SupportStartup

Post Dipublikasikan Pada 17 September, 2022

6 Rekomendasi Franchise Mie Kekinian yang Viral, Tertarik?

Walaupun dulu mie menjadi makanan yang kurang popular, saat ini tidak dapat kita pungkiri lagi. Bahwa franchise mie kekinian sendiri menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan di Indonesia. Bahkan, sudah banyak sekali bisnis mie kekinian yang awalnya tidak menggunakan sistem franchise, berlomba lomba untuk membuka peluang kemitraan untuk memperluas pasar mereka.

Itulah mengapa menjadi mitra dari salah satu franchise mie kekinian ini dapat anda jadikan sebagai pertimbangan dalam memulai sebuah bisnis. Namun, agar anda tidak salah dalam memilih bisnis franchise yang tepat. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi franchise mie kekinian dengan peluang yang menjanjikan. Apa saja?

Beberapa Franchise Mie Kekinian yang Viral Baru Baru Ini

Beberapa Franchise Mie Kekinian yang Viral Baru Baru Ini

1. Mie Tunggal Rasa ( Mie TuRa)

Pertama, franchise mie dengan peluang yang menjanjikan yakni Mie Tunggal Rasa atau Mie TuRa. Mie TuRa sendiri memang menggunakan Teknik pengolahan tradisional. Namun, mereka terus saja berinovasi dengan cita rasa makanan mereka agar sesuai dengan selera warga Indonesia saat ini. Makanan yang berasal dari franchise mie ini memiliki hingga tujuh variasi rasa yang berbeda. Mulai dari Mie Ayam Spesial, Mie Yamin, Chicken Katsu, Mie Ayam Spesial Kriukk, Teriyaki, Saus Spaghetti, Mie Ayam Sosis, hingga Judess atau Juara Pedees.

Apabila anda ingin menjadi mitra dari franchise mie kekinian ini, maka anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 20 juta selama masa promosi. Nantinya, pihak Mie TuRe tidak akan mengambil franchise fee apapun dalam kurun waktu promosi tertentu. Akan tetapi, apabila masa promosi tersebut sudah terlewat atau kadarluasa. Maka harga franchise mie kekinian ini berubah menjadi Rp 35 juta. Selain itu, franchise mie kekinian ini juga memberikan penawaran dengan mengelola usaha franchise anda, namun dengan sistem bagi hasil sebesar 50 : 50.

2. Mie Kober

Kedua, franchise mie kekinian yang dapat anda pertimbangkan yaitu Mie Kober. Perlu anda ketahui juga, franchise Mie Kober ini adalah bisnis yang berdiri pada tahun 2010 lalu oleh pendirinya yang Bernama Gemmy Ramadhan. Sehingga, usia dari Mie Kober saat ini sudah menginjak angka 12 tahun. Tak hanya itu, waralaba Mie Kober sendiri selalu saja memberikan inovasi terbaru dan mempertahankan kualitas dan cita rasa mereka.

Agar brand bisnis ini dapat bertahan pada persaingan bisnis kuliner mie yang semakin ketat dari waktu ke waktu. Selain itu, brand yang satu ini juga terbilang sebagai pelopor dari adanya mie pedas atau yang mungkin anda kenal dengan nama mie setan.

3. Mie Katrok

Ketiga, franchise mie kekinian yang dapat anda pertimbangkan adalah Mie Katrok. Brand yang satu ini menyajikan berbagai macam olahan mie yang lengkap dengan berbagai macam rasa sambal dari berbagai level. Mulai dari sambal mercon, judes, pedas manis, soto katrok, sambal extrada, hingga katrok panggan. Sehingga, hal ini dapat membuat para pecinta mie selalu saja kurang dengan masakan yang Mie Katrok ini sajikan.

Apabila anda tertarik untuk menjadi mitra dari waralaba Mie Katrok. Anda nantinya akan mendapatkan berbagai macam fasilitas yang dapat membantu penjualan bisnis anda. Mulai dari gerobak dengan desain menarik, SOP, kontrak kerja sama selama 3 tahun, pelatihan, perlengkapan memasak lengkap, bahan baku, bantuan marketing, dan lain lain. Selain itu, waralaba mie ini juga menawarkan hingga 3 jenis paket usaha yang dapat anda sesuaikan dengan modal. Mulai dari startup Mie Katrok dengan harga Rp 6 juta, Micro Mie Katrok dengan harga Rp 9 juta, serta paket minicafe dengan harga Rp 16 juta.

4. Mie Gacoan

Keempat, franchise mie kekinian yang paling popular saat ini yakni Mie Gacoan. Saat ini, pasti banyak dari anda yang pernah mendengar atau bahkan mengunjungi outlet dari waralaba mie Gacoan. Bahkan, brand ini terbilang sebagai brand yang paling popular pada tahun 2021 hingga saat ini.

Waralaba Mie Gacoan menyediakan berbagai macam olahan mie dengan mengutamakan cita rasa dan kualitas mereka. Tak hanya itu, mereka pun juga selalu memastikan harga yang mereka pasang juga bersahabat dengan perkonomian warga Indonesia. Franchise ini mungkin baru saja berdiri pada tahun 2018 lalu. Namun, anda tidak perlu ragu dengan popularitas mereka, karena sudah banyak sekali warga Indonesia yang mengetahui dengan baik brand mie kekinian yang satu ini.

5. Bakmi dan Bakso Booster

Selanjutnya, apabila anda mencari franchise mie yang dapat menarik perhatian banyak konsumen setiap harinya, maka brand Bakmi dan Bakso Booster adalah pilihan yang tepat. Waralaba mie yang satu ini tidak hanya mengandalkan gaya yang sesuai dengan perkembangan trend saja. Melainkan, mereka juga selalu menjaga kualitas dan cita rasa dari makanan mie yang mereka produksi. Sehingga, cita rasa mie dari brand ini dapat bersaing dengan restoran, ataupun juga hotel bintang lima.

Dengan mempersiapkan modal sebesar Rp 20 juta, anda akan memperoleh berbagai macam fasilitas penjualan lengkap dari pihak Bakmi dan Bakso Booster. Selain itu, pihak pusat juga akan membantu anda dengan program pelatihan karyawan selama 2 minggu agar anda dapat menghasilkan makanan yang sesuai dengan standar mereka. Selanjutnya, Bakmi & Bakso Booster sendiri juga memiliki menu yang cukup bervariasi dengan harga harga yang sangat bersahabat.

6. Mie Kota Batavia

Terakhir, franchise mie kekinian yang juga cukup popular adalah Mie Kota Batavia. Brand yang satu ini berada pada naungan Bakmi Naga Resto yang sudah berdiri sejak 30 tahun yang lalu. Sudah banyak sekali peluang bisnis yang Bakmi Naga Resto ini berikan kepada warga Indonesia. Dan Mie Kota Batavia sendiri sudah berhasil memiliki hingga lebih dari 30 outlet.

Franchise Mie Kekinian Memang Sangat Populer. Tapi Apa Alasannya?

Masyarakat Indonesia Menyukai Makanan Mie

Karbohidrat merupakan salah satu zat yang sangat penting dalam keseharian manusia. Sehingga, selain menjadikan nasi sebagai makanan utama mereka, warga Indonesia juga menjadikan mie sebagai pilihan alternatif untuk memenuhi karbohidrat tersebut. Sehingga, walaupun mie berasal dari negara Cina, banyak masyarakat Indonesia yang sudah jatuh cinta dengan makanan tersebut.

Proses Penyajian yang Dapat Dimodifikasi Secara Penuh

Mie adalah bahan makanan yang memiliki waktu dan cara pengolaan yang terbilang cepat. Sehingga, banyak sekali waralaba mie kekinian yang memanfaatkan hal ini dengan menghadirkan variasi menu mereka masing masing. Mulai dari mie rebus, mie goreng, camilan, ataupun juga mie bakar.

Selain itu, mie juga dapat mereka sajikan dengan cita rasa pedas dengan level yang sangat tinggi. Itulah mengapa banyak dari pihak pengelola franchise berusaha menuangkan kreatifitas mereka agar para konsumen tidak merasa bosan dengan makanan mie yang itu itu saja.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang