SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Rekomendasi Usaha Waralaba Murah Dibawah 2 Juta Tahun 2020

Walaupun umumnya usaha waralaba identik dengan harga mereka yang sangat mahal hingga menyentuh ratusan juta atau milyaran rupiah. Saat ini ternyata sudah banyak juga beberapa usaha waralaba yang cukup bersahabat untuk anda dengan modal minim. Bahkan, nyatanya beberapa waralaba murah dibawah 2 juta 2020 ini memiliki banyak sekali keuntungan yang tidak kalah dengan waralaba ratusan juta tersebut.

Memang, soal penghasilan harian sendiri anda tidak dapat berharap banyak jika kita bandingkan dengan waralaba ratusan juta. Namun, waralaba murah juga memiliki banyak sekali keuntungan yang dapat meringankan kegiatan jualan anda. Mulai dari pembuatan produk yang telah tersedia, supplier bahan baku yang siap siaga, strategi pemasaran, dan peralatan produksi sudah menjadi tanggung jawab franchisor. Itulah mengapa, anda bisa memiliki peluang usaha yang sama baik itu dengan waralaba murah dibawah 2 juta 2020, ataupun juga waralaba ratusan juta.

Tugas anda hanya mengikuti kebijakan dan melaksanakannya sebaik mungkin saja. Tak hanya itu, anda pun tidak harus repot repot lagi untuk melakukan kegiatan branding. Karena sebuah franchise sendiri telah memiliki brand yang cukup kuat sebelumnya. Karena itulah, pihak franchisor pun berani membuka program kerja sama waralaba, sekalipun modal yang anda miliki hanya sekitar 2 juta saja. Nah, apa saja kira kira daftar waralaba murah dibawah 2 juta 2020 ini? Berikut inilah pembasahannya:

Waralaba Murah Dibawah 2 Juta Tahun 2020 Dengan Untung Maksimal

Waralaba Murah Dibawah 2 Juta Tahun 2020 Dengan Untung Maksimal

Cappucino Cincau Tempo Doeloe

Pertama, waralaba murah dibawah 2 juta 2020 adalah Tempoe Doeloe. Apabila pernah sesekali mendengar minuman cappuccino cincau. Brand yang satu ini adalah rekomendasi waralaba murah kurang dari 2 juta 2020 yang menghadirkan minuman tersebut. Cappucino Cincau Tempo Doeloe merupakan salah satu waralaba yang sangat bersahabat untuk anda yang baru mulai berbisnis dengan modal yang sangat bersahabat.

Bahkan, pembuatan cappuccino cincau pun juga sangat mudah, dan dapat anda pelajari langsung dalam 1 hari saja. Sehingga, anda tidak perlu khawatir jika minuman yang anda hasilkan nantinya kurang memiliki rasa yang enak. Untuk mendaftarkan diri sebagai mitra brand yang berasal dari kota Gresik ini, anda hanya perlu mempersiapkan modal sebesar 2 juta saja.

Namun, jangan berharap terlalu banyak juga dengan modal tersebut, karena anda hanya akan mendapatkan spanduk saja. Untuk gerobak dan peralatan produksi, anda harus menyediakannya sendiri jika tidak ingin membayar biaya yang cukup mahal. Walaupun Cappucino Cincau Tempo Doeloe sendiri berasal dari Gresik. Waralaba murah kurang dari 2 juta 2020 ini tetap bisa melayani walaupun dengan lokasi anda yang berada pada luar provinsi.

Roti Bakar Nusantara

Kedua, waralaba murah kurang dari 2 juta 2020 yakni Roti Bakar Nusantara. Makanan ringan klasik roti bakar sendiri sudah menjadi camilan favorit dari warga Indonesia. Sehingga, hal tersebut menjadikan waralaba murah kurang dari 2 juta 2020 ini menjadi peluang bisnis franchise yang sangat menjanjikan untuk anda jalankan.

Brand yang berdiri pada kota Yogyakarta ini telah berhasil mendirikan hingga sekitar 35 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Tak hanya itu, anda pun tidak perlu ragu lagi dengan kualitas bahan dan Teknik pembuatan roti bakar dari waralaba murah kurang dari 2 juta 2020 ini.

Anda dapat mulai bekerja sama dengan Roti Bakar Nusantara hanya dengan mempersiapkan modal Rp 2 juta. Tak hanya itu, anda pun tidak harus membayar royalty fee setiap bulannya. Serta, anda dapat melakukan pelatihan terlebih dahulu dengan pihak franchisor. Mulai dari strategi pemasaran, membuat roti bakar, melayani konsumen, dan lain lain.

Shizuka Takoyaki

Ketiga, waralaba murah kurang dari 2 juta 2020 yakni Shizuka Takoyaki. Apabila anda memiliki kertartikan tersendiri dengan makanan dari negara Jepang. Maka, Shizuka Takoyaki adalah pilihan yang sangat tepat untuk waralaba murah kurang dari 2 juta 2020 ini. Anda dapat mencoba memperkenalkan olahan Takoyaki ini pada daerah tempat tinggal anda. Yang mungkin belum banyak orang yang mengetahui makanan khas Jepang tersebut.

Takoyaki sendiri merupakan bola bola kecil dari bahan dasar tepung, yang memiliki isian dari daging gurita. Sehingga, Takoyaki ini memiliki tekstur lembut, serta cita rasa gurih yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Tak heran jika saat ini mulai banyak remaja Indonesia yang semakin tertarik dengan makanan tersebut.

Nah, anda dapat mulai program waralaba dengan Shizuka Takoyaki, jika berhasil mempersiapkan modal sekitar Rp 2 juta saja. Nantinya, waralaba murah kurang dari 2 juta 2020 ini akan memberikan berbagai macam fasilitas untuk menunjang penjualan anda. Mulai dari booth portable, kompor gas, regulator, x banner, pan, selang gas, bumbu penyedap, teko kecil, selang gas, dan lain lain.

Jagung Susu Keju

Keempat, waralaba murah kurang dari 2 juta 2020 yaitu Jasuke. Selain dengan cita rasanya yang unik dan menggugah selera, Jasuke sendiri termasuk dalam camilan yang cukup menyehatkan untuk penikmatnya. Karena itulah, jasuke sendiri berhasil menarik banyak perhatian dari seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Anda dapat mendaftarkan diri sebagai mitra usaha dengan mempersiapkan modal sebesar Rp 2 juta saja. Nantinya, anda akan mendapatkan berbagai macam fasilitas dari waralaba murah kurang dari 2 juta 2020 ini. Seperti:

  • Banner menu;
  • Kompor gas;
  • Sendok jagung;
  • Jagung 5 kg;
  • Berbagai topping;
  • Sambal;
  • Mayonnaise;
  • Tempat bahan baku;
  • Parutan keju;
  • Panci steamer;
  • Dan lain lain.

Pentol Planet

Terakhir, waralaba murah dibawah 2 juta 2020 yakni Pentol Planet. Menjual pentol sendiri merupakan suatu profesi yang sudah sangat terkenal pada wilayah Indonesia. Dengan harga jajanan ini yang sangat bersahabat, serta rasa mereka yang gurih lengkap dengan tekstur lembut. Menjadikan banyak masyarakat Indonesia yang sangat tertarik dengan olahan pentol ini. Nah, apabila anda ingin mencoba untuk menjual makanan ini, namun masih bingung dengan resep pentol yang sesuai. Mungkin menjadi mitra dari waralaba murah kurang dari 2 juta 2020, Pentol Planet adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Faktanya, Pentol Planet sendiri pertama kali berdiri sejak tahun 2007 lalu, dan telah 15 tahun menemai perjalanan masyarakat Indonesia. Sehingga, waralaba murah kurang dari 2 juta 2020 ini pun pastinya memiliki banyak sekali pengalaman dalam membuat pentol yang lezat. Bahkan, brand yang berasal dari Trenggalek ini berhasil melebarkan sayap mereka pada kota kota besar. Seperti Yogyakarta, Samarinda, Bali, Bekasi, serta Balikpapan.

Paket termurah dalam waralaba Planet Pentol yakni Rp 1.5 juta, dan anda akan mendapatkan fasilitas seperti bahan baku, video tutorial, serta lisensi brand. Ada juga paket seharga 2.5 juta dengan fasilitas tambahan lainnya seperti gerobak berjalan dan perlengkapan membuat pentol lengkap.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang