SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 17 Agustus, 2022

Harga dan Peluang Franchise Hisana Fried Chicken,Tertaik?

Jika kita membahas olahan ayam tepung krispi yang ada pada wilayah Indonesia saat ini, rasanya pembicaraan ini tidak akan menemukan titik akhir dalam waktu cepat. Karena, sudah banyak sekali brand yang menawarkan produk ayam goreng tepung krispi ini pada berbagai sudut negara Indonesia. Salah satunya sendiri adalah franchise Hisana Fried Chicken yang cukup popular pada kalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya harga ayam tepung saja yang sangat bersahabat untuk masyarakat Indonesia. Akan tetapi, harga franchise hisana fried chicken 2020 ini juga terbilang sangat cocok untuk anda pemula yang ingin terjun dalam dunia bisnis. Nah, untuk mengetahui modal, sistem kerja, keuntungan, menu, dan harga franchise Hisana Fried Chicken 2020. Yuk simak penjelasan ini!

Sudah Mengenal Brand Franchise Hisana Fried Chicken

Sudah Mengenal Brand Franchise Hisana Fried Chicken?

Hisana Fried Chicken sendiri adalah salah satu brand usaha lokal yang menawarkan berbagai macam olahan ayam tepung krispi seperti KFC dan McD. Dengan cita rasa yang tidak kalah nikmatnya. Bahkan, brand Hisana Fried Chicken ini sempat booming pada tahun 2006 dan tetap saja bertahan hidup sampai tahun 2022 saat ini. Bahkan, Hisana Fried Chicken sendiri bisa terbilang sebagai salah satu alasan utama banyaknya brand ayam krispi lokal lainnya. Seperti Popeye, Rocket Chicken, Olive, Sabana, dan lain lain.

Memang, saat ini sudah banyak sekali brand restoran yang menawarkan produk olahan ayam krispi untuk masyarakat Indonesia. Akan tetapi, hingga saat ini peluang sukses dari brand Hisana Fried Chicken masih terbilang cukup tinggi. Awalnya, brand Hisana Fried Chicken sendiri bermula dengan konsep penjualan dalam bentuk gerobak yang hanya menawarkan layanan take away.

Namun, semakin berjalannya waktu dan berkembangnya franchise lokal ini. Hisana Fried Chicken mulai mengembangkan bisnis mereka dengan sistem ruko dan kios. Untuk menawarkan layanan dine in atau makan di tempat. Konsep berjualan menggunakan gerobak sendiri ternyata sangat menguntungkan penerapannya pada mitra bisnis. Karena, hingga tahun 2016 sendiri Hisana Fried Chicken mencatat lebih dari 600 cabang yang tersebar pada 11 provinsi di Indonesia. Tertarik mempelajari harga franchise hisana fried chicken 2020? Simak penjelasannya di bawah ya!

Konsep Bisnis dari Hisana Fried Chicken

Tak banyak yang mengetahui hal ini. Akan tetapi, Hisana Fried Chicken sendiri ternyata menganut konsep syariah yang mana menjadikan karyawan memiliki hak atas brand franchise Hisana ini. Sehingga, mereka memiliki peluang yang cukup besar untuk menanam saham pada brand Hisana Fried Chicken. Tak hanya itu, sistem bagi hasil yang berlangsung pada Hisana Fried Chicken juga terbilang cukup terbuka dan bebas akan rahasia. Karenanya, sistem ini menjadikan banyak mitra usaha Hisana Fried Chicken yang tertarik untuk melanjutkan kerja sama mereka. Selain dengan harga franchise hisana fried chicken 2020 yang cukup murah.

Berbagai Harga Menu yang Tersedia Pada Hisana Fried Chicken

Faktanya, Hisana Fried Chicken sendiri memasang harga yang cukup berbeda dan bervariasi juga tergantung dengan wilayah dan kondisi perekonomian masyarakat sekitar. Serta menyesuaikan modal persiapan harga franchise hisana fried chicken 2020. Akan tetapi, Hisana Fried Chicken sendiri mematok harga rata rata yang cukup bersahabat untuk konsumen. Yakni antara 12 hingga 18 ribu rupiah saja tergantung ukuran dan bagian ayam.

Selain itu, Hisana Fried Chicken juga memberikan beberapa pilihan menu dalam bentuk paket yang cukup bervariasi. Mulai dari paket ayam geprek, ayam pedas, ayam mini dan nasi, dan lain lain. Kemudian, ada juga menu snack a la carte dan menu ayam dengan harga 6 sampai 12 ribu rupiah. Menu snack a la carte dan menu ayam ini terdiri dari ayam paha bawah atau atas, dada, nugget, jamur dan kentang krispi, nasi, serta burger. Nah, ingin mengetahui berapa harga franchise hisana fried chicken 2020 ini?

Harga Franchise Hisana Fried Chicken 2020, Berapa Kira KIra?

Sayangnya, karena Hisana Fried Chicken sendiri ada yang mengatakan sudah tidak menawarkan sistem franchise mitra lagi. Perhitungan harga franchise hisana fried chicken 2020 menjadi cukup sulit untuk dilakukan. Akan tetapi, umumnya anda harus mempersiapkan sekitar 16 juta sebagai harga franchise hisana fried chicken 2020. Yang anda nantinya akan mendapatkan gerobak jualan, lisensi brand, serta bahan baku pembuatan ayam. Jika Hisana masih membuka peluang franchise, cukup murah bukan harga franchise hisana fried chicken 2020 tersebut?

Keuntungan Bekerja Sama Dengan Hisana Fried Chicken

Selain dengan harga franchise hisana fried chicken 2020 yang cukup murah yakni sekitar 16 juta rupiah. Ada berbagai macam keuntungan yang dapat anda terima jika bekerja sama dengan brand Hisana Fried Chicken ini. Seperti:

1. Sudah Banyak yang Mengenal

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, Hisana Fried Chicken memiliki potensi yang cukup menjanjikan karena termasuk dalam brand yang cukup popular pada kalangan masyarakat Indonesia. Sehingga, brand yang terbangun dengan sangat kuat ini menjadi salah satu sumber keuntungan yang sangat potensial.

Kualitas dan cita rasa dari ayam goreng krispi Hisana Fried Chicken sangat bersahabat dengan lidah orang Indonesia. Karenanya, apabila anda tinggal pada wilayah yang tidak tersedia cabang Hisana Fried Chicken. Hal ini dapat anda jadikan peluang untuk membangun bisnis ayam goreng krispi.

2. Target Pasar Brand Hisana Fried Chicken yang Luas

Banyak sekali masyarakat yang sudah mengenal brand Hisana Fried Chicken sehingga target pasar brand ini terbilang sangat luas. Bahkan, target konsumen dari Hisana Fried Chicken sendiri sudah terlihat dengan sangat jelas melalui sistem penjualan mereka yang memanfaatkan gerobak. Hal ini menjadikan Hisana Fried Chicken sebagai brand yang sangat kompetitif dengan brand ayam krispi internasilan karena berhasil merebut konsumen mereka. Selain dengan harga yang jauh lebih murah dari kedua brand internasional tersebut. Konsumen juga puas dengan cita rasa produk Hisana Fried Chicken yang ternyata tidak berbeda jauh dari KFC ataupun McD.

3. Harga Ayam Goreng yang Sangat Bersahabat

Sistem gerobak yang menjadi ciri khas tersendiri dari brand Hisana Fried Chicken menjadi alasan akan harga mereka yang sangat bersahabat. Bahkan, cita rasa dari brand Hisana Fried Chicken juga bersaing ketat dengan berbagai brand internasional lainnya.

Konsumen hanya perlu mengeluarkan 12 hingga 18 ribu saja untuk mendapatkan sepotong ayam goreng tepung krispi dari Hisana Fried Chicken. Bahkan, anda juga sudah mendapatkan tambahan nasi putih, saus, serta minuman sebagai pelengkap hidangan tersebut. Sebaliknya, anda harus mengeluarkan hingga 30 sampai 40 ribu untuk mendapatkan produk yang sama pada brand internasional.

4. Kualitas yang Setara Brand Internasional

Sebagai salah satu brand ayam krispi yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Hisana Fried Chicken memang selalu memperhatikan dan terus mendorong kualitas dari produk mereka. Sehingga, hal ini dapat menjaga reputasi dan pendapat konsumen akan brand produk dari Hisana Fried Chicken. Bahan baku yang terpilih langsung oleh pihak yang ahli menjadikan cita rasa produk ayam goreng krispi Hisana Fried Chicken cocok dengan seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Masih Ada Pertanyaan? Hubungi Support Startup

Hubungi Sekarang