SupportStartup

Post Dipublikasikan Pada 15 September, 2022

8 Franchise Makanan Korea Murah yang Cocok Untuk Pemula

Dengan banyaknya trend drama Korea yang semakin popular terlebih lagi pada kalangan remaja Indonesia. Perkembangan dari franchise makanan korea murah sendiri terus saja mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Banyak sekali mereka yang ingin mencoba berbagai macam makanan Korea karena pengaruh yang besar dari berbagai drama Korea.

Sehingga, anda yang ingin memulai sebuah bisnis mungkin saja dapat mencoba peluang menjanjikan ini dengan menjadi mitra dari salah satu franchise makanan korea murah. Selain itu, anda juga tidak perlu khawatir lagi karena beberapa rekomendasi franchise makanan korea murah ini juga sangat cocok untuk pemula bisnis. Nah, tertarik untuk membangun usaha makanan Korea anda sendiri? Yuk simak artikelnya.

Jangan Lewatkan Peluang dari Franchise Makanan Korea Murah Berikut Ini

Jangan Lewatkan Peluang dari Franchise Makanan Korea Murah Berikut Ini

1. Holdak Indonesia

Pertama, franchise makanan korea murah yakni Holdak Indonesia. Perlu anda ketahui, franchise makanan korea murah ini ternyata juga memiliki nama sebagai franchise paling besar di Indonesia. Banyak sekali menu masakan Korea yang waralaba makanan korea murah ini sediakan untuk para konsumen mereka, terlebih lagi masakan Korea dari kota Busan. Selain itu, franchise makanan korea murah ini juga sudah berhasil membuka outlet yang terletak pada mall mall besar Indonesia.

Mulai dari Summaerecon Mall Bekasi, Trans Studio Makasar, Cirebon Super Blok, Supermal Karawaci, dan lain lain. Apabila anda tertarik untuk menjadi mitra dari waralaba makanan korea murah ini. Maka anda perlu mempersiapkan modal sebesar Rp 100 juta. Dengan modal tersebut, anda akan memperoleh berbagai macam fasilitas pendukung. Mulai dari franchise fee sebesar Rp 50 juta, peralatan produksi sebesar Rp 20 juta, serta booth penjualan sebesar Rp 30 juta.

2. Kimbab Ina

Kedua, franchise makanan korea murah yang tidak boleh anda lewatkan yaitu Kimbab Ina. Franchise makanan korea murah ini lebih menyediakan berbagai macam makanan street food. Dengan menggunakan bahan baku yang berasal langsung dari negara Korea. Banyak sekali konsumen yang senang dengan desain penyajian makanan, serta kemasan yang Kimbab Ina gunakan pada makanan mereka.

Selain itu, bahan baku dengan kualitas tinggi serta proses penyajian yang professional sendiri menjadikan street food dari waralaba makanan korea murah ini. Memiliki cita rasa yang tidak tertandingi oleh brand kompetitor lainnya. Nah, apabila anda tertarik untuk menjadi mitra dari waralaba makanan korea murah ini, ada beberapa syarat yang harus anda penuhi terlebih dahulu. Seperti:

  • Memiliki kemampuan dan pengetahuan dalam manajemen keuangan;
  • Menyediakan lokasi strategis untuk mendukung penjualan;
  • Melunasi pembayaran DP paling tidak sebesar 50 persen terlebih dahulu.

Kemudian, waralaba makanan korea murah ini juga menyediakan paket usaha yang cukup bervariasi untuk mitra mereka. Yakni:

  • Puja Saram Korean Yangnyom Chicken dengan harga Rp 30 juta;
  • Aboji Korean Street Food dengan harga Rp 15 juta;
  • Omoni Korean Street Food dengan harga Rp 12 juta;
  • Samonim Korea Yangnyom Chicken dengan harga Rp 9 juta;
  • Orini Korean Yangnyom Chicken dengan harga Rp 5 juta;
  • Agasi Korean Street Food dengan harga Rp 700 ribu.

3. Moshi Moshi

Ketiga, franchise makanan korea murah yang harus anda coba adalah Moshi Moshi. Jika kita melihat nama dari brand ini, mungkin anda akan langsung teringat pada negara Jepang daripada Korea. Namun, perlu anda ketahui juga bahwa warlaab makanan korea murah ini sendiri menyediakan perpaduan antara street food Jepang dan Korea. Sehingga, anda nantinya memiliki pilihan yang lengkap baik itu pada makanan gorengan, sate, ataupun grill.

Banyak sekali keuntungan yang akan anda terima dari waralaba makanan korea murah ini. Seperti:

  • Sistem POS yang dapat mempermudah anda dalam mencatat keuangan;
  • Prosedur pengelolaan bisnis yang terbilang mudah dan bersahabat untuk pemula;
  • Berbagai macam produk berkualitas dengan cita rasa tinggi.

Kemudian, waralaba makanan korea murah ini menyediakan 2 paket usaha yang berbeda. Yakni:

  • Gerbok ukuran besar ( 2m x 1,5 m ) dengan harga Rp 35 juta;
  • Gerobak ukuran sedang ( 2m x 1,2 m ) dengan harga Rp 19 juta.

4. SIMHAE Korean BBQ

Selanjutnya, franchise makanan korea murah yang mungkin akan cocok dengan anda yakni SIMHAE Korean BBQ. Franchise makanan korea murah ini mungkin baru saja berdiri pada tahun 2019 lalu. Namun, SIMHAE Korean BBQ sendiri ternyata sudah berhasil menjadi pemimpin pasar di bidang AYCE atau All You Can Eat dengan harga yang cukup bersahabat.

Sekarang, waralaba makanan korea murah ini sudah berhasil memperlebar sayap pada beberapa wilayah di Indonesia. Mulai dari Tanggerang, Surabaya, Sumatera, Sumatera, Kalimantan, dan lain lain. Tak hanya itu, SIMHAE Korean BBQ juga menggunakan bahan baku import, yang pastinya memiliki kualitas dan cita rasa yang tinggi.

5. Posarang

Posarang sendiri merupakan salah satu brand bisnis kuliner makanan Korea, namun mereka mencoba untuk mengubah makanan Korea tersebut. Agar lebih sesuai lagi dengan lidah dari warga Indonesia. Apabila anda tertarik untuk bekerja sama, Posarang sendiri telah menyediakan beberapa paket usaha yang dapat anda pilih sesuai dengan modal usaha. Yakni paket Gerobak dengan harga Rp 40 juta, serta paket Gerobak Plus dengan harga Rp 55 juta.

6. SamWon

Franchise makanan Korea yang satu ini menawarkan 6 jenis franchise yang dapat anda pilih sesuai dengan tujuan. Mulai dari restoran express, foodcourt, kafe, restoran, dan lain lain. Apabila anda tertarik untuk menjadi mitra franchise virtual dari SamWon Grup. Maka anda harus menyediakan modal usaha seharga Rp 1 juta per kategori nya. Selain itu, ada juga member fee sebesar Rp 100 ribu untuk setiap bulannya. Dengan modal tersebut, anda akan memperoleh beragam fasilitas sepert:

  • Desain grafis;
  • Pelatihan membuat menu makanan;
  • Pendampingan dalam mengelola bahan baku;
  • Bantuan pemasaran;
  • Video pelatihan;
  • Bantuan pengembangan produk, dan lain lain.

7. Korea Bokki Bowl

Korea Bokki Bowl sendiri sudah berdiri sejak bulan Oktober pada tahun 2012 lalu. Sehingga, franchise ini sudah menjadi salah satu brand makanan Korea yang sangat terkenal pada seluruh masyarakat Indonesia. Ada 2 pilihan paket usaha yang dapat anda pilih jika ingin bekerja sama dengan brand franchise ini. Yakni café kecil dengan harga Rp 30 juta, serta café premium dengan harga Rp 50 juta.

8. Mu Gung Hwa

Terakhir, franchise makanan korea murah yang tidak kalah menguntungkan yakni Mu Gung Hwa. Franchise ini sudah terkenal dengan menyediakan berbagai macam jenis makanan Korea, khususnya pada kota Surabaya. Sekarang, waralaba makanan korea murah ini dapat anda temukan pada berbagai macam kota besar lainnya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Mu Gung Hwa sendiri menyediakan 3 pilihan pakekt usaha yang dapat anda sesuaikan dengan modal. Mulai dari paket outdoor dengan harga Rp 65 juta, stall indoor dengan harga Rp 90 juta, serta paket café dan resto dengan harga Rp 150 juta.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang