SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Syarat, Menu, Cara, dan Harga Franchise Sabana Fried Chicken

Usaha dalam bidang kuliner sendiri sudah menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan untuk para pelakunya. Sebab, manusia sendiri pasti akan selalu membutuhkan makanan sebagai sumber tenaga mereka dalam menjalani aktivitas dan kegiatan sehari hari. Nah, apabila anda ingin mencoba membangun sebuah usaha dalam bidang makanan. Tidak ada salahnya juga dengan mencoba untuk bekerja sama dengan franchise Sabana Fried Chicken. Namun, anda pun juga harus mempelajari dulu syarat syarat dan harga franchise sabana fried chicken yang mereka tawarkan.

Tak hanya itu, fried chicken sendiri merupakan salah satu jawaban dari masalah masyarakat Indonesia yang ingin menyantap makanan secara langsung. Namun mereka terlalu sibuk untuk mempersiapkan dan mengolah makanan tersebut. Karena itulah, akhirnya banyak dari warga Indonesia yang memilih untuk membeli produk fried chicken melalui restoran cepat saji, ataupun juga pedagang pinggir jalan yang mereka temukan. Nah, ternyata Sabana Fried Chicken ini menyediakan kedua hal tersebut loh!

Sabana Fried Chicken sendiri sudah sangat popular pada kalangan masyarakat Indonesia karena cita rasa mereka yang lezat dan menggugah selera. Akhirnya, banyak dari warga Indonesia yang menjadi konsumen loyal dari brand Sabana Fried Chicken ini. Hal ini tentunya menjadi sebuah hal yang sangat baik untuk anda jadikan sebagai peluang usaha. Karena, brand yang Sabana Fried Chicken ini bangun sudah melekat pada hati warga Indonesia. Kemudian, jika anda tertarik untuk bekerja sama dengan brand ini. Berikut adalah syarat, menu, serta harga franchise sabana fried chicken yang harus anda perhatikan.

Ada Baiknya Juga Kita Mempelajari Sejarah Sabana Fried Chicken

Ada Baiknya Juga Kita Mempelajari Sejarah Sabana Fried Chicken

Perlu anda ketahui juga, Sabana Fried Chicken sendiri merupakan sebuah brand franchise yang berdiri sejak tahun 2006 lalu. Akan tetapi, popularitas mereka mulai mengalami kenaikan pada tahun 2016 melalui eksposure atau liputan dari suatu media. Sabana Fried Chicken sendiri juga lahir dari rasa prihatin pendirinya Ketika ia melihat kualitas daging ayam yang masyarakat Indonesia konsumsi pada waktu itu. Buruknya kualitas daging ayam yang masyarakat Indonesia dapatkan ini menjadi sebuah motivasi pendiri Sabana Fried Chicken. Untuk menciptakan sebuah menu sajian ayam dengan kualitas terbaik dan menyehatkan.

Hal itulah yang menjadi cikal bakal dan prototype dari lahirnya brand Sabana Fried Chicken ini. Walaupun pada awalnya brand fried chicken ini tidak terkenal seperti saat ini. Sabana Fried Chicken ternyata juga telah beberapa kali menunjukkan kehadiran mereka. Memang benar bahwa Sabana Fried Chicken ini tidak sebesar brand Internasional seperti KFC ataupun McD. Akan tetapi, hingga pada tahun 2020 lalu ternyata Sabana Fried Chicken telah memiliki lebih dari 2000 outlet yang tersebar pada seluruh wilayah Indonesia. Khususnya untuk pulau Jawa dan Sumatera.

Tak hanya itu, brand Sabana Fried Chicken ini juga terus menerus berusaha untuk memperlebar sayap mereka dengan menawarkan inovasi Sabana Fried Chicken Plus. Yakni paket franchise yang menawarkan konsep dine ini dan pada akhir tahun 2020. Sudah berdiri 2 jenis outlet Sabana Fried Chicken Plus pada kota Bekasi. Perlu anda ketahui juga, pendiri dari brand Sabana Fried Chicken sendiri merupakan sosok yang religius. Sehingga, anda nantinya akan menemukan banyak sekali kebijakan franchise Sabana Fried Chicken yang sesuai dengan hukum islam.

Menu Apa Saja yang Tersedia Pada Brand Sabana Fried Chicken Ini?

Sabana Fried Chicken sendiri umumnya terkenal dengan menu mereka yang merupakan ayam goreng tepung krispi. Akan tetapi, ternyata Sabana Fried Chicken juga menyediakan beberapa menu lainnya loh! Sesuai dengan tujuan utama pendiriannya yakni restoran cepat saji. Menu alternatif dari Sabana Fried Chicken ini juga merupakan menu yang pembuatannya cepat dan efisien. Misalnya saja dengan burger, ataupun kentang goreng. Tak hanya itu, ada juga beberapa olahan ayam lainnya. Mulai dari chicken wings, ataupun juga chicken strips.

Tak hanya itu, ternyata Sabana Fried Chicken juga menyediakan menu khusus yang sesuai dengan selera kebanyakan warga Indonesia. Yakni, menu ayam geprek yang baru baru ini memang viral kehadirannya. Harga menu makanan dari brand Sabana Fried Chicken ini ternyata juga sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 8 hingga Rp 10 ribu saja. Harga tersebut juga sudah menjadi kebijakan untuk seluruh outlet mereka agar tetap menjaga standart dan kompetisi pasar. Karena itulah Sabana Fried Chicken berhasil meraih kepercayaan dari banyak warga Indonesia. Selain dengan cita rasa yang enak, harga yang mereka tawarkan pun juga sangat bersahabat. Baik itu pada menu makanan atau harga franchise sabana fried chicken.

Sebelum Anda Bekerja Sama, Ada Beberapa Syarat yang Harus Anda Penuhi

Apabila anda tertarik untuk bekerja sama dengan brand Sabana Fried Chicken, ada beberapa syarat penting yang harus anda penuhi terlebih dahulu. Selain dengan harga franchise sabana fried chicken. Tenang saja, beberapa syarat ini tidak akan menyulitkan dan merupakan syarat dasar saja untuk mengetahui seberapa besar keinginan anda untuk mengembangkan brand ini. Nah, berikut ini adalah syarat yang harus anda perhatikan sebelum bekerja sama dengan Sabana Fried Chicken:

  • Mengisi formulir pendaftaran sebagai franchisee secara lengkap dan benar;
  • Mempersiapkan dan memiliki lokasi penjualan yang strategis;
  • Membayar biaya pendaftaran sebagai franchisee sesuai dengan harga franchise sabana fried chicken.

Untuk anda yang ingin mengembangkan usaha Sabana Fried Chicken ini pada wilayah Jabodetabek, anda harus mengurungkan niat terlebih dahulu. Karena persaingan dan lahan pada area tersebut saat ini sudah penuh. Namun, anda dapat mencoba untuk membangun usaha ini pada wilayah lain seperti Jawa Timur atau Jawa Tengah. Selanjutnya, inilah info kemitraan sabana fried chicken tersebut.

Harga Franchise Sabana Fried Chicken, Berapa yang Harus Anda Persiapkan?

Nah, untuk anda yang dari tadi penasaran dengan harga franchise sabana fried chicken ini. Anda harus mempersiapkan modal yang cukup besar untuk bekerja sama dengan brand Sabana Fried Chicken, yakni sekitar Rp 22 juta pada wilayah Jawa Barat.

Sayangnya, anda perlu mempersiapkan harga franchise sabana fried chicken sebesar Rp 23 juta untuk anda yang ingin membangun usaha ini pada daerah luar Jawa Barat maupun Jabodetabek. Setelah anda membayar biaya pendaftaran tersebut. Anda nantinya akan memperoleh beberapa fasilitas untuk mendukung penjualan anda. Mulai dari booth gerobak, banner, peralatan dapur, dan lain lain. Cukup terjangkau bukan untuk biaya bisnis franchise sabana fried chicken tersebut?

Bagaimana Cara Bergabung Dengan Sabana Fried Chicken?

Setelah mengetahui harga  usaha franchise sabana fried chicken, selanjutnya adalah cara bergabung dengan brand ini. Untuk anda yang tertarik untuk bergabung dengan brand Sabana Fried Chicken. Ada beberapa prosedur pendaftaran yang harus anda lakukan sebelum memulai berjualan dan bekerja sama dengan brand Sabana Fried Chicken. Seperti:

  • Menghubungi pihak Sabana Fried Chicken melalui email, telepon, atau mendatangi kantor pusat;
  • Mengisi secara lengkap formulir pendaftaran sebagai franchisee;
  • Pihak Sabana Fried Chicken akan melakukan survey lokasi berdasarkan formulir yang anda isi tadi;
  • Anda membayar biaya franchise sesuai dengan harga franchise sabana fried chicken 2021;
  • Setelahnya, anda hanya perlu menunggu pihak Sabana Fried Chicken mengirimkan booth gerobak sebelum anda mulai berjualan.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang