SupportStartup

Post Dipublikasikan Pada 23 September, 2022

4 Franchise Pizza Murah, Jawaban Untuk Anda yang Ingin Sukses

Pizza, merupakan salah satu makanan luar negeri yang sudah menjadi bagian kuliner modern dari warga Indonesia. Makanan yang pertama kali muncul pada tahun 997 ini telah melalui banyak sekali perkembangan untuk menyesuaikan zaman yang semakin modern. Tak hanya itu, pelaku usaha dari restoran pizza ini pun sudah berkembang, terlihat dengan banyaknya franchise pizza murah yang dapat anda temukan saat ini.

Selain dengan proses penyajiannya yang ringkas, pizza sendiri termasuk dalam salah satu makanan yang dapat dengan mudah anda berikan inovasi. Mulai dengan menambahkan saus tertentu, merubah daging dan sayuran yang terdapat dalam topping pizza, memberikan isian pada pinggiran, dan lain lain. Itulah mengapa saat ini sudah semakin banyak saja franchise pizza murah yang bermunculan dari waktu ke waktu. Namun, agar anda tidak salah dalam memilih mitra franchise, apa saja kira kira franchise pizza murah yang dapat menguntungkan? Inilah pembahasannya.

Tertarik Dengan Peluang Pizza Yuk Coba 4 Franchise Pizza Murah Berikut Ini

Tertarik Dengan Peluang Pizza? Yuk Coba 4 Franchise Pizza Murah Berikut Ini

1. Pizza Muraah

Pertama, franchise pizza murah yakni brand Pizza Muraah. Franchise pizza murah yang satu ini pertama kali hadir pada tahun 2012 dengan pemiliknya yang Bernama Naning. Hal ini memperoleh respon yang positif dari warga Indonesia. Karena sekarang, franchise pizza murah ini berhasil mendirikan hingga lebih dari 15 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk harga paket usaha sendiri, franchise pizza murah ini menghadirkan hingga 3 jenis paket usaha. Mulai dari harga Rp 13 juta, Rp 17.5 juta, hingga senilai Rp 35 juta.

Dengan mendaftarkan diri sebagai franchise pizza murah ini, anda akan memperoleh berbagai macam fasilitas usaha. Mulai dari gerobak, tabung gas, freezer, container boz, Loyang, oven, bahan baku, seragam, serta pelatihan dan pendampingan. Hal utama yang membedakan satu paket dengan paket lainnya adalah anda akan memperoleh gerobak dengan kualitas yang berbeda. Selain itu, paket paling tinggi sendiri dapat memberikan anda sebuah sepeda motor dengan 3 roda.

Untuk penghasilannya, franchise pizza murah ini mengestimasikan mitra dapat memperoleh mulai dari Rp 18 juta hingga Rp 35 juta untuk setiap bulannya dengan omset bersih sekitar 30%. Sehingga, anda akan memperoleh BEP dalam kurun waktu paling lambat enam bulan. Satu buah pizza Muraah sendiri dapat anda jual dengan harga Rp 20 ribu dengan diameter sebesar 20 cm. Lalu, ada juga pizza seharga Rp 30 ribu dengan diameter sebesar 23 cm. Harga tersebut juga dapat berubah ubah sesuai dengan lokasi anda berjualan nantinya. Selain itu, franchise pizza murah ini juga tidak menerapkan royalty fee, namun anda harus membeli bahan baku dari pihak pusat langsung.

2. MasterCheese Pizza

Kemudian, franchise pizza murah adalah MasterCheese Pizza. Untuk menjadi mitra dari brand waralaba pizza murah yang satu ini. Anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 350 juta terlebih dahulu. Nantinya, anda juga dapat menerima lisensi seharga Rp 395 juta untuk kurun waktu selama 3 tahun, serta Rp 550 juta untuk kurun waku selama 5 tahun. Untuk anda yang membeli usaha MasterCheese Pizza dengan memperoleh Kopiwae.

Tak hanya itu, pihak pusat dari waralaba pizza murah ini juga melakukan perhitungan dan mengestimasikan anda akan mencapai BEP dalam kurun waktu 7 hingga 10 bulan saja. Anda pun juga akan menerima berbagai macam bantuan dari pihak pusat. Mulai dari POS System, Supply, Stock Sales, SOP, dan lain lain. MasterCheese Pizza menghadirkan banyak sekali menu pilihan untuk para konsumen. Mulai dari creamy chicken, banana coklat, hingga cheesy wagyu. Bahkan, mereka juga menyediakan menu Cheesy Hotplat Wagyu Rice Juga.

Ada nantinya akan menerima bantuan langsung dalam kegiatan promosi dan marketing dari pihak pusat. Tak hanya itu, waralaba pizza murah ini akan lebiih fokus dalam pencapaian BEP untuk setiap mitra mereka. Tak mengherankan jika waralaba  pizza murah ini telah memiliki hingga lebih dari 20 outlet di kota kota besar. Mulai dari Tangerang, Bekasi, Jakarta, Cibubur, dan lain lain.

3. Gian Pizza

Selanjutnya, franchise pizza murah yaitu Gian Pizza. Brand franchise pizza murah yang satu ini pertama kali memulai usaha pada tahun 2004 lalu. Dengan konsep pizza Canadian yang terkenal dengan olahan mereka yang tidak menggunakan minyak. Hal ini ternyata berhasil menumbuhkan respon positif dari warga sekitar. Terlebih lagi pada kota Depok, tempat pertama kali brand ini berdiri.

Kemudian, pada tahun 2015 lalu waralaba pizza murah ini memutuskan untuk memperluas sayap mereka dengan mencoba konsep usaha franchise. Hal tersebut ternyata menjadi sebuah keputusan yang sangat tepat. Karena Gian Pizza sendiri berhasil mendirikan hingga 14 outlet di berbagai macam daerah. Mulai dari Framedia Depok, Depok Beji, Gramedia Cirebon, Seasons City Mall, Gramedia Palembang, Mangga Besar, Gramedia Karawang, Cikampek, Purwakarta, dan lain lain.

Tidak ada syarat tertentu yang akan membebani anda dalam menjalankan usaha pizza dari waralaba pizza murah ini. Melainkan, anda hanya harus aktif saja dalam proses pengembangan bisnis dan sebuah nilai plus apabila anda memiliki passion dalam bisnis tersebut. Untuk mendaftarkan diri sebagai mitra dari waralaba pizza murah ini. Anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 350 juta hingga Rp 450 juta.

4. Lapizza

Terakhir namun bukan akhir, franchise pizza murah adalah Lapizza. Untuk mendaftarkan diri, anda akan memperoleh beragam fasilitas. Mulai dari hak penggunaan brand, pelatihan, booth atau gerobak stainless, oven, media promosi, dan lain lain. Selain itu, ada berbagai macam keuntungan lain yang akan anda peroleh. Yakni:

  • Mempersiapkan tempat usaha : Sebelumnya, anda dapat melakukan riset terlebih dahulu terhadap tempat tersebut. Apakah lokasinya sudah strategis dan banyak orang berlalu Lalang. Apabila anda bingung dalam hal ini, pihak Lapizza pun dapat membantu anda.
  • Selalu berkomunikasi : Pastikan bahwa anda selalu menjaga komunikasi baik dengan pihak pusat Lapizza, untuk melakukan konsultasi, memperoleh bantuan, dan beragam hal lainnya.
  • Persiapan usaha dengan proses training : Pihak Lapiiza juga akan membantu anda dalam persiapan usaha dengan melakukan training terlebih dahulu. Mulai dari manajemen keuangan untuk pihak owner, serta training teknikal untuk pihak karyawan.

Selain itu, ada berbagai macam hal lain yang menjadikan bergabung dalam waralaba pizza murah ini merupakan pilihan yang tepat. Seperti:

  • Resiko kegagalan yang terbilang lebih rendah;
  • Keuntungan yang sangat besar;
  • Banyak masyarakat Indonesia yang menyukai pizza;
  • Peluang pasar yang masih terbuka lebar;
  • Persaingan bisnis yang terbilang masih rendah.

Untuk anda yang ingin memperoleh informasi lebih lengkap. Kunjungi kantor mereka di Jl. Raya Purworejo km.3, Tegalarum, RT01/RW15, Banjarnegoro, Magelang

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang