SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Franchise Makanan Terlaris Tahun 2021 Dengan Harga Murah

Franchise makanan terlaris memang menjadi banyak sekali incaran investor yang ingin memiliki sebuah bisnis menjanjikan. Karena, beberapa franchise makanan terlaris 2021 murah ini terbukti sangat mudah untuk menjangkau masyarakat luas. Terlebih lagi jika franchise ini memiliki nama yang sangat popular dan menjadi salah satu brand yang diminati masyarakat luas.

Umumnya, franchise sendiri identik dengan modal persiapan yang sangat tinggi apabila investor ingin bekerja sama. Mulai dari harga paket franchise puluhan juta, ratusan juta, hingga pada harga milyaran rupiah. Nah, apabila anda tertarik untuk memiliki sebuah bisnis makanan yang pengembangannya cukup mudah. Berikut adalah beberapa brand franchise makanan terlaris 2021 murah yang dapat anda pertimbangkan keuntungannya. Apa saja kira kira?

Beberapa Brand Franchise Makanan Terlaris Tahun 2021 [id.pinterest.com]

Beberapa Brand Franchise Makanan Terlaris Tahun 2021

Eatlah

Pertama, franchise makanan terlaris 2021 murah adalah Eatlah. Eatlah sendiri merupakan franchise makanan yang terkenal dengan menu ayam saus telur asin mereka yang banyak menyita perhatian warga Indonesia. Tercatat, pada tahun 2018 sendiri eatlah telah memiliki hingga 14 outlet, dan setiap outlet tersebut berhasil menjual hingga 300 porsi setiap harinya. Karenanya, eatlah sendiri menjadi salah satu franchise makanan terlaris 2021 yang dapat anda perhitungkan.

Sayangnya, modal yang harus anda persiapkan dalam franchsie eatlah ini cukup besar, yakni sekitar Rp 300 juta hingga Rp 500 juta sesuai dengan paket yang anda pilih. Akan tetapi, walaupun eatlah bukan salah satu franchise makanan terlaris 2021 murah. Tingkat kompetitor yang rendah menjadikan brand ini sebagai pertimbangan yang harus anda perhitungkan.

Ngikan Yuk

Kedua, salah satu franchise makanan terlaris 2021 murah yakni Ngikan Yuk. Ngikan Yuk adalah salah satu franchise makanan yang cukup laris pada tahun 2021 lalu. Namun sayangnya tidak termasuk dalam franchise makanan terlaris 2021 murah. Karena, anda harus mempersiapkan modal yang cukup tinggi yakni sekitar Rp 300 juta. Akan tetapi, cita rasa makanan ikan yang lezat menjadikan peluang sukses pada franchise ini cukup tinggi juga.

Fremilt

Ketiga, franchise makanan minuman terlaris 2021 murah yakni Fremlit. Fremilt sendiri adalah salah satu brand yang menyediakan berbagai olahan minuman kekinian, dan salah satu menu andalan mereka adalah thai tea. Fremlit sendiri saat ini berhasil mendirikan hingga lebih dari 650 outlet yang tersebar pada seluruh wilayah Indonesia. Konsep fremlit yang menggunakan sistem gerobak jualan ini menjadikannya salah satu bisnis franchise makanan terlaris 2021 murah.

Brand Fremlit sendiri menawarkan dua paket franchise yang dapat anda sesuaikan dengan modal persiapan anda. Ada paket booth atau gerobak yang dapat anda pilih dengan harga Rp 27.5 juta. Serta ada paket kios tanpa booth dengan harga yang lebih terjangkau sebesar Rp 19.5 juta. Akan tetapi, anda harus mempersiapkan beberapa hal lain. Seperti lokasi jualan, ice box, dan pegawai yang diluar harga paket franchise Fremlit.

Kue Balok Parikesit

Keempat, franchise makanan terlaris 2021 murah adalah Kue Balok Parikesit. Kue Balok Parikesit menghadirkan banyak sekali hidangan tradisional favorit yang popular pada berbagai kalangan masyarakat. Tak hanya itu, tingkat kompetisi pasar yang rendah ini menjadikan Kue Balok Parikesit sebagai franchise yang sangat menjanjikan peluangnya. Untuk modal sendiri, Kue Balok Parikesit termasuk dalam franchise makanan terlaris 2021 murah. Sehingga anda hanya perlu mempersiapkan modal sebesar Rp 14 juta hingga Rp 17 juta sesuai dengan paket pilihan anda.a

Martabak Orins

Kemudian, franchise makanan terlaris 2021 murah yakni Martabak Orins. Martabak Orins menghadirkan salah satu makanan yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Namun mereka menghadirkan sebuah inovasi lain dengan kulit martabak tipis yang penuh akan berbagai topping dan rasa yang bermacam macam. Sehingga, konsumen akan jauh lebih tertarik dengan menikmati makanan yang berasal dari brand ini. Untuk memulai kerja sama, anda harus mempersiapkan modal yang cukup besar yakni Rp 75 juta. Namun jangan khawatir, karena anda akan menghasilkan omset yang sangat besar sekitar Rp 60 juta setiap bulannya. Serta laba bersih sebesar 20%.

Martabak San Fransisco

Selanjutnya, adalah brand yang sama sama menghadirkan makanan martabak, yakni franchise Martabak San Fransisco. Sudah banyak sekali warga Bandung maupun Jabodetabek yang mengenal dengan baik brand Martabak San Fransisco. Modal yang harus anda persiapkan untuk bekerja sama dengan brand ini adalah Rp 90 juta. Namun anda akan mendapatkan omset yang cukup besar yakni Rp 1 juta setiap harinya.

Kopi Kulo

Kopi Kulo adalah salah satu brand kopi yang menjadi pencipta dari minuman kopi susu yang cita rasanya cukup kuat. Konsep gerai yang Kopi Kulo terapkan ini sangat minimalis dan cocok untuk anda jadikan Instagram post. Sehingga, banyak anak muda dan remaja yang kemudian tertarik dengan brand Kopi Kulo ini. Perlu anda ketahui, anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 140 juta. Namun anda akan bebas dengan franchise fee jika bekerja sama dengan brand ini.

Solaria

Solaria merupakan salah satu dari sekian banyaknya restoran kekinian yang menghadirkan konsep casual dining. Sehingga mereka berhasil menarik perhatian dari remaja dan anak muda Indonesia. Cita rasa yang unik dan berbeda ini menjadikan Solaria sebagai salah satu franchise yang cukup menjanjikan untuk anda jadikan sebagai sebuah bisnis. Untuk bekerja sama dengan brand ini, anda harus mempersiapkan modal yang cukup besar yakni sekitar Rp 650 juta hingga Rp 2 milliar.

Kebab Turki Baba Rafi

Selanjutnya, franchise makanan yang cukup laris pada tahun 2021 lalu adalah brand Kebab Turki Baba Rafi. Brand ini menerapkan sistem bagi hasil 60 : 40 namun anda akan terbebas dari royalty fee. Karena, Kebab Turki Baba Rafi ini menerapkan sistem syariah sehingga anda akan menemukan banyak sekali hukum islam pada kebijakan mereka. Modal yang harus anda persiapkan untuk franchise Kebab Turki Baba Rafi ini sebesar Rp 75 juta hingga Rp 300 juta.

Sabana Fried Chicken

Sesuai dengan Namanya, Sabana Fried Chicken ini terkenal dengan produk makanan ayam goreng tepung krispi mereka. Yang memiliki rasa gurih renyah, harga terjangkau, serta potongan daging yang sangat besar. Sehingga, beberapa outlet Sabana Fried Chicken ini jarang sepi pengunjung. Nah, anda dapat mempersiapkan modal sebesar Rp 17 juta jika tertarik bekerja sama dengan mereka.

Tahu Jeletot Taisi

Sudah banyak warga Indonesia yang mengenal dengan baik brand Tahu Jeletot Taisi. Sehingga, brand ini sudah berhasil mendirikan lebih dari 200 outlet yang tersebar pada berbagai macam daerah. Mulai dari Surabaya, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, serta Jakarta. Nah, anda harus mempersiapkan modal Rp 20 hingga Rp 250 juta ya!

Bakso Benhil

Terakhir, franchise makanan terlaris 2021 murah adalah brand Bakso Benhil. Sudah banyak orang yang mengenal brand Bakso Benhil ini, sehingga mereka berhasil mendirikan hingga lebih dari 70 outlet dengan omset harian yang cukup menjanjikan. Anda pun hanya perlu mempersiapkan modal franchise sebesar Rp 4 juta yang dapat anda sajikan untuk 500 porsi pengunjung.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang