SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 16 September, 2022

Franchise Bebek Goreng Bikin Tajir, Jawaban Tepat Untuk UMKM

Bebek goreng, merupakan salah satu makanan yang sudah sangat popular pada kalangan masyarakat Indonesia. Sehingga, banyak sekali berbagai warung makan yang menyediakan bebek goreng, tidak pernah sepi dari pengunjung. Karena itulah, bebek goreng sendiri menjadi suatu peluang usaha menjanjikan yang harus anda perhitungkan jika ingin membangun sebuah usaha dalam bidang kuliner. Memang, membuat resep makanan sendiri mulai dari nol akan cukup sulit dan menyita waktu. Namun, adanya franchise bebek goreng bikin tajir ini dapat menjadi jawaban tepat untuk anda.

Wahyoo Group, Sebagai Pelopor dari Franchise Bebek Goreng Bikin Tajir

Wahyoo Group, Sebagai Pelopor dari Bebek Goreng Bikin Tajir

Wahyoo Group sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang makanan dan minuman ( F&B ). Yang memanfaatkan adanya teknologi untuk memberikan solusi atas permasalahan pelaku UMKM khususnya pada bidang kuliner. Berdiri pada tahun 2017 lalu, Wahyoo Group sendiri mengawali karir mereka dengan melayani beragam warung makan atau usaha kuliner lain berskala kecil.

Hingga saat ini, Wahyoo Group berhasil melayani hingga lebih dari 27 ribu usaha kuliner yang terdapat pada wilayah Jabodetabek serta Karawang. Mulai dari bisnis kuliner skala kecil seperti warung makan, usaha rumahan, food stall, kios, dan lain lain. Hingga pada usaha kuliner menengah seperti restoran.

Perkenalan Terhadap Franchise Bebek Goreng Bikin Tajir

Sebelumnya, perlu anda ketahui bahwa franchise Bebek Goreng Bikin Tajir sendiri berada pada naungan 2 badan yang berbeda, namun masih dalam satu manajemen. Yakni Wahyoo Group dan Bikin Tajir Group. Wahyoo Group sendiri telah melewati banyak sekali hal dan rintangan yang terjadi selama proses membangun karir dalam bidang industri makanan. Bahkan, pada tahun 2020 yang sudah ramai akan beragam cobaan seperti pandemi, Wahyoo Group berhasil melahirkan inovasi mereka, termasuk dengan franchise Bebek Goreng Bikin Tajir yang hadir dalam membantu masyarakat.

Penemu sekaligus CEO dari Wahyoo Group sendiri mengatakan bahwa pada tahun 2020 lalu merupakan momentum yang sangat tepat untuk mendirikan waralaba Bebek Goreng Bikin Tajir. Dengan Bebek Goreng Bikin Tajir, mereka dapat membantu banyak warga Indonesia. Untuk memperoleh penghasilan tambahan dan bertahan hidup dalam sulitnya pandemi. Faktanya, waralaba Bebek Goreng Bikin Tajir sendiri bukanlah Langkah pertama Wahyoo Group dalam membantu perekonomian masyarakat.

Sebelumnya, mereka telah berhasil membentuk dan membangun franchise Ayam Goreng Bikin Tajir yang saat ini sudah memiliki hingga lebih dari 300 outlet. Managing Director dari Wahyoo Group, Simon Leonardo Siahaan berpendapat bahwa alasan peluncuran fracnhsie Bebek Goreng Bikin Tajir ini adalah karena permintaan dari calon mitra, yang ingin memiliki sebuah bisnis franchise namun dengan modal yang bersahabat.

Dalam mendirikan waralaba Bebek Goreng Bikin Tajir, Wahyoo Group sendiri sudah sangat optimis dengan memperhatikan permintaan masyarakat akan franchise minim modal. Serta karena fakta bahwa bebek goreng sendiri sudah memiliki banyak sekali peminat dari seluruh kalangan warga Indonesia. Bahkan, founder dan CEO Wahyoo Group sendiri optimis akan ada lebih dari 500 franchise yang ikut serta untuk mengembangkan waralaba Bebek Goreng Bikin Tajir ini.

Harapan Utama Wahyoo Group Dalam Franchise Bebek Goreng Bikin Tajir

Pihak Wahyoo Group sendiri sudah sangat yakin bahwa waralaba Bebek Goreng Bikin Tajir ini dapat menjadi solusi. Untuk masyarakat yang ingin membangun sebuah usaha, walaupun dengan modal kecil dan ancaman pandemi yang sangat merugikan. Mereka ingin memberikan sebuah kesempatan agar banyak warga Indonesia yang berhasil bangkit dan memperoleh penghasilan tambahan dengan menjalankan waralaba Bebek Goreng Bikin Tajir ini.

Wahyoo Group memiliki sebuah harapan besar untuk membantu seluruh mitra mereka untuk memperoleh penghasilan dengan menu baru yang akan mereka luncurkan. Tak hanya itu, situasi yang sangat menantang dengan adanya pandemi ini merupakan momen yang sangat tepat, yakni banyak orang yang akan membutuhkan bantuan dari orang lain untuk bangkit.

Selain dengan meluncurkan waralaba Bebek Goreng Bikin Tajir, nyatanya pihak Wahyoo Group sendiri memiliki banyak rencana lain yang juga dapat menunjang perekonomian langsung dari warga Indonesia. Namun, saat ini mereka memusatkan perhatian untuk lebih mengoptimalkan kinerja dari waralaba Bebek Goreng Bikin Tajir.

Alasan Penting Berdirinya Bebek Goreng Bikin Tajir

Semua warga Indonesia pastinya setuju bahwa tahun 2020 sendiri merupakan tahun yang sangat menantang dan penuh akan cobaan. Terlebih lagi dengan mereka yang mendirikan sebuah bisnis dalam skala kecil. Banyak sekali aspek bisnis mereka yang terpaksa harus mundur karena adanay serangan pandemi COVID 19 ini.

Walaupun begitu, Wahyoo Group sendiri positif bahwa hal tersebut bukan menjadi pertanda bahwa roda ekonomi warga Indonesia dapat berhenti sampai sana saja. Sehingga, peluncuran waralaba Bebek Goreng Bikin Tajir ini merupakan salah satu jawaban yang akan memberantas total seluruh permasalahan dari warga Indonesia akibat adanya pandemi tersebut. Nah, inilah beberapa alasan penting dari waralaba Bebek Goreng Bikin Tajir hadir dalam kegiatan ekonomi warga Indonesia:

1. Membantu Para Pelaku Usaha UMKM Untuk Bangkit

Pandemi, walaupun memiliki banyak sekali tantangan dan ancaman, tidak menghalangi niat dan usaha Wahyoo Group untuk terus berkontribusi. Dalam mendirikan dan membantu perekonomian warga Indonesia. Sehingga, peluncuran Bebek Goreng Bikin Tajir ini merupakan sebuah momentum yang sangat tepat untuk jawaban atas masalah dari warga Indonesia. Dengan begitu, adanya Bebek Goreng Bikin Tajir ini memiliki tujuan agar para mitra berhasil memperoleh penghasilan dari franchise tersebut. Walaupun situasi pandemi kala itu yang sudah sangat mengancam.

2. Menjawab Permintaan Warga Akan Usaha Dengan Modal Minim

Bebek Goreng Bikin Tajir bukanlah franchise pertama yang mereka kembangkan untuk membantu warga Indonesia. Sebelumnya, Wahyoo Group sendiri telah memiliki franchise Ayam Bakar Bikin Tajir dengan outlet yang lebih dari 300 jumlahnya teserbar pada seluruh wilayah Indonesia.

Nah, adanya Bebek Goreng Bikin Tajir ini adalah jawaban dari pihak Wahyoo Group akan warga Indonesia. Yang ingin mendirikan sebuah franchise namun dengan modal yang bersahabat. Antusiasme masyarakat dalam menyambut adanya waralaba Bebek Goreng Bikin Tajir ini pun menjadi alasan Wahyoo Group untuk berusaha sebaik mungkin dalam peluncuran Bebek Goreng Bikin Tajir.

3. Bebek Goreng Bikin Tajir Sebagai Jawaban Atas Keinginan Warga Indonesia

Berdirinya brand Bebek Goreng Bikin Tajir ini menjadi solusi untuk mereka yang terjerat masalah dalam membangun bisnis dengan adanya pandemi. Sehingga, mereka berusaha sebaik mungkin untuk menghadirkan brand Bebek Goreng Bikin Tajir ini dengan modal minimal dan bersahabat. Hingga saat ini, belum jelas berapa harga waralaba Bebek Goreng Bikin Tajir ini. Karenanya, anda dapat menghubungi pihak pusat langsung untuk menanyakan hal tersebut.

Syarat Menjadi Mitra Bebek Goreng Bikin Tajir

  • Memiliki tempat usaha paling tidak untuk 2 brand;
  • Mempunyai paling tidak 1 karyawan untuk mengurus operasional bisnis;
  • Hanya membeli dan menggunakan bahan baku langsung dari pihak pusat;
  • Bersedia mengikuti arahan langsung dari pihak pusat, khususnya untuk harga jual Bebek Goreng Bikin Tajir;

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang