SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 17 Agustus, 2022

Peluang Jadi Distributor Tanpa Modal, Bagaimana Potensinya?

Sudah banyak sekali masyarakat Indonesia yang bosan menjadi seorang karyawan dan ingin terjun dalam dunia wirausaha karena keuntungannya yang sangat besar. Misalnya saja dengan menjadi seorang distributor yang perannya adalah menyalurkan barang dari produsen, langsung kepada tangan konsumen. Selain dengan keuntungan yang cukup tinggi, peluang jadi distributor juga tanpa modal.

Karena itulah akhirnya banyak dari masyarakat Indonesia yang tertarik untuk terjun menjadi seorang distributor langsung. Karena, membangun usaha sendiri selalu identik dengan modal yang besar dan usaha akan gagal apabila pelakunya tidak mempersiapkan modal tersebut. Nah, apa saja kira kira peluang jadi distributor tanpa modal ini? Berikut pembahasannya!

Peluang Jadi Distributor Tanpa Modal, Sekaligus Dengan Untung Besar!

Peluang Jadi Distributor Tanpa Modal, Sekaligus Dengan Untung Besar!

Barang Fashion

Ide peluang jadi distributor tanpa modal yang pertama adalah dengan mendistribusikan barang fashion. Banyak sekali orang yang mulai menggeluti bisnis dalam dunia fashion ini karena keuntungannya yang menjanjikan. Terlebih lagi jika anda dapat membanting harga yang cukup besar, namun tetap menyediakan kualitas barang fashion yang cukupt tinggi.

Kosmetik

Kedua, peluang jadi distributor tanpa modal adalah kosmetik. Menjadi perantara atau distributor kosmetik juga dapat anda jadikan sebagai peluang usaha yang tidak membutuhkan modal. Adanya pandemi dari beberapa tahun lalu membuat banyak masyarakat Indonesia yang merawat diri melalui rumah secara langsung. Nah, hal inilah yang menjadikan kosmetik ini sebagai salah satu produk jualan yang cukup menjanjikan. Jangan lupa juga untuk mempelajari kosmetik yang akan anda distribusikan nantinya. Apakah sudah sesuai dengan uji coba laboratorium dan memiliki izin usaha seperti BPOM atau belum.

Sepatu

Ketiga, peluang jadi distributor tanpa modal yakni produk sepatu. Sekarang ini sudah banyak remaja hingga orang dewasa yang menjadikan sepatu sebagai produk fashion dan bukan hanya sekedar alas kaki saja. Sehingga, tak jarang juga mereka rela mengeluarkan jutaan rupiah untuk memperoleh sebuah sepatu bermerk dengan model yang sesuai dengan trend dan zaman sekarang.

Tak peduli itu kaum laki laki ataupun perempuan, mereka sama sama berpikir bahwa sepatu ini merupakan kebutuhan yang wajib untuk meningkatkan penampilan mereka. Umumnya, sepatu yang laris pada zaman ini adalah sepatu dengan brand yang sudah terkenal luas oleh masyarakat, khususnya kaum remaja ataupun kaum pemuda pemudi.

Kacamata

Keempat, peluang jadi distributor tanpa modal dengan kacamata. Kacamata saat ini tidak hanya khusus untuk mereka yang mengalami masalah pengelihatan saja. Banyak sekali orang yang menjadikan kacamata ini sebagai aksesoris fashion yang dapat melengkapi daya Tarik mereka. Nah, hal inilah yang dapat anda jadikan sebagai sebuah ide peluang jadi distributor tanpa modal yang cukup menjanjikan. Terlebih lagi jika anda menghadirkan sebuah kacamata fashion dari brand terkenal seperti Gucci.

Souvenir

Kelima, peluang jadi distributor tanpa modal yaitu menjual souvenir. Pop idol yang berasal dari negara Korea maupun Jepang juga menjadi salah satu trend popular yang banyak menarik perhatian warga Indonesia. Banyak sekali penggemar boyband dan girlband dari luar negeri ini yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari anak anak hingga dewasa. Nah, anda dapat menjadikan situasi ini sebagai peluang. Dengan menyediakan berbagai macam souvenir seperti photocard, lightstick, album, dan lain lain.

Softlens

Keenam, peluang jadi distributor tanpa modal adalah softlens. Sama halnya dengan kacamata tadi, softlens saat ini sudah berpindah dari produk Kesehatan, menjadi sebuah produk fashion yang cukup trending. Terlebih lagi untuk kaum perempuan yang menggunakan benda ini agar penampilan mereka menjadi lebih cantik. Untuk menjadikan situasi ini sebagai peluang jadi distributor tanpa modal. Cobalah untuk mencari produsen softlens yang tidak hanya menawarkan harga murah, namun juga menawarkan produk dengan bahan yang aman dan tidak berbahaya untuk mata.

Peralatan Gaming

Ketujuh, peluang jadi distributor tanpa modal dengan peralatan gaming. Gaming saat ini sudah menjadi sebuah trend yang tidak hanya hiburan untuk menghabiskan waktu. Namun sudah menjadi sebuah pekerjaan yang sangat menjanjikan. Sehingga, gaming ini menjadi suatu hal yang sangat menarik perhatian kaum remaja, terlebih jika mereka bisa menghasilkan uang dari kegiatan tersebut. Peluang ini dapat anda manfaatkan dengan menjual berbagai macam aksesoris gaming. Mulai dari headset, keyboard, gamepad, VR, mouse, mousepad, dan lain lain.

Parfum

Delapan, peluang jadi distributor tanpa modal yakni menjual parfum. Parfum juga menjadi salah satu kebutuhan penting dari kaum laki laki maupun perempuan disamping dengan sepatu ataupun barang fashion. Karenanya, saat ini banyak sekali tersedia berbagai macam parfum berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau dan bersahabat. Pastinya hal ini dapat anda jadikan sebagai peluang usaha, terlebih lagi jika anda berhasil menemukan produsen parfum dengan brand ternama namun dengan harga yang cukup murah.

Smartphone

Selanjutnya, peluang jadi distributor tanpa modal adalah menjual smartphone. Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan utama dari seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Mulai dari kegiatan sehari hari, pembelajaran sekolah, hingga pekerjaan pun sudah mengharuskan anda untuk menggunakan sebuah smartphone. Karena itulah, permintaan akan smartphone ini terus menerus mengalami peningkatan. Yang pastinya dapat anda jadikan juga peluang usaha juga dengan menjadi seorang distributor.

Aksesoris Smartphone

Selain dengan smartphone yang semakin popular, begitu juga dengan aksesoris nya yang bertugas untuk memperindah penampilan dari smartphone. Sekaligus menjaga agar smartphone tersebut dapat bertahan lama. Banyak sekali ide peluang jadi distributor tanpa modal aksesoris smartphone yang dapat anda manfaatkan. Mulai dari menjual screen protector, gantungan casing, flip box, dan lain lain.

Smartwatch

Selain dengan smartphone, saat ini juga smartwatch menjadi salah satu produk yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, smarwatch sendiri terbilang sebagai jenis usaha yang cukup menguntungkan pada saat pandemi.

Sudah banyak sekali ide smartwatch dengan harga yang terjangkau, namun dengan teknologi yang canggih untuk para penggunannya. Karena itulah, hal ini menjadikan smartwatch sebagai salah satu ide bisnis menjanjikan yang dapat anda manfaatkan. Ada banyak juga variasi smartwatch. Mulai dari formal, non formal, casual, sport, dan lain lain.

Suplemen Diet

Selain dengan sukses, tubuh ideal juga menjadi cita cita dari hampir seluruh masyarakat Indonesia saat ini. Karena, tubuh ideal ini dapat memberikan feeling postif dan lebih menyehatkan pada pikiran maupun kebugaran. Itulah mengapa, hal ini menjadikan penyedia suplemen diet saat ini mengalami peningkatan yang cukup besar dari waktu ke waktu.

Nah, hal ini menjadikan ada banyak sekali manfaat dan keuntungan yang akan anda dapatkan dengan menjadi seorang distributor suplemen diet ini. Kemudian, ada juga beberapa brand suplemen diet yang mungkin dapat menarik untuk anda. Mulai dari body slim herbal, fruit & plant slimming capsule, sinensa beauty slim herbal, herbacure natural. Herbacure natural trim, kapsul pelangsing maizitang, dan juga pelangsing kopi hijau.

Makanan Ringan

Terakhir, dalam ide peluang jadi distributor tanpa modal ini adalah makanan ringan. Banyak sekali distributor makanan ringan yang dapat anda temukan pada wilayah Indonesia. Baik itu toko makanan ringan secara fisik, ataupun juga toko online dalam marketplace atau sosial media. Bahkan, anda juga dapat menerapkan metode grosir saat menjadi distributor makanan ringan.

Masih Ada Pertanyaan? Hubungi Support Startup

Hubungi Sekarang