SupportStartup

Post Dipublikasikan Pada 19 September, 2022

5 Franchise Seblak Murah Dengan Peluang Menguntungkan

Saat ini, banyak sekali franchise seblak murah yang hadir dengan berbagai macam kreasi dan inovasi yang menjadikan makanan ini cocok dengan seluruh kalangan warga Indonesia. Bahkan, makanan yang awalnya berasal dari kota Bandung Jawa Barat ini pun sudah sangat terkenal dengan baik dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan berbagai macam variasi yang jauh berbeda dari cita rasa awalnya.

Sehingga, seblak saat ini menjadi salah satu makanan favorit, terutama oleh para remaja Indonesia yang tinggal pada kota kota besar. Tak hanya itu, penjualan seblak sendiri juga tidak hanya melalui franchise seblak murah saja. Sudah banyak sekali rumah makan ataupun restoran mewah yang ikut serta menyediakan makanan khas Bandung ini. Dengan tekstur kenyal dan cita rasa yang pedas, tak heran jika semakin banyak saja pertumbuhan franchise seblak murah dari waktu ke waktu.

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, makanan khas dari kota Bandung ini telah melalui berbagai macam perubahan yang unik dan inovatif. Mulai dari rasa, topping, pengemasan, dan lain lain. Itulah mengapa peluang seblak sebagai salah satu makanan viral tidak perlu anda ragukan lagi saat ini. Namun, membuat resep seblak sendiri tentunya akan membutuhkan kerja keras yang cukup memakan waktu bukan? Karena itulah, berikut adalah 5 rekomendasi franchise seblak murah dengan peluang yang menguntungkan. Tertarik?

Ingin Cepak Sukses Yuk Coba Beberapa Franchise Seblak Murah Ini

Ingin Cepak Sukses? Yuk Coba Beberapa Franchise Seblak Murah Ini

Dengan berbagai macam variasi baik dari cita rasa maupun cara penyajiannya, tak heran jika saat ini sudah semakin banyak franchise seblak murah yang dapat anda temukan. Bahkan, beberapa franchise seblak murah ini juga akan selalu membantu anda dengan berbagai macam pelatihan dan pendampingan baik itu dalam pembuatan seblak, ataupun juga untuk memperoleh konsumen sebanyak mungkin.

Tak hanya itu, franchise seblak murah ini juga menawarkan berbagai macam paket usaha yang mungkin cocok untuk anda yang punya modal lebih banyak. Tentu saja paket tersebut akan memiliki perlengkapan dan fasilitas yang jauh lebih mendukung kesuksesan bisnis anda. Hal ini terjadi untuk menambah peluang sukses dari beberapa franchise seblak murah ini, serta membantu mereka untuk menarik perhatian dari calon mitra.

Karena itulah, apabila anda adalah seseorang yang ingin terjun dalam dunia bisnis namun dengan modal yang terbatas. Maka beberapa rekomendasi franchise seblak murah ini dapat anda jadikan sebagai pertimbangan. Selain dengan peluang yang menguntungkan, pihak pusat dari franchise seblak murah ini pun juga akan selalu memberikan inovasi baru agar konsumen mereka tidak bosan dengan makanan yang itu itu saja. Nah, berikut ini pembahasannya.

1. Seblak Kaboom

Pertama, franchise seblak murah yang menguntungkan yakni Seblak Kaboom. Awalnya, franchise seblak murah ini berdiri pada tahun 2015 di kota Yogyakarta. Selain dengan cita rasa seblak original, Seblak Kaboom juga memberikan berbagai cita rasa modern seperti blackpepper dan teriyaki. Tak hanya itu, yang membedakan franchise seblak murah ini dengan brand lainnya adalah porsi dari macaroni yang terbilang cukup banyak dan memuaskan.

Tersedia hingga 4 pilihan level pedas dengan berbagai topping yang berbeda. Mulai dari ceker, sosis, seafood, bakso, kikil, dan lain lain. Apabila anda tertarik untuk menjadi mitra dari franchise seblak terlaris ini. Mereka menyediakan paket usaha dengan modal sebesar Rp 10 juta. Yang lengkap dengan berbagai fasilitas. Mulai dari gerobak, bahan baku, sewa lokasi selama 1 bulan, perlengkapan masak, dan lain lain.

2. Seblak Basah Ateu

Kedua, franchise seblak murah yang juga potensial yaitu Seblak Basah Ateu. Sama halnya dengan Seblak Kaboom, franchise seblak terlaris ini pertama kali berdiri pada tahun 2015 lalu, di kota Padalarang. Hal yang membuat brand ini cukup unik daripada brand lainnya adalah berbagai macam bahan bahan yang lengkap. Mulai dari bakso, sosis, macaroni, siomay, dan lain lain. Dengan level kepedasan mulai dari level 5 hingga level 10. Untuk paket usaha sendiri, Seblak Basah Ateu menyediakan paket usaha dengan harga sebesar Rp 6 juta, dan paket usaha Rp 9.5 juta.

3. Seblak Riweuh

Ketiga, franchise seblak terlaris yang dapat anda pertimbangkan adalah Seblak Riweuh. Franchise seblak terlaris yang hadir pada tahun 2015 lalu di kota Tangerang ini menyediakan hingga 3 jenis topping untuk konsumen mereka. Mulai dari telur, bakso, serta ceker. Tak hanya itu, franchise seblak terlaris ini juga menyediakan menu special ceker yang hadir dengan 5 buah ceker tanpa macaroni atau kerupuk basah. Untuk menjadi mitra dari Seblak Riweuh, anda harus mempersiapkan modal investasi sebesar Rp 10 juta. Nantinya, anda akan memperoleh berbagai macam fasilitas. Mulai dari dari perlengkapan memasak, gerobak, meja makan, lampu, daftar menu, bahan baku, pendampingan, dan lain lain.

4. Seblak MasBerto

Selanjutnya, franchise seblak terlaris lain yang tidak kalah menjanjikan yakni Seblak MasBerto. Brand yang pertama kali berdiri pada tahun 2014 di kota Jakarta ini memiliki banyak sekali variasi topping. Mulai dari ceker, sosis, ataupun bakso. Selain itu, yang menjadikan Seblak MasBerto ini cukup popular adalah cita rasanya yang jauh lebih otentik dengan bumbu khas yang jauh berbeda. Untuk menjadi mitra dari brand ini, anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 10 juta terlebih dahulu. Nantinya, anda akan mendapatkan berbagai fasilitas mulai dari hak penggunaan brand, bahan baku, pelatihan, fasilitas memasak, dan lain lain.

5. Seblak Mommy

Terakhir, franchise seblak terlaris yang mungkin cocok dengan anda adalah Seblak Mommy. Berbeda dengan berbagai macam franchise seblak murah lainnya. Seblak Mommy memiliki konsep seblak cepat saji seperti halnya dalam proses pembuatan mie instan. Sehingga, anda hanya perlu menyeduh seblak tersebut saja dengan air panas. Seblak Mommy sendiri memiliki 4 varian rasa, mulai dari original, spicy, super spicy, dan rasa rendang. Untuk harga paket usaha, mereka menawarkan hingga 3 jenis paket. Mulai harga Rp 300 juta, Rp 500 juta, hingga Rp 700 juta. Hal ini karena konsep seblak praktis layaknya mie instan dinilai dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan peluang bisnis yang cukup besar.

Itulah beberapa rekomendasi franchise seblak yang dapat anda jadikan sebagai peluang bisnis saat ini. Selain sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia dari kota asalnya sendiri, seblak sudah menjadi makanan yang sangat popular untuk mereka yang berada di luar Pulau Jawa. Karena itulah, popularitas yang terus saja meningkat dari waktu ke waktu ini akan sayang sekali jika anda lewatkan begitu saja keuntungannya. Tak hanya itu, hadirnya konsep bisnis franchise pun tentunya dapat meringankan anda dalam memulai dan mengembangkan bisnis seblak tersebut agar lebih sukses lagi kedepannya.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang