SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Harga Franchise Geprek Bensu Express, Sudah SIap Kerja Sama?

Dahulu berbisnis dalam wilayah Indonesia ini hanya membicarakan modal, serta kesempatan yang muncul saja dalam membangun bisnis tersebut. Akan tetapi, saat ini inovasi dan kreatifitas juga memiliki peran yang sangat penting untuk menunjang kesuksesan dalam berbisnis tersebut. Nah, hal inilah yang menjadi alasan sukses dari brand Geprek Bensu untuk mencapai kesuksesan. Banyak sekali orang yang sudah mengenal dengan baik brand Geprek Bensu ini. Serta, tak jarang juga mereka bertanya tanya, kira kira berapa harga franchise Geprek Bensu Express?

Geprek Bensu sendiri sudah terkenal pada berbagai macam platform sosial media yang tersedia pada wilayah Indonesia. Hampir seluruh warga Indonesia sudah mengenal dengan baik perusahaan ayam geprek yang dimiliki oleh Ruben Onsu ini. Tak hanya sukses dalam dunia hiburan dan pertelevisian saja. Ternyata Ruben Onsu pun juga memiliki keahlian yang sangat baik dalam membangun brand Geprek Bensu ini.

Tak hanya itu, konsep dari Geprek Bensu yang memanfaatkan sistem franchise ini juga dapat membantu banyak warga Indonesia. Agar mereka memiliki kesempatan yang cukup besar dalam membangun sebuah bisnis. Nah, apabila anda tertarik untuk mencoba mengembangkan usaha Geprek Bensu ini. Berikut adalah syarat, cara mendaftar, perhitungan keuntungan, serta harga franchise Geprek Bensu express.

Harga Franchise Geprek Bensu Express yang Harus Anda Persiapkan

Mengenal Brand Ayam Geprek yang Viral Pada Masyarakat Indonesia

Geprek Bensu sendiri mulai berdiri pada tahun 2017 dengan artis papan atas yakni Ruben Samuel Onsu yang menemukan ide unik saat ia sedang berlibur pada saat itu. Awalnya, Ruben Onsu sendiri ternyata belum memiliki niat sama sekali untuk membangun usaha kuliner apapun terlebih lagi restoran ayam geprek. Nah, pada saat ia berlibur pada pulau Bali, Ruben Onsu kebetulan bertemu dengan seorang pedagang ayam untuk membeli telur.

Namun, pedagang tersebut ternyata menyarankan agar Ruben Onsu membeli ayam tersebut sekaligus daripada hanya telurnya saja. Tak berselang lama. Ruben Onsu pun kemudian memutuskan untuk membeli ayam tersebut juga. Serta memutuskan untuk mengobrol dengan penjual tersebut secara Panjang lebar dan memiliki keinginan untuk membantu penjualan ayam lokal.

Dari obrolan Panjang lebar itulah Ruben Onsu kemudian memiliki ide untuk memulai sebuah usaha Ayam Geprek. Dan setelah melakukan diskusi dengan keluarganya, akhirnya Ruben Onsu memutuskan untuk memberikan nama ‘ I Am Geprek Bensu ‘ pada usaha ayam geprek tersebut. Nama tersebut dirasa cocok dan masyarakat Indonesia dapat mengingatnya dengan mudah. Tak hanya itu, salah satu alasan Ruben Onsu membangun brand ini adalah karena supplier daging ayam yang cukup mudah serta telah menjadi makanan sehari hari warga Indonesia.

Outlet yang muncul pertama kali pada brand Geprek Bensu ini terletak pada wilayah Pademangan Jakarta Utara dengan konsepnya yang cukup sederhana. Restoran tersebut namun sudah cukup untuk menampung kasir, dapur, tempat penyimpanan, tempat, makan, serta 5 orang karyawan. Banyak masyarakat sekitar yang memberikan respon positif pada brand Geprek Bensu ini. Sehingga, pada tahun yang sama, Ruben Onsu telah berhasil mendirikan hingga 15 outlet yang tersebar pada seluruh kota besar Indonesia. Mulai dari Jakarta, Jambi, Yogyakarta, Makasar, Solo, Surabaya, Lampung, Bukitinggi, serta Balikpapan.

Konsep franchsie dan kerja keras dari Ruben Onsu sendiri terbukti membuahkan hasil yang sangat baik. Hingga pada tahun 2018 sendiri, ia mencatat sudah ada sekitar 100 outlet Geprek Bensu yang tersebar pada berbagai wilayah Indonesia. Walaupun harga franchise Geprek Bensu Express ini cukup tinggi.

Menu Makanan yang Ada Pada Geprek Bensu

Geprek Bensu mungkin terdengar seperti restoran yang hanya memberikan menu ayam geprek saja. Namun, ternyata ada beberapa variasi makanan yang cukup unik dan berbeda antara satu dengan lainnya:

  • Menu Geprek
    • Original;
    • Sambal embe;
    • Keju mozzarella + telur leleh;
    • Telur asin.
  • Menu Geprek Spesial Indonesia
    • Nasi rebon;
    • Nasi rendang;
    • Oseng mercon;
    • Sambal teri;
    • Paket nasi daun jeruk;
    • Paket sambal kecombrang;
    • Tutug oncom.
  • Paket Garpu
    • Tempe geprek;
    • Tahu geprek;
    • Jamur geprek;
    • Terong geprek.
  • Menu Anak Anak
    • Bensu Kids Original

Apa Saja Syarat Mendaftar Mitra Franchise Geprek Bensu?

Selain dengan mempersiapkan modal usaha yang sesuai dengan harga bisnis franchise Geprek Bensu Express. Ada juga beberapa syarat yang harus anda penuhi jika ingin bekerja sama dengan brand Geprek Bensu. Sayangnya, anda harus menghubungi pihak manajemen pusat dari Geprek Bensu ini untuk mendapatkan informasi syarat syarat menjadi mitra mereka. Namun, ada beberapa hal yang setidaknya dapat anda persiapkan sebelum menjadi mitra Geprek Bensu. Seperti:

Membuat Business Plan Sebaik Mungkin

Usaha apapun itu juga pasti akan membutuhkan sebuah rencana yang matang dan selalu siap dengan kondisi apapun. Sehingga, anda harus mempersiapkan seluruh rencana untuk menunjang penjualan ayam geprek ini. Baik itu pengelolaan bahan baku, proses produksi, pelayanan konsumen, dan lain lain.

Mempersiapkan Lokasi Strategis

Lokasi strategis sudah menjadi kewajiban untuk anda yang ingin sukses dalam membangun usaha restoran. Hal ini tentunya tidak jauh berbeda dengan brand Geprek Bensu yang walaupun sudah sangat terkenal. Anda juga harus mempersiapkan lokasi jualan yang baik untuk mendapatkan hasil maksimal untuk meringankan harga franchise Geprek Bensu Express yang cukup tinggi.

Strategi Pasar yang Maksimal

Strategi pasar sudah menjadi hal yang sangat penting dan harus anda persiapkan sebaik mungkin. Terlebih lagi produk makanan ayam geprek ini sudah memiliki banyak sekali pesaing yang selalu siap untuk mengungguli anda. Nah, cobalah untuk berdiskusi dengan pihak pusat Geprek Bensu strategi pasar apa yang cocok untuk outlet anda nantinya. Terlebih lagi karena harga franchise Geprek Bensu Express ini cukup tinggi.

Harga Franchise Geprek Bensu Express yang Harus Anda Persiapkan

Harga franchise Geprek Bensu Express sendiri terbilang cukup fantastis yakni anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 400 juta. Selain itu, ada juga royalty fee sebesar 5% dari harga paket franchise Geprek Bensu Express yang anda pilih, dan harus anda bayar setiap tahunnya.

Cukup Menjanjikan, Inilah Keuntungan Geprek Bensu Setiap Bulannya!

Harga pasar ayam Geprek Bensu sendiri umumnya adalah sekitar Rp 21 ribu untuk setiap porsi nya. Nah, jika anda berhasil menjual hingga sebanyak 40 porsi setiap harinya. Maka, perhitungan akan keuntungan Geprek Bensu ini adalah:

40 porsi x Rp 21.000 = Rp 840.000
Rp 840.000 x 30 hari = Rp 25.200.000,-

Jadi, walaupun harga franchise Geprek Bensu Express ini terbilang cukup tinggi, penghasilan yang anda terima pun juga cukup menguntungkan untuk setiap bulannya.

Kelebihan dan Kekurangan Dari Brand Franchise Geprek Bensu

Kelebihan

  • Kualitas yang sudah terjamin dari pusat dan banyak digemari warga Indonesia;
  • Harga jual yang bersahabat;
  • Brand yang kuat dan sudah terkenal;
  • Bantuan promosi langsung dari pusat.

Kekurangan

Geprek Bensu sendiri kekurangannya terletak pada harga franchise Geprek Bensu Express yang cukup tinggi dan kurang cocok untuk anda yang baru saja memulai bisnis. Akan tetapi, tak ada kekurangan lain yang akan anda terima selain dengan hal tersebut. Sehingga, Geprek Bensu termasuk dalam brand franchise yang memiliki banyak sekali keuntungan dengan resiko minim. Jika anda berhasil mempersiapkan modal yang sesuai dengan harga franchise Geprek Bensu Express. 

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang