SupportStartup

Post Dipublikasikan Pada 19 September, 2022

5 Franchise Roti Bakar Kekinian Untuk Anda yang Ingin Sukses

Apabila anda berniat untuk menjalankan sebuah bisnis roti bakar, anda mungkin akan berhadapan dengan berbagai macam pilihan sulit dalam bisnis tersebut. Misalnya saja dengan menjadi seorang mitra dari salah satu franchise roti bakar kekinian, atau membuka bisnis roti bakar tersebut secara mandiri. Anda juga harus menyadari bahwa membuka usaha sendiri, berarti anda harus mempersiapkan berbagai macam hal untuk mendukung kesuksesan bisnis tersebut. Baik itu strategi marketing, resep roti bakar, bahan baku, pengelolaan keuangan, dan lain lain.

Itulah mengapa, akhirnya banyak juga pelaku bisnis pemula yang memutuskan untuk menjadi seorang mitra dari salah satu franchise roti bakar kekinian. Dengan menjadi mitra, mereka tentunya akan memperoleh berbagai macam bantuan dalam menjalankan bisnis roti bakar tersebut. Mulai dari bahan baku, resep, pendampingan usaha, dan lain lain. Namun, saat ini sudah banyak sekali pilihan franchise roti bakar kekinian dengan beragam kelebihan dan kekurangan mereka masing masing. Itulah mengapa, berikut adalah beberapa rekomendasi franchise roti bakar murah untuk membantu anda dalam memilih brand franchise yang tepat dan sesuai. Apa saja kira kira?

Kesuksesan Akan Cepat Datang Dengan Franchise Roti Bakar Kekinian Berikut

Kesuksesan Akan Cepat Datang Dengan Franchise Roti Bakar Kekinian Berikut

Sebelumnya, perlu anda ketahui bahwa mencari franchise roti bakar kekinian bukanlah hal yang semudah membalik telapak tangan. Ada banyak sekali factor yang harus anda pertimbangkan jika ingin meraih kesuksesan dengan franchise tersebut. Nah, inilah beberapa franchise roti bakar murah yang dapat anda jadikan pertimbangan langsung. Seperti:

1. Dapoer Roti Bakar

Pertama, franchise roti bakar kekinian yang dapat anda coba yaitu Dapoer Roti Bakar. Franchise roti bakar murah yang telah berdiri sejak tahun 2011 lalu ini. Merupakan hasil rebranding dari brand Warung Paparoti setelah 2 tahun berdiri yakni pada tahun 2013. Sayangnya, harga yang harus anda persiapkan untuk menjadi mitra dari franchise roti bakar murah ini. Mungkin saja kurang cocok untuk anda dengan modal yang terbatas.

Yakni, apabila anda ingin menjadi mitra dari franchise tersebut, maka anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 275 juta. Dengan modal tersebut, anda akan memperoleh banyak sekali fasilitas untuk menunjang penjualan. Mulai dari kontrak selama 5 tahun penuh, dukungan promosi pada channel nasional dan Internasional, 200 menu roti bakar lengkap dari resep dan cara pembuatan. Bantuan terhadap manajemen bisnis, bahan baku dengan kualitas terbaik, serta pendampigan dari pihak pusat secara langsung.

2. Roti Bakar Yogyakarta

Selanjutnya, franchise roti bakar kekinian dengan modal yang jauh lebih terjangkau yakni Roti Bakar Yogyakarta. Walaupun harga paket usaha dari franchise roti bakar murah ini yang terbilang jauh lebih murah dari brand sebelumnya. Anda ternyata sudah memiliki peluang yang cukup besar dari paket usaha tersebut.

Untuk menjadi mitra dari franchise roti bakar murah ini, anda harus mempersiapkan modal antara Rp 3 juta hingga Rp 4 juta saja. Nantinya, modal tersebut akan memberikan anda berbagai macam fasilitas untuk mendukung penjualan roti bakar. Mulai dari peralatan lengkap, bahan baku, resep dan training pembuatan roti bakar, dan lain lain.

3. Roti Bakar Liverpool

Ketiga, franchise roti bakar kekinian dengan potensi yang cukup besar yakni Roti Bakar Liverpool. Walaupun harga paket usaha dari franchise roti bakar murah ini lebih tinggi dari Roti Bakar Yogyakarta, namun harga tersebut masih terjangkau dan cukup bersahabat untuk anda yang baru memulai bisnis. Yakni, dengan modal usaha sebesar Rp 5 juta hingga Rp 6 juta. Anda akan memperoleh hak penggunaan brand, serta beragam fasilitas dan pelatihan yang dapat membantu anda dalam membuka usaha roti bakar.

4. Roti Bakar Bandung

Selanjutnya, franchise roti bakar kekinian yang tak kalah menguntungkan yakni Franchise Roti Bakar Bandung. Franchise roti bakar murah ini menjadi salah satu brand yang sangat terkenal dengan cita rasa lezat dan bahan baku roti bakar yang berkualitas.

Untuk anda yang tertarik bekerja sama dengan franchise roti bakar murah ini, anda harus mempersiapkan modal usaha sebesar Rp 15 juta. Dengan modal usaha tersebut, anda akan memperoleh 1 set perlengkapan lengkap yang dapat menunjang penjualan bisnis anda.

Untuk lebih lengkapnya, beberapa fasilitas yang akan anda dapatkan dari modal Rp 15 juta tersebut. Terdiri dari:

  • Neon box;
  • Gerobak untuk berjualan;
  • Set toples lengkap untuk bahan baku;
  • Perlengkapan pembuatan roti bakar;
  • Loyang dengan ukuran 50 cm x 50 cm;
  • Bahan baku awal dengan kualitas tinggi;
  • Pendampingan usaha;
  • Pelatihan dan dukungan perencanaan;
  • SOP, dan lain lain.

5. Roti Bakar Manahan

Terakhir, franchise roti bakar kekinian yang dapat anda jadikan alternatif lainnya adalah Roti Bakar Manahan. Franchise roti bakar murah yag berasal dari kota Solo ini berdiri sejak tahun 2015 lalu dengan menggunakan konsep outlet roti bakar premium. Apabila anda tertarik untuk menjadi mitra dari franchise roti bakar murah ini, anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 10 juta. Dan anda sudah mendapatkan berbagai macam fasilitas lengkap untuk memulai usaha jualan roti bakar anda.

Tingkatkan Kesuksesan Dengan Tips Franchise Roti Bakar Kekinian Berikut

Nyatanya, kegagalan sendiri adalah satu hal yang pasti anda hindari sekuat mungkin dalam menjalankan bisnis apapun. Termasuk juga dengan menjadi seorang mitra dari salah satu franchise roti bakar yang terkenal sekalipun. Karenanya, untuk membantu anda dalam memperoleh kesuksesan yang jauh lebih tinggi. Berikut adalah beberapa tips membangun bisnis franchise yang dapat anda terapkan. Seperti:

  • Pertanyakan apakah SDM menjadi tanggung jawab pihak franchisee atau franchisor;
  • Jangan ragu untuk menanyakan sistem branding, dan sistem promosi karena kedua hal tersebut memiliki peran penting dalam harga paket usaha franchise;
  • Usahakan menjadi mitra dari sebuah franchise yang sudah berjalan hingga 5 tahun lebih;
  • Pastikan franchise tersebut menggunakan sistem usaha yang jelas dan tidak membingungkan;
  • Minta penjelasan terhadap sistem royalty fee, sistem bagi hasil, franchise fee, dan berbagai macam biaya pengeluaran lainnya kepada pihak franchisor;
  • Segera jalankan kerja sama apabila anda merasa cocok dan sesuai dengan seluruh kebijakan dan persyaratan dari pihak franchisor. Baik itu harga paket usaha, sistem kerja sama yang berlangsung, berbagai fee yang harus anda bayarkan, dan lain lain.

Itulah beberapa rekomendasi franchise roti bakar kekinian serta berbagai macam tips dalam memilih bisnis franchise yang cocok untuk anda. Pastikan untuk selalu memperhatikan berbagai macam factor dan aspek terlebih dahulu sebelum anda mulai bekerja sama dengan sebuah brand franchise. Dengan pembahasan yang telah anda pahami tadi, harapannya anda dapat memiliki gambaran besar akan bagaimana perkembangan yang terjadi pada franchise roti bakar saat ini.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang