri bukanlah sebuah ide baru dalam dunia bisnis dan sudah muncul dari abad ke 19 lalu. Umumnya, franchise sendiri merupakan sebuah model bisnis yang berjalan antara pihak franchisor atau pemilik brand, dengan anda penanam modal atau franchisee. Nantinya, pihak franchisor akan memberikan hak untuk agar anda dapat menggunakan brand mereka sesuai dengan kesepakatan dan kontrak yang telah berjalan. Sehingga, anda nantinya tidak harus membangun brand bisnis dari titik nol lagi.

Salah satu jenis franchise yang sudah berkembang pesat pada wilayah dan masyarakat Indonesia merupakan franchise minuman. Karena, banyak sekali varian rasa baru yang cepat sekali hadir pada franchise ini, dan menjadikan masyarakat Indonesia tidka mudah bosan. Karenanya, anda pun dapat memanfaatkan momentum salah satu minuman viral dengan baik jika bekerja sama dengan salah satu franchise minuman boba dibawah 10 juta. Karena anda tidak harus memasarkan brand baru bisnis minuman anda.

Karena, apabila anda telah mengetahui peluang yang ada pada franchise minuman ini. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah bekerja sama dengan salah satu franchisor. Saat ini, banyak sekali franchise minuman boba atau bubble tea yang menjadi target dari para investor yang ingin memanfaatkan momentum minuman yang viral tersebut. Karena itulah, apabila anda ingin mencoba memanfaatkan peluang minuman boba. Berikut adalah beberapa rekomendasi franchise minuman boba dibawah 10 juta yang dapat anda pilih.

Beberapa Pilihan Franchise Minuman Boba di Bawah 10 Juta, Tertarik

Beberapa Pilihan Franchise Minuman Boba Dibawah 10 Juta, Tertarik?

Xie Xie Boba

Brand franchise minuman boba yang pertama dengan harga kurang dari 10 juta adalah Xie Xie Boba. Untuk bekerja sama dengan brand Xie Xie Boba ini, anda hanya perlu mengeluarkan modal 8,5 apabila mereka mengadakan promo. Nantinya, anda akan mendapatkan berbagai macam fasilitas penjualan yang sangat lengkap. Mulai dari bahan baku Xie Xie Boba hingga booth eksklusif mereka. Kemudian, Xie Xie Boba sendiri tidak mengharuskan anda untuk membayar biaya royati sehingga keuntungan yang anda terima sudah menjadi hak milik anda langsung.

King Boba Indonesia

King Boba Indonesia sendiri merupakan sebuah brand franchise minuman boba dibawah 10 juta lainnya yang dapat anda pilih. Sama halnya dengan Xie Xie Boba tadi, modal 8,5 juta rupiah dapat anda gunakan untuk mulai bekerja sama dengan pihak King Boba Indonesia. Selain itu, King Boba Indonesia sendiri saat ini memiliki 6 varian rasa dan masih terus mengembangkan variasi lainnya.

Buddies Indonesia

Selanjutnya, pilihan franchise minuman boba kurang dari 10 juta yang ketiga jatuh kepada Buddies Indonesia. Dengan modal usaha 6,9 juta rupiah anda dapat mulai bekerja sama dengan mereka. Serta mendapatkan berbagai macam fasilitas seperti halnya booth dan peralatan dapur. Saat ini, brand Buddies Indonesia memiliki banyak sekali varian rasa boba hingga lebih dari 10 jenis varian rasa.

Sugar Boba

Sugar Boba merupakan brand franchise minuman kekinian kurang dari 10 juta, yakni hanya 6,5 juta rupiah saja. Nantinya, anda akan mendapatkan booth sederhana namun sudah lebih dari cukup untuk membantu penjualan minuman boba. Sehingga, anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari bahan baku maupun peralatan pembuatan karena pihak franchisor telah mempersiapkan beragam hal tersebut.

Boba Pan

Walaupun brand Boba Pan memiliki kata boba pada nama brandnya. Namun, brand ini juga menyediakan banyak sekali variasi menu lainnya seperti halnya dengan pancake yang penuh akan topping pada bagian atasnya. Kemudian, untuk menu minuman boba sendiri Boba Pan memiliki rasa andalan yakni choco, milk tea, dan juga cheese. Satu produk minuman boba memiliki harga 15 ribu hingga 30 ribu rupiah. Sayangnya, Boba Pan bukan termasuk dalam rekomendasi franchise minuman boba kurang dari 10 juta. Karena anda harus mengeluarkan modal 15 juta rupiah.

Wano Boba

Tertarik untuk merasakan cita rasa cheese tea yang berpadu dengan topping boba? Maka, Boba Wano adalah brand yang dapat memuaskan rasa penasaran anda. Brand franchise Boba Wano merupakan pilihan yang sangat popular pada kalangan generasi muda Indonesia saat mereka sedang nongkrong Bersama teman teman. Apabila anda tertarik untuk bergabung dengan franchise Wano Boba, anda hanya perlu mengeluarkan modal yang sangat bersahabat. Yakni hanya 5 juta rupiah saja. Sangat rendah dan bersahabat bukan untuk pelaku bisnis pemula?

Kamsia Boba

Kamsia Boba sendiri termasuk dalam brand baru, namun memiliki respon yang sangat baik pada kalangan masyarakat Indonesia. Menu andalan dari brand Kamsia Boba sendiri adalah boba brown sugar dan original brown sugar. Sehingga, minuman ini cocok untuk anda nikmati pada suasana siang hari yang sangat panasa Bersama teman teman. Anda nantinya harus mengeluarkan modal sebesar 9 juta rupiah, untuk mendapatkan beberapa fasilitas. Seperti peralatan dapur, booth, serta bahan baku minuman.

Fat Straw Boba

Salah satu rekomendasi franchise minuman boba dibawah 10 juta lainnya adalah Fat Straw Boba yang menjadi salah satu brand terpopuler. Franchise yang berasal dari daerah bandung ini menawarkan harga 7 juta rupiah apabila anda ingin bekerja sama dengan mereka. Menu utama dan andalan dari brand Fat Straw Boba adalah original thai green tea, original thai tea, serta royal coffee tea. Selain itu, ada juga beberapa menu premium lainnya seperti lemon thai tea, dark chocolate, iced matcha latte, thai tea matcha latte, dan lain lain. Bagaimana? Beberapa nama dari menu Fat Straw Boba ini cukup mengundang selera bukan?

Gulu Gulu

Terakhir dalam rekomendasi franchise minuman boba kurang dari 10 juta adalah brand Gulu Gulu. Sayangnya, Gulu Gulu sendiri sama dengan brand Boba Pan yakni anda harus mengeluarkan biaya lebih dari 10 juta untuk mulai bekerja sama. Lebih tepatnya. Anda dapat mempersiapkan modal sebesar 70 juta rupiah untuk paket booth, lalu 130 juta rupiah untuk jenis outlet island.

Brand Gulu Gulu ini lebih mengutamakan variasi cheese tea yang mereka tawarkan. Akan tetapi, ada juga beberapa varian minuman lain yang tidak kalah mengundang selera. Seperti halnya minuman boba brown sugar baba. Anda dapat menemukan franchise Gulu Gulu ini pada beberapa kota seperti Surabaya, Manado, Medan, Bandung, Jakarta, dan Tangerang.

Masih Ada Pertanyaan? Hubungi Support Startup

Hubungi Sekarang