SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 16 September, 2022

7 Bisnis Franchise Ayam Geprek Dengan Untung yang Menjanjikan

Bisnis franchise ayam geprek mungkin terlihat seperti bisnis yang baru saja muncul di permukaan. Namun, tak dapat kita pungkiri lagi bahwa peluang yang berasal dari bisnis franchise ini juga sangat besar dan menjanjikan. Dengan olahan ayam goreng krispi dan sambal pedas yang memang sudah menjadi makanan favort masyarakat Indonesia. Menjadikan makanan ini cocok untuk siapa saja yang penasaran dengan cita rasa ayam geprek. Selain itu, biaya produksi dari ayam geprek juga terbilang cukup terjangkau dan tidak membutuhkan modal yang besar.

Saat ini, kita dapat dengan mudah menemukan banyak sekali bisnis franchise ayam geprek yang tersebar pada seluruh wilayah Indonesia. Misalnya saja dengan ayam geprek milik Ruben Onsu yang pastinya sudah anda kenal dengan baik. Karena popularitasnya yang sangat tinggi pada seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Bahkan, bisnis franchise ayam geprek dari Ruben Onsu juga ternyata sudah berhasil membuka hingga lebih dari 130 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jika kita melihat kasus dari franchise milik Ruben Onsu ini, tentunya dapat kita simpulkan bahwa memang. Bisnis franchise ayam geprek ini memiliki banyak sekali peluang menjanjikan.

Dengan mempersiapkan modal usaha sesuai dengan harga paket yang sebuah bisnis franchise ayam geprek tawarkan. Anda pun akan memperoleh berbagai macam fasilitas, serta bantuan untuk membangun sendiri bisnis ayam geprek anda. Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat, terlebih lagi untuk anda yang baru saja terjun dalam dunia bisnis. Nah, kira kira apa saja bisnis franchise ayam geprek tersebut? Inilah pembahasannya.

Ingin Bisnis Ayam Geprek Cobalah Beberapa Bisnis Franchise Ayam Geprek Berikut Ini

Ingin Bisnis Ayam Geprek? Cobalah Beberapa Franchise Berikut Ini

Ayam Geprek Nelongso

Pertama, bisnis franchise ayam geprek dengan hasil menjanjikan adalah Ayam Geprek Nelongso. Nama dari brand franchise ini mungkin sedikit unik dan aneh. Namun franchise yang pertama kali berdiri pada tahun 2013 ini ternyata memiliki banyak sekali keunggulan daripada brand lainnya. Yakni, harga mereka yang jauh lebih terjangkau dengan sambal super pedas yang sudah sangat popular.

Anda tentunya sudah mengetahui bahwa banyak sekali masyarakat Indonesia yang sangat mencintai kuliner dengan cita rasa pedas. Sehingga, hal ini kemudian menjadikan Ayam Geprek Nelongso mendapatkan popularitas yang sangat tinggi dan dapat bertahan hingga saat ini. Tak hanya itu, anda juga akan menerima banyak sekali keuntungan jika menjadi mitra dari bisnis franchise ayam geprek ini.

Pihak pusat dari Ayam Geprek Nelongso akan siap sedia dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan yang anda perlukan dalam membangun sebuah bisnis. Mulai dari perlengkapan, pelatihan proses produksi, penyediaan bahan baku, dan lain lain.

Ayam Geprek Juara

Kedua, bisnis franchise ayam geprek yang dapat anda coba selanjutnya yakni Ayam Geprek Juara. Franchise ini mengusung konsep restoran yang cukup unik dan jauh berbeda dari berbagai macam restoran lainnya. Yakni, konsumen akan dengan bebas menikmati makanan dan minuman sesuai dengan keinginan mereka.

Singkatnya, apabila konsumen mengunjungi restoran Ayam Geprek Juara dan memutuskan untuk dine in atau makan di tempat. Mereka akan bebas melakukan re fill nasi dan minum asalkan mereka tidak membawa pulang nasi dan minuman tersebut. Karena itulah, bisnis franchise ayam geprek ini terbilang sangat cocok untuk anda yang memiliki tempat usaha dekat dengan kampus ataupun tempat kos yang ramai akan pelajar.

Tak hanya dengan sistem bebas re fill nasi dan minuman sesuai dengan keinginan konsumen, Ayam Geprek Juara ternyata juga memiliki harga yang sangat terjangkau dengan variasi menu ayam geprek yang juga cukup beragam. Bahkan, untuk satu porsi dari Ayam Geprek Juara pengunjung hanya perlu mengeluarkan sebesar Rp 13 ribu saja. Kemudian, variasi menu dari brand ini juga cukup beragam. Mulai dari mozzarella, sambal ijo, jamur krispi, dan lain lain.

Geprek Bensu

Ketiga, bisnis franchise ayam geprek yang menjanjikan yaitu Geprek Bensu. Sebelumnya, kita telah memberikan gambaran singkat mengenai keuntungan bisnis franchise ayam geprek berdasarkan brand Geprek Bensu ini. Memang, anda mungkin berpikir bahwa satu hal yang menjadikan brand ini popular adalah karena pemiliknya yang seorang artis papan atas.

Namun, Geprek Bensu sendiri ternyata juga berhasil mendapatkan popularitas mereka dari berbagai aspek lainnya. Misalnya saja dengan berbagai variasi menu yang mereka sediakan. Mulai dari sambal matah, geprek keju, original, serta saus telur asin.

Ayam Gepuk Pak Gembus

Selanjutnya, bisnis franchise ayam geprek lain yang tak kalah untungnya adalah Ayam Gepuk Pak Gembus. Franchise ayam geprek ini merupakan salah satu franchise yang berhasil dalam memperoleh kesuksesan. Bahkan mereka sudah memiliki lebih dari 650 outlet di seluruh wilayah Indonesia.

Selain dengan mengandalkan sambal pedas yang identik dengan berbagai olahan ayam geprek lainnya. Ayam Gepuk Pak Gambus juga menyediakan berbagai macam menu makanan lainnya. Mulai dari sate hati ataupun sate usus yang pastinya sudah sangat terkenal oleh warga Indonesia.

Geprek si Boss

Geprek si Boss merupakan salah satu franchise ayam geprek lain yang saat ini sudah sangat terkenal hingga pada seluruh warga Indonesia. Sehingga, anda pun secara otomatis akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan konsumen jika anda memutuskan untuk menjadi mitra dari Geprek si Boss.

Apabila anda tertarik menjadi mitra, anda pun harus mempersiapkan modal usaha yang cukup besar, yakni sekitar Rp 70 juta hingga Rp 80 juta sesuai dengan paket yang akan anda pilih nantinya. Dengan begitu, anda akan memperoleh hak untuk menggunakan brand Geprek si Boss untuk usaha anda, serta memperoelh berbagai macam fasilitas untuk membantu usaha tersebut.

Ayam Keprabon

Untuk anda yang tinggal pada wilayah Jawa Tengah, khususnya kota Solo, mungkin saja Ayam Keprabon ini akan cocok untuk peluang usaha anda. Sama halnya dengan berbagai macam brand lainnya. Ayam Keprabon juga memiliki popularitas yang sangat besar.

Mereka juga menyediakan banyak sekali paket menu menarik untuk para konsumen. Mulai dari paket blenger hingga paket geprek keju. Selain itu, anda juga akan menemukan cita rasa sambal unik yang nantinya akan jauh berbeda dari berbagai macam brand ayam geprek lainnya. Berbagai hal itulah yang menjadikan Ayam Keprabon berhasil mendirikan hingga lebih dari 50 outlet.

Doyan Ayam

Terakhir, bisnis franchise ayam geprek adalah Doyan Ayam. Doyan Ayam menyediakan banyak sekali variasi sambal yang berbeda dengan cita rasa unik. Mulai dari saus original, black pepper, saus madu, serta bbq. Ada juga variasi menu lainnya mulai dari geprek biasa, jumbo, special, dan lain lain. Apabila anda ingin mencari franchise ayam geprek dengan harga yang terjangkau. Doyan Ayam bisa anda jadikan solusi yang tepat dengan harga mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 50 juta untuk paket yang paling mahal.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang