SupportStartup

Post Dipublikasikan Pada 23 September, 2022

Usaha Lebih Mudah Dengan 5 Franchise Toast Kekinian Berikut

Franchise toast kekinian, merupakan salah satu peluang bisnis baru yang berhasil menarik perhatian dari banyak remaja Indonesia. Sehingga, hal ini dapat and jadikan sebagai peluang membangun usaha dengan memanfaatkan makanan kekinian. Selain itu, franchise toast kekinian sendiri juga terbilang sebagai salah satu bisnis dengan proses manajemen yang jauh lebih mudah. Karena berbagai aspek dalam bisnis tersebut. Mulai dari brand, ide, strategi bahan baku, dan lain lain. Merupakan tanggung jawab langsung pihak pusat dari franchise toast kekinian.

Tak hanya itu, konsep bisnis franchise dari toast kekinian ini juga terbilang sangat menguntungkan. Sehingga bisnis ini cocok untuk anda yang ingin cepat meraih kesuksesan dalam berbisnis. Dengan manajemen yang sudah terbangun dengan sempurna dalam franchise toast kekinian. Anda pun hanya perlu fokus pada penjualan, produksi, dan melayani konsumen saja sebaik mungkin. Dengan begitu, dapat anda katakan bahwa bisnis jenis ini memiliki resiko rugi yang jauh lebih kecil dari berbagai bisnis lainnya. Nah, apa saja kira kira franchise toast kekinian yang dapat anda jadikan mitra? Berikut pembahasannya.

Viral Saja Tidak Cukup, Anda Juga Harus Selektif Ketika Memilih Franchise Toast Kekinian

Viral Saja Tidak Cukup, Anda Juga Harus Selektif Ketika Memilih Franchise Toast Kekinian

1. Eat Toast

Pertama, franchise toast kekinian yakni Eat Toast. Brand yang satu ini menghadirkan makanan ringan dengan konsep sandwich yang lengkap dengan berbagai macam topping pilihan. Jika anda memutuskan untuk menjadi mitra dari franchise toast kekinian ini. Anda akan memperoleh banyak sekali keuntungan. Mulai dari lisensi secara lifetime, bebas royalty fee, dan lain lain. Selain itu, anda pun tidak harus mengeluarkan biaya yang besar jika ingin menjadi mitra dari franchise toast kekinian ini. Mulai dengan modal Rp 8.5 juta, anda akan mendapatkan beragam fasilitas. Mulai dari alat masak, roll banner, neon box, booth, dan lain lain.

Dengan mengandalkan roti dan topping kualitas premium, franchise toast kekinian ini menghadirkan banyak sekali pilihan menu untuk konsumen anda nantinya. Mulai dari Basic Toast, BBQ Toast, Extra 1 & 2, Thai Toast, serta Cheese & Ham. Dari beragam menu tersebut, satu satunya yang membedakan yakni topping dari masing masing toast. Dengan kemasan berkualitas. Eat Toast sendiri berhasil menciptakan konsep camilan premium yang sesuai dengan selera kebanyakan remaja Indonesia.

Untuk keuntungan yang anda terima nanti juga cukup menjanjikan. Misalnya saja dengan menu Basic Toast yang HPP nya senilai Rp 10.5 ribu, yang dapat anda jual kepada konsumen senilai Rp 15 ribu. Dengan begitu, apabila anda berhasil menjual sekitar 70 buah toast setiap harinya. Perolehan keuntungan anda pun dapat mencapai Rp 1 juta, dan untuk setiap bulannya anda dapat memperoleh Rp 7.7 juta omset bersih.

Untuk laba setiap bulan beserta pengeluaran senilai Rp 3.5 juta, anda akan memperoleh sisa penghasilan sebesar Rp 4.2 juta. Nah, apabila anda tertarik menjadi mitra dari franchise toast kekinian ini. Anda dapat menghubungi pihak pusat terlebih dahulu. Melakukan pembayaran sesuai paket usaha yang anda pilih, lalu menunggu pihak pusat mengirimkan fasilitas usaha anda.

2. Tacitos

Kedua, franchise toast kekinian yaitu Tacitos. Tacitos sendiri hadir dengan konsep Grab n Go dengan harga makanan yang sangat bersahabat. Dengan memadukan antara konsep Taco sekaligus Toast dalam satu jenis franchise. Brand yang satu ini memberikan anda peluang usaha mudah dan sesuai dengan trend pasar saat ini. Selain itu, perlu anda ketahui bahwa Tacitos tidak memungut royalty fee apapun kepada mitra mereka. Sehingga, keuntungan yang anda terima nantinya merupakan 100 persen milik mitra. Nah, ada berbagai macam fasilitas usaha yang akan anda dapatkan dari brand waralaba toast kekinian ini. Seperti:

  • Roll banner;
  • Timbangan;
  • Talenan;
  • Scrab sandwich;
  • Package taco & toast;
  • Package takeaway;
  • Botol saus;
  • Parutan keju;
  • Bahan baku awal;
  • Dispenser;
  • Wajan, dan beragam peralatan lainnya.

3. Sure

Ketiga, franchise toast kekinian adalah Sure. Franchise Sure sendiri menawarkan paket usaha franchise berupa toast dan kopi susu. Selain itu, bisnis 2 in 1 dari brand waralaba toast kekinian ini juga menerapkan konsep Grab n Go untuk konsumen yang sibuk dengan aktivitas harian mereka. Banyak sekali remaja yang sudah menjadi konsumen loyal dari roti panggang yang mereka sajikan. Sehingga, Sure sendiri berhasil memiliki lebih dari ratusan mitra sukses dari seluruh Indonesia.

Untuk paket usaha sendiri, mereka menyediakan paket franchise dengan harga sebesar Rp 14 juta. Dengan harga tersebut, anda akan memperoleh beragam peralatan lengkap untuk mendukung usaha penjualan toast dan kopi. Mulai dari cup, timbangan, booth, daftar menu, scrab sandwich, mixer, roll banner, dan lain lain.

Untuk balik modal sendiri waralaba toast kekinian yang satu ini memperkirakan mitra akan memperoleh BEP dalam kurun waktu 2 hingga 3 bulan. Estimasi tersebut berdasarkan penjualan toast dan kopi rata rata 1.5 ribu hingga 2 ribu pack setiap bulannya.

4. Ayo Toast

Selanjutnya, franchise toast kekinian yakni Ayo Toast. Sebagai salah satu franchise toast kekinian dengan harga yang bersahabat. Anda dapat mendaftar sebagai mitra dengan paket usaha senilai Rp 3 juta, serta ada juga paket booth premium senilai Rp 6.5 juta dengan peralatan yang lengkap. waralaba toast kekinian ini memiliki banyak sekali variasi menu dengan bahan baku pilihan agar cita rasa mereka selalu sesuai dengan standar.

Untuk pilihan menu sendiri, Ayo Toast juga memberikan banyak pilihan rasa. Mulai dari Thai Spicy yang lengkap dengan saus pedas khas Thailand dengan paduan crispy chicken. Creamy Mushroom dengan paduan saus jamur dan smoked beef, Korean Blackpepper dengan perpaduan Korean Blackpepper dan Beef. Ham and Cheese dengan perpaduan saus keju dan ham, serta menu BBQ dan Bulgogi. Dengan harga mulai dari Rp 15 ribu. Ayo Toast sendiri memperhitungkan mitra dapat menjual sebanyak 50 porsi setiap harinya, dengan perolehan omset sebesar Rp 18.7 juta.

5. Lima Warna

Terakhir, franchise toast kekinian adalah brand Lima Warna. Untuk mendaftarkan diri sebagai mitra, anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 8 juta. Dengan mengandalkan menu makanan Toast Bread dengan nama Lima Warna Toast. Mereka berhasil memperoleh banyak perhatian dari warga Indonesia khususnya yang berasal dari kalangan remaja. Terlebih lagi dengan menu Lima Warna Toast mereka yang terdiri dari sosis, selada, saus, krim susu, keju, telur, dan lain lain.

Lima Warna sendiri termasuk dalam salah satu waralaba toast kekinian yang sangat terkenal dengan mitra usaha yang jumlahnya 400 mitra di seluruh wilayah Indonesia. Lima Warna selalu saja berusaha memberikan cita rasa toast terbaik dengan memastikan bahwa setiap mitra tersebut menggunakan bahan baku berkualitas premium.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang