SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Franchise Makanan Menjanjikan Dibawah 10 Juta Pada 2021

Tanpa mengenal musim ataupun trend, peluang dari franchise makanan sendiri akan selalu menjanjikan tanpa mengalami penurunan sedikit pun. Bahkan peluang ini terkadang juga dapat mengalami kelipatan yang cukup besar dalam waktu singkat. Akan tetapi, sayangnya hal ini tidak menjadikan anda terjamin sukses seratus persen dalam membangun sebuah usaha kuliner. Karena, usaha kuliner juga membutuhkan bahan baku, modal, dan Teknik branding yang cukup baik jika anda baru pertama kali memulai. Nah, ternyata hal ini dapat anda lewati dengan beberapa rekomendasi franchise makanan dibawah 10 juta 2021.

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, membangun sebuah bisnis kuliner mulai dari nol sendiri bukanlah hal yang mudah. Sudah banyak sekali kompetitor yang selalu siap untuk mengalahkan bisnis kuliner anda. Sehingga, hal ini mengharuskan anda untuk mempersiapkan seribu satu cara agar bisnis anda dapat menarik perhatian konsumen. Nah, hal ini ternyata sudah banyak membuat pelaku usaha kuliner menyerah dan tidak berani melanjutnya bisnis tersebut lagi.

Karenanya, adanya sebuah franchise kuliner sendiri dapat anda jadikan sebagai solusi untuk mengatasi beragam permasalahan tersebut. Karena, beberapa rekomendasi franchise makanan kurang dari 10 juta 2021 ini sudah mempersiapkan hal penting untuk anda jadikan pedoman membangun bisnis. Mulai dari brand, bahan baku, resep makanan, SOP, Teknik pengelolaan bisnis, dan lain lain. Nah, anda pun tidak harus bersusah payah lagi membangun beberapa hal tersebut mulai dari nol lagi. Yang tentunya akan sangat menguras waktu dan tenaga.

Franchise Makanan Dengan Hasil Menjanjikan Dibawah 10 Juta Tahun 2021

Franchise Makanan Dengan Hasil Menjanjikan Dibawah 10 Juta Tahun 2021

Donat Bakar

Rasanya sudah sulit menemukan orang yang tidak suka dengan makanan donat. Namun, rekomendasi franchise makanan dibawah 10 juta 2021 yang ini berbeda ya! Karena, mereka tidak menyajikan donat tersebut secara digoreng, namun melalui proses pembakaran.

Brand Dokar atau Donat Bakar sendiri merupakan salah satu franchise donat yang menyediakan hingga lebih dari 40 variasi rasa. Brand yang mulai berdiri pada tahun 2008 ini telah memiliki lebih dari 10 outlet pada pulau Jawa atau Sumatera. Nah, untuk bergabung dengan franchise ini anda harus mempersiapkan modal Rp 7.5 juta. Nantinya, anda akan mendapatkan beragam fasilitas. Mulai dari booth, kompor, tabung gas, seragam, bahan training, x banner menu makanan, dan lain lain.

Mr. John Singapore

Kemudian, rekomendasi bisnis franchise makanan kurang dari 10 juta 2021 adalah Mr. John Singapore. Pasti anda yang membaca ini pernah sesekali mendengar atau merasakan sendiri cita rasa dari roti John. Roti dengan ukuran Panjang yang lengkap akan berbagai macam isian. Seperti telur, mayonnaise, daging ham, dan telur dadar ini cukup popular pada kalangan masyarakat Indonesia. Brand yang berasal dari negara Singapura ini sudah menjadi salah satu brand roti andalan yang cukup banyak menyita perhatian warga Indonesia. Bahkan, brand Mr. John Singapore ini sudah berhasil membuka puluhan outlet yang tersebar pada wilayah Indonesia.

Mr. John Singapore sendiri menawarkan anda berbagai macam pilihan paket franchise. Dan yang paling murah adalah Rp 8 juta. Dengan modal tersebut anda akan mendapatkan bahan baku untuk 50 porsi, serta perlengkapan lenkap untuk mulai berjualan. Jika anda berhasil menjual hingga 25 porsi roti John ini. Anda akan mendapatkan penghasilan yang cukup menjanjikan, antara Rp 10 juta hingga Rp 20 juta setiap bulannya. Melalui perhitungan tersebut, anda akan berhasil mendapatkan modal anda Kembali dalam kurun waktu 1.5 hingga 2 bulan lamanya.

Bakso Benhil

Jika anda ingin membuka sebuah warung bakso namun tidak memilki pengetahuan apapun terhadap pengolaan bakso ataupun supplier dagig. Maka brand Bakso Benhil adalah rekomendasi franchise makanan kurang dari 10 juta 2021 yang cocok untuk anda.

Bahkan, brand bakso benhil sendiri saat ini sudah terdaftar pada Lembaga hukum Indonesia, lebih tepatnya Ditjen HKI. Tak hanya itu, mereka juga telah mengantongi sertifikasi halal dari MUI yang menjadikan produk bakso ini lebih terpercaya pada konsumen.

Anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 4 juta untuk menjadi mitra dari brand Bakso Benhil. Nantinya, anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Mulai dari pelatihan menentukan layout restoran, strategi promosi, cara melayani konsumen, menentukan harga bakso, dan lain lain.

Candy Crepes

Selanjutnya, franchise makanan kurang dari 10 juta 2021 adalah Kuch2hotahu. Crepes yang renyah dengan berbagai macam topping yang dapat menggugah selera ini telah menjadi salah satu camilan favorit warga Indonesia. Karenanya, tak mengherankan lagi jika brand Candy Crepes ini merupakan salah satu brand franchise dengan peluang usaha yang cukup menguntungkan. Baik itu untuk pihak franchisee ataupun pihak franchisor.

Brand Candy Crepes yang sudah lama bergerak pada industri franchise camilan crepes ini pertama kali berdiri pada tahun 2013 lalu. Apabila anda tertarik untuk menjadi mitra brand Candy Crepes ini, anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Baik itu dalam segi peralatan produksi, perlatan pemasaran, ataupun juga karena sistem bebas royalty fee. Yang artinya penghasilan dari bisnis merupakan 100% milik anda. Candy Crepes sendiri menawarkan tiga jenis paket franchise dan yang paling murah adalah Rp 6.7 juta, serta yang paling mahal adalah Rp 9.8 juta.

Kuch2hotahu

Kuch2hotahu sendiri merupakan salah satu rekomendasi franchise makanan dibawah 10 juta 2021 yang menawarkan olahan tahu goreng special. Perlu anda ketahui, Kuch2hotahu sendiri ternyata pernah mendapatkan penghargaan loh. Yakni Franchise & Business Opportunity Fastest Growing 2012.

Walaupun berdiri pada tahun 2011 lalu, saat ini Kuch2hotahu telah membuka lebih dari 450 outlet yang tersebar pada seluruh wilayah Indonesia. Kuch2hotahu sendiri menawarkan anda dua paket franchise yang dapat anda sesuaikan dengan modal usaha. Ada paket regular dengan harga Rp 8.5 juta, lalu ada paket mini kuch dengan harga Rp 10 juga.

Magu Magu Chicken

Magu Magu Chicken adalah franchise ayam goreng tepung krispi yang memiliki hingga 6 variasi rasa. Salah satu rekomendasi franchise makanan kurang dari 10 juta 2021 ini menawarkan anda hingga 4 jenis paket franchise. Mulai dari yang termurah seharga Rp 4.6 juta hingga yang termahal dengan harga Rp 11.3 juta. Jangan khawatir, karena paket Magu Magu Chicken yang paling murah sendiri sudah lengkap. Dengan gerobak, peralatan masak, seragam, bahan baku , kemasan untuk 50 porsi, dan lain lain.

Pisang Nugget Kece

Terakhir dalam ide franchise makanan kurang dari 10 juta adalah brand Pisang Goreng Kece. Yang menawarkan anda paket franchise dengan harga Rp 5.8 juta. Nantinya, anda akan mendapatkan beberapa fasilitas. Seperti seragam, peralatan masak, buku resep, serta perlengkapan jualan. Anda dapat memperoleh modal Kembali dalam satu bulan jika berhasil menjual 120 porsi dalam kurun waktu 2 jam. Tak hanya itu, Pisang Goreng Kece sendiri mengusung konsep bebas royalty fee, sehingga semua penghasilan adalah milik anda.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang