SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 16 September, 2022

Peluang Franchise Tahu Kekinian yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Bukanlah sebuah rahasia lagi bahwa makanan dengan bahan dasar tahu, sudah menjadi salah satu makanan favorit dari seluruh warga Indonesia. Bahkan, anda akan sangat jarang menemukan seseorang yang tidak pernah sekali pun memakan tahu ini. Karena itulah, tahu sendiri memiliki peluang bisnis yang cukup menjanjikan, dan ternyata terus saja berkembang hingga saat ini. Hal ini juga dapat anda liat dengan semakin banyaknya franchise tahu kekinian yang mulai meramaikan pasar kuliner Indonesia.

Tahu sendiri jika kita lihat lebih dalam lagi, ternyata memiliki banyak sekali potensi tersembunyi yang dapat anda jadikan sebagai peluang bisnis. Mulai dari rasa, ataupun juga ide kreasi makanan tahu yang semakin unik saja dari hari ke hari. Tak hanya itu, tahu juga terbukti sudah sangat cocok dengan lidah warga Indonesia, baik mereka berasal dari kalangan. Anak anak, remaja, dewasa, ataupun juga lansia.

Dengan memandang hal tersebut, bukanlah hal yang aneh apabila anda ingin menjadikan tahu sebagai salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Sayangnya, popularitas tahu yang dasarnya sudah sangat besar, mungkin saja dapat mengurungkan niat anda. Karena sudah banyak sekali persaingan yang terjadi pada makanan ini. Itulah mengapa, hadirnya beberapa franchise tahu kekinian ini mungkin dapat anda jadikan sebagai solusi tepat dalam menjawab permasalahan tersebut. Selain itu, anda juga pastinya sudah mengetahui, bahwa menjalankan bisnis franchise akan jauh lebih mudah daripada harus membangun bisnis dari awal lagi. Nah, kira kira apa saja rekomendasi franchise tahu kekinian ini? Berikut pembahasannya.

Kembangkan Tahu Sebagai Peluang Bisnis Dengan Beragam Franchise Tahu Kekinian Berikut

Kembangkan Tahu Sebagai Peluang Bisnis Dengan Beragam Franchise Berikut

Kuch2hotahu

Pertama, rekomendasi franchise tahu kekinian yakni Kuch2hotahu. Sekilas, anda mungkin mengira bahwa franchise tahu kekinian ini berasal dari negara India karena Namanya yang senada dengan sebuah lagu dari negara tersebut. Akan tetapi, ternyata Kuch2hotahu sendiri merupakan salah satu franchise tahu kekinian yang berasal dari Indonesia sejak dari tahun 2011 yang lalu. Sehingga, Kuch2hotahu saat ini berhasil membuka lebih dari 600 outlet yang tersebar pada seluruh wilayah Indonesia. Dengan angka tersebut, anda tentunya dapat melihat bahwa Kuch2hotahu merupakan salah satu franchise tahu kekinian yang berhasil menarik perhatian warga Indonesia.

Kemudian, Kuch2hotahu sendiri juga memiliki banyak sekali varian rasa yang mereka tawarkan kepada konsumen. Mulai dari pizza, rasa pedas hingga level 7, balado, teriyaki, sapi panggang, cumi bakar, bbq, dan lain lain. Untuk harganya sendiri, mereka menawarkan 3 paket harga yang dapat anda sesuaikan langsung dengan modal usaha anda. Paket termurah yakni paket regular, dapat anda beli dengan harga Rp 8.5 juta untuk wilayah pulau Jawa, dan Rp 9.5 juta untuk wilayah luar jawa.

Ada juga paket Minikuch dengan harga Rp 10 juta untuk pulau Jawa, serta Rp 12 juta untuk luar pulau jawa. Terakhir, yakni paket Maxikuch dengan harga Rp 12 juta untuk pulau jawa, serta Rp 15 juta untuk luar pulau jawa.

Tahu Gila

Kedua, rekomendasi franchise tahu kekinian yang tidak boleh anda lewatkan adalah Tahu Gila. Brand franchise tahu kekinian yang sudah berdiri sejak tahun 2013 lalu ini, telah berhasil mendirikan lebih dari 200 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Tahu Gila menawarkan olahan tahu goreng krispi yang selanjutnya ditaburi oleh bumbu penyedap rasa serta tambahan saus lezat.

Hingga saat ini, Tahu Gila menawarkan dua bentuk paket usaha franchise, yang pertama dengan harga Rp 8 juta, lalu yang kedua dengan harga Rp 15 juta. Tidak ada perbedaan lain lagi pada paket tersebut selain dengan peralatan yang lebih lengkap dan anda akan menerima tenda jika memilih paket yang lebih tinggi harganya.

Sama halnya dengan Kuch2hotahu tadi, Tahu Gila juga memberikan banyak sekali varian bumbu penyedap rasa untuk para konsumen mereka. Mulai dari bbr, ayam bawang, black pepper, jagung bakar, rumput laut, balado, keju, original, pizza, dan lain lain. Kemudian, ada juga tiga varian saus lagi yakni black pepper, bbq, serta keju.

TawTawTahu

Ketiga, franchise tahu kekinian yakni berasal dari TawTawTahu. Sama halnya dengan beberapa franchise tahu kekinian lainnya yakni Kuch2hotahu dan Tahu Gila. TawTawTahu juga menyediakan olahan tahu goreng krispi dengan tambahan beberapa bumbu penyedap rasa dan saus. Namun, ada sebuah perbedaan lain pada franchise TawTawTahu ini. Yakni, mereka menawarkan level rasa pedas yang berbeda hingga 5 tingkat.

Apabila anda tertarik untuk menjadi mitra dari franchise tahu kekinian ini. Mereka menawarkan harga paket yang cukup terjangkau, yakni ada paket tanpa gerobak yang dapat anda beli dengan harga Rp 5 juta. Lalu, ada juga paket dengan gerobak lipat yang dapat anda beli dengan harga Rp 8.5 juta, dan terakhir paket gerobak premium dengan harga Rp 10 juta.

Tahu Jeletot Taisi

Selanjutnya, franchise tahu kekinian yaitu Tahu Jeletot Taisi. Franchise yang telah berdiri sejak tahun 2012 lalu ini. Sudah memiliki hingga lebih dari 250 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Tak hanya itu, Tahu Jeletot Taisi juga menawarkan olahan tahu yang berbeda dari beberapa brand sebelumnya. Yakni,Tahu Jeletot Taisi menyediakan olahan tahu isi yang tersedia dengan berbagai macam rasa kekinian.

Ada banyak sekali rasa yang dapat konsumen pilih untuk olahan tahu isi tersebut. Mulai dari extra spicy, spicy chicken, hot mushroom, original, spicy macarel, dan lain lain. Dengan berbagai macam varian rasa yang jauh lebih dominan rasa pedas. Tentunya sudah terlihat dengan jelas bahwa Tahu Jeletot Taisi mengincar mereka yang menyukai cita rasa kuliner pedas.

Untuk paket franchise yang mereka tawarkan sendiri, perlu anda ketahui sebelumnya bahwa franchise tahu kekinian ini menawarkan harga yang lebih mahal dari brand lainnya. Paket yang paling murah dari brand Tahu Jeletot Taisi adalah paket Gerobak Aluminium yang dapat anda beli dengan harga Rp 20 juta. Lalu, ada juga paket Gerobak Premium dengan harga Rp 49 juta, dan terakhir paket Booth Premium dengan harga Rp 55 juta.

Tahu Hot King

Terakhir, rekomendasi franchise tahu kekinian adalah Tahu Hot King. Sesuai nama mereka yang mengusung kata “hot”, dapat kita lihat dengan baik bahwa mereka juga mengincar pecinta kuliner pedas di Indonesia. Franchise tahu kekinian ini menawarkan olahan tahu goreng krispi yang lengkap dengan berbagai macam bumbu. Mulai dari sapi panggang, cabai pedas, kari ayam, balado, bbq, dan lain lain.

Ada juga tambahan beberapa saus, seperti extra pedas, sambal Bangkok, keju, pedas manis, serta black pepper. Franchise tahu kekinian ini menawarkan 3 paket usaha franchise yang dapat anda sesuaikan dengan modal. Mulai dari paket termurah seharga Rp 7.5 juta, hingga paket termahal dengan harga Rp 10.5 juta.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang