SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Keuntungan dan Harga Franchise Martabak Pecenongan 78

Martabak merupakan salah satu sajian street food atau makanan jalanan yang cukup popular pada beberapa negara di Asia. Mulai dari negara Yaman, Malaysia, Brunei, Singapura, Arab, serta Indonesia. Nah, untuk wilayah Indonesia sendiri martabak ini mulai popular dari orang orang Bangka. Yang akhirnya menjadi istilah khusus yakni martabak bangka. Umumnya, martabak ini terbuat dari bahan bahan yang cukup sederhana dan tidak terlalu rumit pembuatannya. Seperti: tepung terigu, mentega, keju, kacang, wijen, susu, gula, dan lain lain. Nah, berdasarkan hal ini, umumnya harga franchise martabak pecenongan 78 juga tidak terlalu mahal apabila anda tertarik untuk bekerja sama.

Saat ini olahan martabak dan terang bulan sudah sangat bervariasi agar tidak tertinggal oleh perubahan zaman yang sangat cepat. Misalnya saja dengan topping terang bulan yang saat ini sudah bervariasi. Mulai dari ketan, selai strawberry, pisang, blueberry, dan lain lain. Karena itulah, martabak dan terang bulan ini menjadi santapan kuliner yang sangat popular pada wilayah Indonesia. Tiap sudut kota mungkin anda akan selalu saja menemukan pedagang martabak dengan cita rasa unik yang berbeda beda.

Nah, salah satunya adalah brand Martabak Pecenongan 78 yang telah sukses menarik banyak sekali pembeli dan menjadi salah satu brand legendaris asal Jakarta. Faktanya, ternyata Martabak Pecenongan 78 ini sudah beridri sejak tahun 1960 lalu loh! Sudah lebih dari 60 tahun brand Martabak Pecenongan 78 menemani masyarakat Indonesia. Memang, brand yang telah lama berdiri dan sampai sekarang masih bertahan ini cukup menjanjikan apabila kita ajak untuk kerja sama. Akan tetapi, bagaimana kira kira dengan harga franchise martabak pecenongan 78?

Mari Lebih Mengenal Dengan Martabak Pecenongan 78 2

Mari Lebih Mengenal Dengan Martabak Pecenongan 78

Selain dengan nama Martabak Pecenongan 78, warga sekitar juga seringkali menamai brand ini sebagai martabak sultan. Terlebih lagi karena topping yang penjualnya berikan juga sangat banyak melebihi martabak dan terang bulan pada umumnya. Tak hanya itu, cita rasa dari brand Martabak Pecenongan 78 ini juga telah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia sejak zaman dahulu. Karenanya, bukanlah tanpa alasan apabila brand Martabak Pecenongan 78 ini berhasil mencatat nama sebagai martabak legendaris dari kota Jakarta.

Nah, untuk anda yang hobi dalam menikmati makanan jalanan atau street food, martabak ini merupakan salah satu hidangan yang tidak boleh anda lewatkan. Martabak Pecenongan 78 saat ini berada pada lokasi Jalan Urip Sumoharjo Pringlangu. Lebih tepatnya, anda dapat menemukan penjual dari Martabak Pecenongan 78 ini berada pada sebelah selatan Toko Roti Abadi wilayah Pekalongan.

Banyak sekali warga sekitar yang tertarik untuk menyantap martabak ini, bahkan beberapa dari mereka rela untuk bepergian ke Bandung atau Jakarta. Hal ini karena mereka ingin mencoba cita rasa martabak yang lezat. Lengkap dengan topping berlimpah yang menjadikan martabak ini menyandang predikat Martabak Sultan.

Beberapa orang sendiri mengatakan topping dari martabak ini terasa bloboh atau meleleh, namun anda tetap saja dapat menikmati martabak ini tanpa merasa bosan. Melalui cara mereka menyajikan martabak ini. Rasanya anda dapat melihat bahwa pemilik dari Martabak Pecenongan 78 ini tidak segan segan untuk menghabiskan bahan baku mereka. Terlebih lagi dengan harga Martabak Pecenongan 78 yang ternyata hanya berkisar Rp 60 ribu saja. Pastinya sangat menggiurkan bukan? Martabak dengan topping yang penuh, dengan harga yang bersahabat dengan kantong. Baik itu harga jual produk ataupun harga bisnis franchise Martabak Pecenongan 78.

Cita Rasa Lezat Menjadi Daya Tarik dari Brand Ini

Banyak sekali menu martabak yang akan anda temukan pada brand Martabak Pecenongan 78 ini. Mulai dari terang bulan pandan, pisang, martabak klasik, telur, dan lain lain. Melalui menu tersebut, anda nanitnya juga dapat memilih ukuran yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan. Bisa itu regular, tebal special, atau wisman. Lalu, anda juga harus memilih rasa atau topping apa saja yang anda inginkan pada makanan tersebut. Apakah itu keju, nutela, oamaltine, mix, cokelat, dan lain lain.

Apabila anda tertarik untuk mengunjungi salah satu pedagang Martabak Pecenongan 78 ini, anda dapat menyaksikan proses pembuatan mereka yang cukup unik. Baik itu pada maknan terang bulan, ataupun juga martabaknya. Anda yang memesan terang bulan dengan ukuran sultan juga pasti akan merasa tergoda saat melihat proses pembuatannya. Apalagi dengan melihat topping yang sangat banyak pada terang bulan tersebut. Beberapa menu yang cukup popular pada outlet Martabak Pecenongan 78 ini adalah. Martabak telur, martabak tipis kering, serta terang bulan rasa keju, coklat serta kacang dengan ukuran sultan alias super jumbo.

Martabak manis tadi akan memberikan anda pengalaman keju yang meluber disertai dengan adanya paduan coklat yang meleleh Ketika anda santap. Singkatnya, anda tidak akan merasakan sama sekali sifat pelit dari pedagang martabak ini dengan topping mereka yang sangat banyak. Selain itu, martabak telur yang ada pada brand Martabak Pecenongan 78 ini juga terbilang cukup unik karena menggunakan bahan baku telur bebek yang tentunya cukup jarang juga untuk menu martabak. Dengan beberapa penjelasan tersebut, tentunya anda dapat membayangkan bagaimana konsumen dapat mencintai brand Martabak Pecenongan 78 ini. Nah, kira kira bagaimana dengan harga franchise martabak pecenongan 78?

Harga Franchise Martabak Pecenongan 78 yang Cukup Terjangkau

Brand ini sendiri menawarkan paket harga franchise Martabak Pecenongan 78 yang cukup unik dan berbeda dengan berbagai usaha martabak lainnya. Nantinya, anda akan mempelajari semua rahasia yang terdapat dalam olahan martabak ini mulai dari A sampai Z. Entah itu Teknik memasak, ataupun juga pengelolaan bahan baku. Tak hanya itu, dengan memenuhi biaya franchise Martabak Pecenongan 78, anda akan mendapatkan beberapa fasilitas lain. Seperti:

  • Kompor martabak 3 buah;
  • Kompor terang bulan 1 buah;
  • Loyang terang bulan 1 buah;
  • Wajan martabak 1 buah;
  • Perlengkapan masak lainya.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan sebuah bonus yakni 1 set kompor martabak serta Loyang untuk terang bulan ataupun martabak. Untuk anda pembeli yang beruntung. Untuk memulai usaha ini, anda harus mempersiapkan modal yang cukup tinggi yakni Rp 130 juta. Namun, biaya franchise martabak pecenongan 78 ini tidak ada apa apanya. Karena anda akan mendapatkan keuntungan lain. Mulai dari bebas royalty, rahasia resep martabak, bebas menggunakan brand, peralatan masak, dan lain lain. Nah, tertarik untuk memenuhi biaya franchise Martabak Pecenongan 78 tersebut?

Perhitungan Keuntungan dari Franchise Ini

Setelah mengetahui biaya franchise martabak pecenongan 78 yang cukup tinggi yakni Rp 130 juta. Anda mungkin akan penasaran dengan perolehan keuntungan. Singkatnya, harga martabak Rp 60 ribu dengan keuntungan sebesar Rp 30 ribu per loyang. Lalu, jika anda berhasil menjual hingga 400 loyang, anda akan mendapatkan utung Rp 15 juta setiap hari. Walaupun biaya franchise Martabak Pecenongan 78 ini cukup tinggi,namun hasilnya menjanjikan bukan?

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang