SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 16 Mei, 2024

Franchise Susu Jahe, Bisnis yang Menguntungkan & Menyehatkan

Minuman susu jahe merupakan salah satu minuman tradisional, yang sudah mendapat banyak popularitas di industri minuman Indonesia. Perpaduan antara susu yang lezat, dengan rempah jahe yang hangat dapat menciptakan pengalaman minum yang unik dan banyak menarik perhatian dari pelanggan. Itulah mengapa, tak heran jika saat ini terdapat cukup banyak franchise susu jahe, dengan potensi yang sangat menjanjikan.

Selain dengan potensi franchise susu jahe yang sangat besar, ada banyak keuntungan lain yang bisa Anda peroleh dengan menjalin kemitraan bersama franchise tersebut. Karena itulah, untuk membantu Anda agar tidak salah dalam memilih. Berikut adalah beberapa rekomendasi franchise susu jahe yang bisa Anda jadikan sebagai mitra. Simak baik baik ya.

Franchise Susu Jahe Berikut Ini Bisa Jadi Pilihan Bisnis yang Menjanjikan

1. Jahein Aja

Pertama, adalah franchise susu jahe, Jahein Aja. Dengan peluang minuman susu jahe yang dapat bertahan lama, bahkan trend pasar yang terus saja bertambah dari waktu ke waktu. Membuat franchise minuman jahe ini ikut terjun dalam bisnis minuman menyehatkan, sekaligus mengajak calon investor yang tertarik untuk membangun usaha bersama.

Hal ini ternyata terbukti membuahkan hasil, karena franchise susu jahe yang baru berdiri pada tahun 2020 ini. Telah memiliki banyak mitra, khususnya di wilayah Jabodetabek. Dengan mempersiapkan modal investasi mulai dari Rp 10 juta, Anda sudah memperoleh fasilitas lengkap dari pihak Jahein Aja. Seperti:

1) Perlengkapan Utama
  1. Stand booth ukuran 120 cm x 60 cm x 180cm;
  2. Wood neon box ukuran 60 cm x 40 cm;
  3. Kursi plastik anyam.
2) Bahan Baku (Restock Per Minggu)
  1. Plastik bungkus tahan panas;
  2. Plastik cup kecil dan besar;
  3. Jahe merah kupas;
  4. Sereh dan pandan;
  5. Susu dairy champ;
  6. Gula merah kepingan;
  7. Gula aren cair;
  8. Madu hutan choliban;
  9. Sari kurma sahara;
  10. Papercup set;
  11. Hand sanitizer;
  12. Kue cambang.
3) Support System
  1. Free recruitment calon crew;
  2. Free training fee calon crew;
  3. Free royalti fee selamanya;
  4. Free management fee.
4) Peralatan Pendukung
  1. Kompor miyako i tungku;
  2. Tabung gas 3 kilo;
  3. Galon aqua;
  4. Dandang + centong;
  5. Gelas kaca 300ml;
  6. Tatakan gelas.

2. Susu Jahe Joss

Kedua, yaitu franchise susu jahe Joss. Untuk Anda yang ingin memiliki usaha minuman susu jahe sendiri dengan modal yang sangat terjangkau. Maka franchise susu jahe Joss bisa menjadi pilihan yang tepat dengan modal investasi yang hanya Rp 6 juta. Dengan modal tersebut, waralaba susu jahe Joss akan memberikan fasilitas usaha yang sangat lengkap. Seperti:

  1. Gerobak 1 unit;
  2. Kompor 1 unit;
  3. Tabung gas 3 KG 1 unit;
  4. Dandang 1 unit;
  5. Gelas 1 lusin;
  6. Terpal ukuran 2 x 3;
  7. Ladle 1 unit;
  8. Bangku plastik 2 unit;
  9. Kantong kresek isi 50 pcs;
  10. Plastik anti panas isi 50 pcs;
  11. Serta bahan baku per minggu untuk 25 porsi/hari.

Selanjutnya, mitra dari franchise susu jahe Joss juga memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang harus mereka penuhi. Seperti halnya:

  1. Wajib membeli bahan baku berupa rempah rempah langsung dari franchise susu jahe Joss;
  2. Tidak boleh membeli bahan baku dari pihak luar;
  3. Mitra tidak diwajibkan untuk membeli susu, plastik, kantong kresek, gula, dan sedotan dari pihak pusat;
  4. Waktu order mitra hanya dibuka pada hari Kamis;
  5. Minimal order bahan baku untuk 25 gelas;
  6. Bahan baku akan dikirim 1 minggu sekali.

3. Susu Jahe Deesuhe

Ketiga, yakni franchise susu jahe Deesuhe. Brand yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri dari beberapa brand lainnya. Yakni, mereka menggunakan jahe merah sebagai bahan baku minuman mereka. Tak hanya itu, mereka juga memiliki takaran jahe merah yang pas, sehingga rasa minuman jahe dapat tejamin kelezatan dan kualitasnya.

Untuk Anda yang tertarik menjalin kemitraan bersama waralaba susu jahe Deesuhe, Anda dapat mempersiapkan modal investasi senilai Rp 8.5 juta, atau Rp 12.5 juta terlebih dahulu. Melalui paket investasi tersebut, mitra akan memperoleh berbagai fasilitas usaha. Seperti booth, bahan baku awal untuk 120 cup, tenda, dan peralatan usaha yang dibutuhkan. Yang membedakan adalah, mitra dapat memilih untuk menjalankan bisnisnya sendiri, atau memilih untuk dijalankan oleh pihak Deesuhe (Autopilot).

Selebihnya, paket usaha tadi akan berada di luar biaya sewa tempat, dan kontrak kerja sama hanya berlaku untuk satu tahun saja. Namun bisa Anda perpanjang dengan membayar 10 persen dari investasi awal. Dalam kemitraan ini, mitra waralaba susu jahe Deesuhe akan memperoleh pelatihan dalam membuat minuman, strategi bisnis, dan penentuan lokasi usaha yang strategis.

4. Jahe.in

Keempat, adalah franchise susu jahe Jahe.in. Brand yang sudah berdiri sejak tahun 2019 ini, mulai menawarkan peluang kemitraan di sekitar tahun 2020. Namun telah memiliki puluhan mitra yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Untuk Anda yang tertarik menjalin kemitraan, Anda dapat memilih satu dari tiga paket usaha yang mereka tawarkan. Pertama, adalah Paket Silver Jahe.in dengan modal investasi senilai Rp 25 juta. Kedua, adalah Paket Gold Jahe.in dengan modal investasi senilai Rp 30 juta. Dan terakhir, adalah Paket Platinum Jahe.in dengan harga Rp 55 juta. Nantinya, mitra akan memperoleh fasilitas berupa bahan baku, pelatihan karyawan, dan peralatan usaha lengkap.

Tidak ada royalty fee atau franchise fee dalam kemitraan waralaba susu jahe.in. Tak hanya itu, mitra yang tinggal di area Bekasi, Depok, atau Jakarta juga akan menerima promo gratis pengiriman bahan baku seumur hidup.

5. Asetehe

Terakhir namun bukan akhir, yaitu franchise susu jahe Asetehe. Berbeda dengan beberapa waralaba susu jahe sebelumnya brand yang satu ini juga menawarkan berbagai macam minuman khas Indonesia, dengan bahan bahan alami yang berasal dari Indonesia.

Waralaba susu jahe Asetehe menawarkan berbagai macam minuman, seperti teh hitam berkualitas, thai tea, teh susu jahe, teh sereh, konyaku jelly, dan juga bubble tea. Dengan begitu, pelanggan pun tidak mudah bosan dengan minuman yang hanya itu itu saja.

Hebatnya lagi, franchise susu jahe Asetehe juga menawarkan paket usaha dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni dengan Paket Mini Island yang hadir dengan harga mulai dari Rp 13 juta, hingga Rp 15 juta. 

Tergantung dengan lokasi outlet yang Anda pilih nantinya. Tak hanya itu, Anda juga akan menerima diskon pembelian sebesar Rp 3 juta. Dan apabila Anda sudah bermitra dengan frachise Kuch2hotahu dan Ayam Bacok. Anda dapat memperoleh paket franchise dengan harga yang jauh lebih murah.

Anda Masih Pemula, Franchise Susu Jahe Bisa Jadi Pilihan Bisnis yang Sangat Tepat

Anda Masih Pemula? Franchise Susu Jahe Bisa Jadi Pilihan Bisnis yang Sangat Tepat

Waralaba susu jahe menawarkan peluang bisnsi potensial, dengan fasilitas usaha yang sangat lengkap dan modal investasi yang juga terjangkau. 

Adanya brand seperti Jahein Aja, Deesuhe, Susu Jahe Joss, Jahe.in, dan Asetehe. Memberikan Anda pilihan investasi yang sangat fleksibel, dengan beragam produk berkualitas dan menarik bagi calon konsumen. 

Dengan adanya trend minuman menyehatkan yang terus meningkat. Menjalin kemitraan bersama waralaba susu jahe tentunya bisa menjadi salah satu opsi bisnis yang menarik dan menguntungkan. 

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang