SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 16 September, 2022

Harga dan Peluang Menjanjikan Franchise Kebab Durian Becek

Kebab adalah salah satu dari banyaknya makanan cepat saji yang berasal dari negara Timur Tengah, dan saat ini sudah sangat popular pada warga Indonesia. Bahkan, anda pun dapat menemukan banyak sekali outlet atau bahkan resotan yang menyedaiakn menu makanan kebab ini pada setiap sudut kota kota besar. Hal inilah yang menjadi alasan utama mengapa franchise kebab sendiri merupakan pilihan yang tepat untuk membangun sebuah bisnis. Namun, pernahkah anda mendengar informasi dan harga franchise Kebab Durian Becek?

Saat ini, permintaan pasar akan makanan kebab sudah sangat banyak dan menjadikan banyak pelaku usaha yang semakin tertarik untuk terus mengembangkan makanan ini. Nah, salah satunya ini adalah brand Kebab Durian Becek yang terletak pada wilayah Jakarta Barat. Apabila kebab umumnya menggunakan daging panggang, sayur, bawang, serta saus pedas. Maka hal ini berkebalikan jauh dengan Kebab Durian Becek yang sesuai Namanya. Menghadirkan olahan kebab dari durian. Keunikan inilah yang menjadikan beberapa orang tertarik untuk mempelajari harga franchise Kebab Durian Becek.

Kebab Durian Becek sendiri merupakan sebuah ide kreatif dari dua orang yakni Bobi dan parternya. Bobi sendiri menemukan peluang dari Kebab Durian Becek dengan melihat partner bisnisnya yang gemar menikmati kebab serta durian. Sehingga, hal ini menjadi sebuah inspirasi tersendiri untuk Bobi, dan setelah melakukan beberapa eksperimen, akhirnya munculah brand Kebab Durian Becek ini. Memang, inovasi dan kreatifitas ini cukup unik dan berpeluang, namun kira kira bagaimana dengan harga franchise Kebab Durian Becek ini? Apakah bersahabat?

Penasaran Dengan Harga Franchise Kebab Durian Becek Ini Jawabannya

Penasaran Dengan Harga Franchise Kebab Durian Becek? Ini Jawabannya

Kebab Durian Becek sendiri pertama kali hadir pada tahun 2018 lalu tepatnya pada bulan November. Akan tetapi, Bobi dan partner bisnisnya pertama kali memikirkan harga franchise Kebab Durian Becek dan membuka program kerja sama ini pada tahun 2019, bulan Januari lalu. Faktanya, saat ini sudah ada lebih dari 30 outlet Kebab Durian Becek yang tersebar pada wilayah Indonesia. Mulai dari Aceh hingga Bali. Tak hanya itu, Bobi dan partnernya juga mengatakan untuk membuka peluang pada wilayah Kalimantan dan Sulawesi. Serta memikirkan cara agar harga franchise Kebab Durian Becek ini dapat sesuai dengan kedua pulau tersebut.

Untuk anda yang penasaran dengan harga franchise Kebab Durian Becek, brand Kebab Durian Becek ini menawarkan 3 pilihan harga franchise Kebab Durian Becek. Yang dapat anda sesuaikan dengan modal dan kebutuhan anda. Yakni :

  • Booth outdor dengan harga franchise Kebab Durian Becek sebesar Rp 28 juta;
  • Indoor dengan biaya franchise Kebab Durian Becek sebesar Rp 30 juta;
  • Semi container dengan biaya franchise Kebab Durian Becek sebesar Rp 35 juta.
Seluruh biaya franchise Kebab Durian Becek ini bebas dari biaya royalty apapun, namun anda harus mengambil produk kebab drozen dari pihak pusat langsung. Tak hanya itu, ada juga biaya untuk iklan sebesar Rp 250 ribu untuk setiap bulannya yang diluar dari biaya franchise Kebab Durian Becek tadi.

Bobi sendiri mengatakan bahwa seluruh outlet mulai dari Aceh hingga Bali ini mereka produksi dalam satu dapur saja. Sehingga, anda yang berhasil memenuhi harga waralaba Kebab Durian Becek dan menjadi mitra ini tidak perlu repot membuat kebab. Karena pihak pusat Kebab Durian Becek akan mengirimkan kebab tersebut langsung dalam keadaan frozen.

Walaupun sekilas harga waralaba Kebab Durian Becek ini terlihat tinggi dan kurang bersahabat, Bobi sendiri mengatakan bahwa mitra mereka berhasil memperoleh omset sebesar Rp 20 juta. Sehingga, dalam kurun waktu paling lama 9 bulan ini anda dapat memperoleh modal tersebut Kembali. Tak hanya itu, Ada juga harga waralaba Kebab Durian Becek jenis master dengan harga sebesar Rp 150 juta.

Ringankan Harga Franchise Kebab Durian Becek Dengan Tips Berjualan Ini

Pilih Franchise yang Terkenal

Jika anda akan membayar harga yang cukup mahal, maka anda pun harus memilih sebuah brand yang sudah sangat popular pada masyarakat Indonesia. Dalam kasus ini, kita telah mengetahui bahwa Kebab Durian Becek sendiri sudah berhasil mendirikan lebih dari 30 outlet dari Aceh hingga Bali.

Tampilan Produk yang Mengundang Selera

Untuk harga waralaba Kebab Durian Becek sendiri, telah kita ketahui bahwa harganya sendiri cukup mahal. Sehingga, anda harus memiliki sebuah cara untuk memaksimalkan penjualan anda. Cobalah untuk memberikan kemasan unik jika ada konsumen yang membeli kebab durian tersebut.

Membuat Berbagai Variasi Rasa Baru

Pembuatan variasi rasa baru sendiri umumnya menjadi tanggung jawab dari pihak franchisor yang tidak dapat anda ganggu. Namun, anda dapat mencoba untuk bertanya kepada pihak Kebab Durian Becek, apakah mereka memiliki variasi rasa baru ataupun tidak.

Variasi Rasa Unik dari Kebab Durian Becek

Umumnya, Kebab Durian Becek sendiri lebih baik jika anda beli utnuk dibawa pulang. Akan tetapi, apabila anda ingin mencoba cita rasa Kebab Durian Becek ini langsung. Anda dapat langsung menyantapnya di tempat dan tidak perlu khawatir jika Kebab Durian Becek ini meleleh ataupun berubah texture.

Pertama, kebeb durian becek yang cukup popular adalah rasa ovomaltine seharga Rp 20 ribu. Dengan kulit kebab yang terasa renyah dari luar, berpadu dengan teksture kenyal pada bagian dalam. Lalu sensasi durian luber dalam gigitan pertama, dan aroma menyengat yang memanjakan hidung. Menjadikan ovomaltine ini sebagai menu andalan dari franchise Kebab Durian Becek.

Adanya coklat ovomaltine dalam kebab durian ini pun juga ikut serta meningkatkan pengalaman anda saat mengonsumsi kebab ini. Durian yang melimpah ini pun juga menjadikan rasa coklat tersebut berpadu sempurna dengan rasa durian, dan tidak ada persaingan rasa apapun dalam menu kebab ini. Terlebih lagi Kebab Durian Becek menggunakan jenis durian medan yang memang menjadi jenis durian yang cukup popular baik itu cita rasa, ataupun juga dengan teksturnya.

Selanjutnya, ada juga variasi rasa Kebab Durian Becek original dengan harga Rp 15 ribu. Sesuai Namanya, kebab ini hanya berisi buah durian namun ada beberapa tambahan topping nata decoco untuk meningkatkan pengalaman anda saat mengonsumsi kebab original ini. Sensasi lumer di mulut dari durian, serta paduan topping nata decoco yang segar. Menajdikan kebab ini cocok untuk anda yang mencintai buah durian.

Terakhir, Kebab Durian Becek juga menyediakan variasi kebab ice cream seharga Rp 18 ribu. Dalam kebab ini, anda akan bertemu dengan campuran antara buah durian, yang bercampur dengan es krim rasa vanilla. Walaupun durian memiliki rasa dan aroma yang menyengat, rasa es krim dalam kebab ini pun tidak kalah dari rasa durian tersebut. Sayangnya, jenis kebab ini merupakan kebab yang cepat meleleh dan harus anda santap secepat mungkin.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang