SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Usaha Franchise Minuman Modal Kecil Dengan Untung Maksimal

Membangun bisnis sendiri adalah pilihan yang sangat tepat jika anda sudah Lelah dalam menjadi pegawai kantoran. Sayangnya, tak jarang juga ada banyak sekali pengusaha pemula yang takut akan kegagalan, hingga mereka mengurungkan niat tersebut. Baik itu takut dengan kompetisi pasar, takut dengan ide yang kurang kreatif, atau pun juga dengan usaha yang sepi. Karena itulah, mungkin beberapa rekomendasi usaha franchise minuman modal kecil ini akan cocok untuk anda.

Apabila anda menganggap bahwa franchise ini terlalu mahal, maka anda belum mengenal dengan baik bidang usaha ini. Karena, dalam daftar usaha franchise minuman modal kecil ini bahkan ada franchise yang dapat anda mulai. Dengan mempersiapkan modal mulai dari Rp 2 juta, hingga Rp 3 juta saja. Sehingga, anda pun dapat mencoba untuk membangun sebuah usaha dan tidak perlu lagi takut dengan kerugian karena modal minim.

Selain itu, usaha franchise minuman modal kecil ini pun juga cocok untuk anda yang baru saja terjun dalam dunia bisnis. Karena, sistem franchise sendiri menjadikan anda tidak perlu lagi untuk membangun sebuah bisnis mulai dari awal. Baik itu dalam menentukan strategi pemasaran, ide penjualan, target konsumen, dan lain lain. Semua hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab pihak franchisor langsung agar penjualan anda dapat maksimal. Nah, apabila anda tertarik untuk mencoba usaha franchise ini. Berikut adalah beberapa usaha franchise minuman yang dapat anda pertimbangkan:

Maksimalkan Penghasilan Dengan Usaha Franchise MInuman Modal Kecil Ini

Maksimalkan Penghasilan Dengan Usaha Franchise MInuman Modal Kecil Ini

Pee Bee ( Paket Usaha Mulai dari Rp 3 Juta )

Pertama, usaha franchise minuman modal kecil adalah brand Pee Bee. Franchise yang berada pada naungan Camway Group yang berasal dari kota Solo Jawa Tengah ini. Memiliki banyak sekali outlet yang tersebar pada seluruh wilayah Indonesia. Mulai dari pulau Sumatera hingga Kupang. Bahkan, usaha franchise minuman ini mencatat sudah ada lebih dari 40 outlet dan jumlah tersebut akan terus bertambah seiring berjalannnya waktu.

Ada banyak sekali menu minuman kekinian yang usaha franchise minuman modal kecil ini tawarkan. Namun, menu andalan mereka adalah tropical drink, thai tea, boba, milk tea, dan lain lain. Anda dapat mempersiapkan modal usaha sebesar Rp 3 juta untuk bekerja sama, dan memperoleh beragam fasilitas. Seperti:

  • Roll banner;
  • Bahan minuman bubuk;
  • Cup minumanl
  • Blender;
  • Tempat bubuk minuman;
  • Tempat topping.

Cappucino Cincau Tempo Doeloe ( Paket Usaha Mulai dari Rp 2 Juta)

Kedua, rekomendasi usaha franchise minuman modal kecil yakni Cappucino Cincau Tempo Doeloe. Salah satu brand yang menyediakan minuman favorit masyarakat Indonesia ini, ternyata menjadi salah satu rekomendasi usaha franchise minuman. Dengan harga paket mereka yang sangat bersahabat, yakni mulai dari Rp 2 juta saja. Namun, anda nantinya juga akan mendapatkan fasilitas yang cukup terbatas juga yakni hanya spanduk, peralatan produksi, serta bahan baku. Tanpa memperoleh gerobak ataupun stand Cappucino Cincau Tempo Doeloe.

Bisnis franchise minuman yang berasal dari kota Gresik ini, dapat anda bangun dari daerah manapun anda berasal. Nantinya, pihak franchisor akan mengirimkan berbagai perlengkapan yang telah anda pesan kepada mereka. Banyak sekali peluang menjanjikan yang akan anda terima dari minuman ini. Terlebih lagi cincau merupakan salah satu makanan ikonik Indonesia yang cukup terkenal hingga saat ini.

Nyoklat Kress ( Paket Usaha Mulai dari Rp 3 Juta )

Ketiga, usaha franchise minuman modal kecil yaitu Nyoklat Kress. Seperti Namanya, usaha franchise minuman ini menyediakan berbagai macam minuman bahan dasar coklat. Yang lengkap dengan berbagai topping tambahan krispi di dalamnya. Beberapa minuman andalan mereka juga cukup banyak dan sangat popular. Mulai dari original chocolate, chocolate banana, hazzlenut, milk, mocha, cappuccino, chocolate cake, oreo, serta tiramisu.

Usaha franchise minuman modal kecil yang berasal dari Wonogiri ini juga menyediakan pilihan paket usaha yang cukup banyak untuk anda. Kemudian, untuk paket yang paling murah sendiri yakni senilai Rp 3 juta. Namun anda tidak akan mendapatkan booth ataupun gerobak untuk membantu penjualan minuman ini.

Coklat Nuguy ( Paket Usaha Mulai dari Rp 3.5 Juta )

Keempat, usaha franchise minuman modal kecil adalah Coklat Nuguy. Sama halnya dengan Cappucino Cincau Tempo Doeloe tadi, Coklat Nuguy merupakan sebuah brand yang berasal dari kota Gresik. Untuk harganya sendiri, anda dapat mempersiapkan modal sebesar Rp 3.5 juta. Banyak sekali minuman khas coklat baik itu dalam bentuk es atau coklat panas. Yang cocok mereka para pecinta coklat atau minuman manis. Selanjutnya, untuk paket Rp 3.5 juta dari usaha franchise minuman modal kecil ini. Anda akan mendapatkan:

  • Tempat bubuk minuman;
  • Teko;
  • Freezer mini;
  • Blender;
  • Cup sealer;
  • X banner;
  • Dan lain lain.

Perlengkapan yang anda terima dari usaha franchise minuman modal kecil ini pastinya cukup banyak dan akan bermanfaat untuk menunjang penjualan anda. Selain itu, ada juga paket franchise seharga Rp 5 juta, untuk anda yang ingin mendapatkan booth dari pihak Coklat Nuguy.

Waweo Choco Buzz

Masih membahas franchise minuman coklat lagi, kali ini adalah brand Waweo Choco Buzz. Brand yang menyediakan milkshake coklat ini telah berdiri sejak tahun 2011 lalu. Dan hingga saat ini, Waweo Choco Buzz telah berhasil membangun lebih dari 300 outlet yang tersebar pada seluruh wilayah Indonesia.

Topper Bubble Drink

Topper Bubble Drink sendiri mengatakan bahwa mereka menyediakan olahan minuman boba yang sangat lengkap dan jauh melebihi kompetitor mereka. Karena itulah, akhirnya banyak dari masyarakat Indonesia yang mulai tertarik untuk bekerja sama dengan Topper Bubble Drink ini. Brand yang berada naungan Mathena Group ini pun telah memiliki lebih dari 450 outlet pada tahun 2009 lalu.

Tak hanya itu, Topper Bubble Drink pun berhasil mendapatkan penghargaan dari asosiasi franchise Indonesia, sebagai franchise dengan nilai pertumbuhan tercepat pada tahun 2015. Anda dapat mengunjungi kantor mereka yang terletak pada Jl Ir. Juanda No. 93 (Cikampek) – Karawang untuk memperoleh info lebih lanjut akan peluang franchise Topper Bubble Drink.

Semerbak Coffee

Terakhir, usaha franchise minuman modal kecilyakni Semerbak Coffee. Pastinya anda akan setuju bahwa kopi sendiri sudah menjadi minuman favorit masyarakat Indonesia sejak dari dulu. Nah, salah satu franchise yang menyediakan minuman ini adalah Semerbak Coffe. Yang ternyata telah berdiri sejak dari tahun 2009 lalu. Ada pun syarat yang harus anda penuhi dalam usaha franchise minuman ini adalah:

  • Memiliki semangat untuk mengembangkan brand Semerbak Coffee;
  • Mempersiapkan modal usaha yang sesuai dengan harga paket merekal
  • Bersedia menaati dan menjalankan kebijakan dari pusat sesuai kontrak kerja sama;
  • Hanya membeli bahan baku minuman dari pihak pusat.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang