SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 16 September, 2022

Rekomendasi Franchise Minuman Thai Tea Terlaris yang Potensial

Seperti Namanya, thai tea merupakan olahan minuman teh asal Thailand dengan tambahan susu kental yang baru baru ini menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia. Hal ini dapat terlihat dengan banyaknya franchise minuman thai tea terlaris yang tersebar merata di seluruh wilayah Indonesia. Sehingga, menjadikan minuman manis, creamy, dan gurih ini cocok untuk anda jadikan sebagai peluang membangun bisnis.

Thai tea sendiri memiliki tampilan dan cita rasa yang jauh berbeda dari kebanyakan minuman khas Indonesia pada umumnya. Yakni dengan aroma vanilla yang lebih menyengat dan warna yang lebih pekat. Daya Tarik ini lah yang menjadi alasan akan banyaknya franchise minuman thai tea terlaris yang dapat anda temukan saat ini. Bahkan, dalam beberapa waktu saja thai tea dapat menyaingi beberapa minuman popular lainnya. Seperti kopi susu, boba, es teh, dan lain lain.

Kinerja penjualan thai tea yang semakin hari semakin baik ini tentunya dapat menjadi perhitungan tersendiri untuk anda yang ingin membangun sebuah usaha. Namun, apabila anda tidak terlalu memahami tentang cara pembuatan minuman thai tea. Saat ini pun sudah ada banyak sekali rekomendasi franchise minuman thai tea terlaris yang dapat anda jadikan sebagai mitra bisnis. Nah, apa saja kira kira daftar franchise minuman thai tea terlaris? Berikut inilah pembahasannya.

Franchise Minuman Thai Tea Terlaris Dengan Hasil Menjanjikan

Franchise Minuman Thai Tea Terlaris Dengan Hasil Menjanjikan

Piti Cha ( Paket Usaha Mulai dari Rp 6 juta )

Pertama, franchise minuman thai tea terlaris yakni Piti Cha. Franchise ini sendiri pertama kali hadir pada tahun 2017 lalu. Namun, mereka telah mendapatkan berbagai macam penghargaan karena kinerja perkembangan yang sangat pesat. Tak hanya itu, franchise minuman thai tea terlaris ini pun juga menawarkan harga paket yang cukup bersahabat, yakni sebesar Rp 6 juta.

Sayangnya, paket paling murah tersebut tidak menawarkan booth ataupun banner namun tetap memberikan anda beragam fasilitas untuk membuat thai tea. Selanjutnya, ada juga paket seharga Rp 7 juta yang menawarkan banner, namun tidak memberikan booth untuk pihak franchisee. Terakhir, untuk mendapatkan booth sendiri anda harus mempersiapkan modal usaha sebesar Rp 8 juta jika ingin bekerja sama dengan franchise minuman thai tea terlaris ini.

Chagocha Indonesia ( Paket Usaha Mulai dari Rp 4.5 juta )

Kedua, waralaba minuman thai tea terlaris ini adalah brand Chagocha Indonesia. Franchise yang terbilang paling murah dari seluruh rekomendasi franchise lainnya ini pertama kali berdiri pada tahun 2016 lalu. Memang, jumlah outlet Chagocha Indonesia sendiri saat ini masih terbilang sedikit. Namun hal ini dapat menjadi peluang yang cukup menjanjikan untuk anda karena persaingan yang rendah. Terlebih lagi dengan harga paket franchise mereka yang sangat bersahabat.

Dengan mempersiapkan modal usaha sebesar Rp 4.5 juta, anda pun dapat memperoleh sebuah booth langsung dari waralaba minuman thai tea terlaris ini. Tak hanya itu, Chagocha Indonesia juga menyediakan paket silver dengan harga sebesar Rp 7.5 juta, yang akan memberikan anda bahan baku gratis untuk 100 porsi minuman. Nah, anda dapat mengunjungi kantor mereka di Jl. S. Indragiri 25/290 Sangkrah Pasar Kliwon Surakarta 5711. Jika ingin bekerja sama dengan waralaba minuman thai tea terlaris ini.

Rachacha Thai Tea ( Paket Usaha Mulai dari Rp 7 juta )

Ketiga, waralaba minuman thai tea terlaris selanjutnya yaitu Rachacha Thai Tea. Berdiri pada tahun 2016 lalu, waralaba minuman thai tea terlaris ini telah berhasil membangun nama mereka. Hingga berhasil mendirikan lebih dari 70 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, Rachacha Thai Tea sendiri sudah seringkali menjadi bahan liputan media, sehingga dapat anda jadikan pilihan yang tepat sebagai mitra bisnis.

Untuk menjadi mitra dari waralaba minuman thai tea terlaris ini, anda perlu mempersiapkan modal usaha sebesar Rp 7 juta, untuk paket franchise tanpa booth. Ada juga paket silver Rachacha Thai Tea dengan harga Rp 8.5 juta untuk anda yang ingin memperoleh booth serta bahan baku lengkap untuk membuat thai tea unik mereka. Anda dapat mengunjungi kantor pusat mereka yang terletak pada Jl. S. Indragiri 25/290 Sangkrah Pasar Kliwon Surakarta 57119. Apabila anda tertarik untuk menjalin kerja sama, atau memiliki beberapa pertanyaan seputar franchise mereka.

Mobo Thai Tea ( Paket Usaha Mulai dari Rp 6.5 juta )

Keempat, franchise minuman thai tea terlaris yakni Mobo Thai Tea. Sama halnya dengan Rachacha Thai Tea yang berdiri pada tahun 2016 lalu. Mobo Thai Tea juga merupakan salah satu franchise yang berhasil membangun brand mereka pada wilayah Indonesia. Untuk bekerja sama dengan waralaba minuman thai tea terlaris ini, anda dapat mempersiapkan modal sebesar Rp 6.5 juta untuk paket tanpa booth. Serta ada juga paket franchise yang menawarkan banner dan booth lengkap dengan harga sebesar Rp 8 juta.

Nyot Nyot ( Paket Usaha Mulai dari Rp 10 juta )

Selanjutnya, waralaba minuman thai tea terlaris yaitu Nyot Nyot. Usia mereka yang berdiri pada tahun 2017 mungkin cukup muda jika kita bandingkan dengan Mobo Thai Tea atau Rachacha Thai Tea. Namun, ternyata mereka memiliki nama yang cukup kuat pada seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Bahkan, Nyot Nyot sendiri telah berhasil mendirikan outlet sebanyak 20 yang tersebar pada wilayah Indonesia. Untuk bekerja sama dengan franchise ini, anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 10 juta, untuk paket yang menawarkan. Booth, peralatan produksi, bahan baku, serta tenda eksklusif yang tentunya akan membantu proses penjualan anda agar lebih efisien lagi.

DUM Thai Tea ( Paket Usaha Mulai dari Rp 13.5 juta )

Terakhir, rekomendasi waralaba minuman thai tea terlaris adalah DUM Thai Tea. Perlu anda ketahui sebelumnya, DUM Thai Tea sendiri berhasil memperoleh nama sebagai franchise terlaris pada tahun 2018 lalu. DUM Thai Tea yang telah hadir sejak tahun 2015 lalu ini menyediakan banyak sekali varian rasa thai tea unik dan menyegarkan. Mulai dari rasa taro, chocolate, original thai tea, lemon thai tea, coffee, dan lain lain.

DUM Thai Tea sendiri menawarkan beberapa paket franchise yang dapat anda sesuaikan dengan modal usaha anda. Misalnya saja dengan paket usaha mereka seharga Rp 13.5 juta yang lengkap dengan booth, video pelatihan, seragam, bantuan promosi, bahan baku, dan lain lain. Ada juga paket lengkap dengan fasilitas tenda yang dapat anda pilih dengan mempersiapkan modal sebesar Rp 15 juta. Anda dapat mengunjungi kantor pusat DUM Thai Tea yang terletak di Jalan cocak 1 no. 4 Sambeng, Mangkubumen, Banjarsari, Surakarta 57139 untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang