SupportStartup

Post Dipublikasikan Pada 16 September, 2022

7 Franchise Kebab Murah Dengan Potensi yang Menjanjikan

Saat ini, anda mungkin dapat menemukan banyak sekali bisnis franchise dengan variasi yang beragam. Serta dapat anda sesuaikan langsung dengan modal yang anda miliki. Namun, mungkin saja anda memiliki kekhawatiran sendiri karena tidak pernah menjalankan bisnis apapun sebelumnya. Nah, dalam hal ini anda mungkin dapat mencoba untuk menjadi salah satu mitra dari beberapa franchise kebab murah berikut ini. Karena, sudah banyak sekali warga Indonesia yang telah mengenal dengan baik makanan yang berasal dari Timur Tengah ini.

Memang benar jika saat ini persaingan dalam bisnis kebab sendiri sudah semakin ketat dan mungkin akan sedikit berat, terutama untuk anda yang baru memulai bisnis. Akan tetapi, apabila anda memilih franchise kebab murah yang juga cukup popular. Anda pun secara otomatis akan meningkatkan peluang dalam memperoleh penjualan. Nah, apa saja kira kira rekomendasi franchise kebab murah ini? Berikut pembahasannya.

Rekomendasi Franchise Kebab Murah Dengan Potensi yang Sangat Besar

Rekomendasi Franchise Kebab Murah Dengan Potensi yang Sangat Besar

1. Kebab Corner

Pertama, franchise kebab murah yang dapat anda perhitungkan adalah Kebab Corner. Peluang dari franchise kebab murah yang satu ini juga terbilang cukup tinggi karena outlet mereka yang belum banyak tersebar di wilayah Indonesia. Selain itu, ada satu hal yang menjadikan franchise kebab murah ini sangat bersahabat untuk anda yang baru mulai berbisnis. Yakni, pihak pusat dari Kebab Corner akan turun tangan langsung dalam membantu anda mengembangkan bisnis kebab tersebut.

Sehingga, dalam berjualan nanti anda akan mendapatkan berbagai macam bantuan yang dapat meningkatkan kesuksesan anda. Seperti:

  • Manajemen bahan baku, karyawan, dan keuangan;
  • Konsultasi terkait strategi penjualan kebab;
  • Pelatihan terhadap proses produksi dan pelayanan;
  • Pendampingan.

Selanjutnya, anda juga tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas dan cita rasa kebab yang Kebab Corner ini berikan kepada konsumen. Karena, pihak Indonesia Global Foundation sendiri sudah mengakui kualitas dari menu makanan mereka. Selain itu, waralaba kebab murah ini juga terus berusaha untuk mengeluarkan menu kebab baru agar konsumen tidak merasa bosan dengan menu yang selalu sama.

2. Kebab Kings

Kedua, franchise kebab murah yang wajib anda coba yaitu Kebab Kings. Franchise kebab murah ini mungkin anda kenal sebagai brand yang menjadi pesaing utama dari brand Kebab Turki Baba Rafi. Nah, Kebab Kings sendiri menawarkan harga paket yang sangat bersahabat, yang tentunya akan cocok untuk anda yang baru terjun dalam bidang bisnis kuliner.

Waralaba kebab murah yang telah berdiri sejak tahun 2006 ini selalu memastikan kualitas dan kesegaran dari bahan baku mereka setiap harinya. Sehingga, anda tidak perlu takut bisnis anda akan sepi dengan konsumen. Karena bahan baku yang berkualitas tinggi, tentu saja akan menghasilkan cita rasa kebab yang menggoda selera.

3. Noorman’s Kebab

Ketiga, franchise kebab murah yang potensial yakni Noorman’s Kebab. Sama halnya dengan Kebab Corner, waralaab kebab murah ini belum memiliki outlet yang banyak di seluruh wolayah Indonesia. Sehingga dapat mencoba untuk membuka outlet pada tempat yang ramai akan pengunjung. Baik itu tempat wisata, komplek perumahan, dekat mall perbelanjaan, dan lain lain.

Franchise kebab murah ini selalu menjamin bahan baku yang akan mereka gunakan dalam pembuatan kebab. Tak hanya itu, pihak pusat dari Noorman’s Kebab sendiri juga terus mengeluarkan menu terbaru dengan cita rasa yang unik. Apabila anda tertarik untuk menjadi mitra, anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 15 juta dan memenuhi persyaratan dari Noorman’s Kebab.

4. Kebab G-Strings

Keempat, franchise kebab murah yang tidak kalah popular yakni Kebab G Strings. Apabila anda mencari franchise kebab dengan harga yang benar benar terjangkau. Maka Kebab G Strings adalah jawaban yang tepat untuk anda. Dengan paket usaha mereka yang paling murah sebesar Rp 10.5 juta.

Dengan paket usaha tersebut, anda sudah mendapatkan berbagai macam fasilitas untuk memulai karir berbisnis anda. Memang benar, fasilitas dan manajemen dari waralaba kebab murah ini masih terbilang kalah dari beberapa brand kebab lainnya. Namun, hal ini tentunya cukup wajar mengingat biaya investasi yang cukup rendah tersebut.

5. Kebab Arabian

Kelima, franchise kebab murah yang dapat anda jadikan alternatif yakni Kebab Arabian. Kelebihan utama yang akan anda peroleh dari waralaba kebab murah ini adalah dengan cita rasa unik serta penyajian makanan yang terbilang professional. Sehingga, hal ini membuat para konsumen tidak perlu khawatir dengan isi kebab yang tumpah ke mana mana saat mengonsumsi kebab tersebut.

Selain itu, franchise kebab murah ini juga selalu memberikan konsumen mereka berbagai macam menu unik yang berbeda dari beberapa brand kebab lainnya. Seperti:

  • Burger;
  • Kebab;
  • Spaghetti;
  • Hot dog;
  • Kentang goreng, dan lain lain.

Untuk anda yang ingin bekerja sama, anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 70 juta terlebih dahulu. Nantinya, anda akan memperoleh berbagai macam fasilitas pendukung. Mulai dari peralatan produksi, bahan baku, pelatihan dan pendampingan, gerobak, dan lain lain.

6. Istanbul Kebab

Selanjutnya, franchise kebab murah yang dapat memberikan anda keuntungan yakni Istanbul Kebab. Franchise yang sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu ini, menawarkan harga paket usaha yang sangat bersahabat jika anda ingin bekerja sama dengan mereka. Selain itu, Istanbul Kebab menggunakan resep khas orang Turki yang pastinya akan memberikan rasa otentik pada menu kebab mereka.

Sehingga, konsumen anda akan terjamin puas dengan cita rasa makanan yang berasal dari Istanbul kebab. Perlu anda ketahui juga, Istanbul Kebab sendiri merupakan sebuah brand yang didirikan langsung oleh orang yang berasal dari Turki. Itulah mengapa mereka memastikan bumbu dan bahan baku dari Istanbul Kebab ini sudah sesuai dengan standar asli dari makanan kebab.

7. Kebab Baba Rafi

Terakhir, franchise kebab murah yang sangat popular yakni Kebab Baba Rafi. Anda tentuya sudah mengetahui dengan baik brand kebab yang satu ini. Brand yang telah berdiri sejak tahun 2003 ini sudah melalui berbagai macam inovasi dan perubahan baik pada menu, booth, ataupun pelayanan yang mereka berikan. Selain itu, harga makanan kebab yang cukup terjangkau ini membuat Kebab Baba Rafi berhasil menarik perhatian warga Indonesia dari segala kalangan.

Sehingga, apabila anda menjadi mitra dari Kebab Baba Rafi, tentunya anda tidak akan kesulitan lagi dalam memperoleh konsumen. Terlebih lagi dengan usia brand ini yang sudah hampir mendekati 20 tahun. Untuk harga paket dari franchise ini, anda harus mempersiapkan modal usaha sebesar Rp 25 juta. Selain itu, ada juga paket dengan harga Rp 300 juta yang tentunya memberikan fasilitas lengkap yang dapat membantu penjualan anda sebagai mitra Kebab Baba Rafi.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang