SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Franchise Makanan Ringan Terlaris Tahun 2020, Ingin Bergabung?

Salah satu solusi yang sangat mutakhir untuk membangun bisnis bagi para pemula adalah dengan bisnis franchise makanan ringan. Sudah banyak sekali permasalahan dalam membangun sebuah bisnis yang akan selesai dengan bekerja sama melalui sistem franchsie. Mulai dari menentukan resep, membangun sebuah brand, strategi promosi, target konsumen, dan lain lain. Namun, anda juga perlu waspada karena memilih franchise makanan sendiri bukanlah hal yang sembarangan dan sepele. Maka dari itu, inilah beberapa franchise makanan ringan terlaris 2020, yang dapat anda perhitungkan. Tertarik?

Franchise Makanan Ringan Terlaris Pada Tahun 2020, Cocok Deh Untuk Anda yang Pemula!

Franchise Makanan Ringan Terlaris 2020, Cocok Deh Untuk Anda yang Pemula!

Martabak San Fransisco

Pertama, franchise makanan ringan terlaris 2020 adalah Martabak San Fransisco. Hampir seluruh masyarakat Indonesia saat ini pernah sesekali menyantap hidangan martabak atau terang bulan. Sehingga, berjualan menu street food ini merupakan salah satu peluang yang wajib anda coba. Nah, anda tidak perlu repot lagi untuk memikirkan strategi branding atau resep membuat martabak. Karena, sudah ada brand Martabak San Fransisco yang siap membantu anda.

Brand ini termasuk dalam salah satu brand yang sudah terkenal pada seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan, anda akan memiliki jaminan untuk laris manis setiap hari jika bekerja sama dengan brand ini. Memang, anda harus mempersiapkan modal yang cukup besar jika ingin bekerja sama. Akan tetapi, omzet harian yang akan anda dapatkan akan mengembalikan modal tersebut dalam waktu yang sangat cepat.

Tahu Gila

Kedua, franchise makanan ringan terlaris 2020 yakni Tahu Gila. Saat ini, rasanya hampir semua orang pernah, dan paham akan manfaat positif dari makanan tahu ini. Sehingga, tahu pun menjadi salah satu makanan ringan favorit dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Nah, salah satu brand yang dapat anda jadikan mitra kerja sama olahan tahu ini adalah brand Tahu Gila. Franchise ini terkenal dengan camilan tahu mereka dengan cita rasa gurih dan lezat.

Selain itu, Tahu Gila juga menyediakan berbagai macam bumbu special pada menu andalan mereka. Jadi, brand ini akan sangat menjanjikan untuk anda yang ingin sukses dengan memanfaatkan peluang dari makanan ringan. Modal yang harus anda persiapkan juga cukup terjangkau, serta ada banyak pilihan paket franchise yang dapat anda sesuaikan dengan modal dan persiapan anda.

Shizuka Takoyaki

Ketiga, franchise makanan ringan terlaris 2020 yaitu Shizuka Takoyaki. Camilan makanan luar negeri khususnya Jepang sendiri merupakan salah satu peluang bisnis yang wajib anda perhitungkan. Mulai dari makanan berat seperti nasi, hingga camilan ringan seperti Takoyaki. Jepang memiliki banyak sekali menu yang sudah menjadi favorit warga Indonesia.

Apabila anda memiliki niat untuk menjual makanan Takoyaki ini, cobalah untuk menghubungi franchise Shizuka Takoyaki. Sudah banyak sekali yang mengenal bisnis franchise camilan ini loh! Dengan mempersiapkan modal sekitar Rp 2 juta. Anda sudah mendapatkan banyak sekali fasilitas untuk membantu penjualan anda. Mulai dari lisensi, hingga peralatan produksi.

Kue Balok Parikesit

Keempat, franchise makanan ringan terlaris 2020 adalah Kue Balok Parikesit. Jika belum pernah mengenal makanan ringan kue balok, makanan ini merupakan salah satu nama camilan yang cukup terkenal pada wilayah Jawa Barat. Akan tetapi, saat ini sudah banyak sekali inovasi dan improvisasi pada makanan kue balok, terutama pada bagian toppingnya. Nah, anda juga memiliki peluang yang cukup menjanjikan saat bekerja sama dengan franchise Kue Balok Parikesit.

Salah satu keuntungan yang anda dapatkan dari bisnis ini adalah anda telah berjasa memadukan cita rasa tradisional dengan cita rasa modern. Kue balok yang umumnya merupakan makanan tradisional, saat ini dapat anda sajikan dengan berbagai macam topping. Mulai dari coklat, green tea, keju, dan lain lain.

Ayam Bakar Mas Mono

Kemudian, franchise makanan ringan terlaris 2020 yaitu Ayam Bakar Mas Mono. Ayam merupakan salah satu olahan makanan yang sampai saat ini masih saja popular pada kalangan masyarakat Indonesia. Terlebih lagi denagn hidangan ayam bakar yang memiliki cita rasa khas. Nah, jika anda tertarik untuk membangun bisnis dengan menu ini, ada brand Ayam Bakar Mas Mono yang dapat anda jadikan sebagai mitra. Sudah banyak sekali masyarakat yang mengenal franchise Ayam Bakar Mas Mono, hingga masyarakat luar negeri. Sehingga, peluang sukses anda dalam berjualan ayam bakar ini akan cukup baik dan menjanjikan.

Tahu Jeletot Taisi

Sebelumnya, kita telah membahas olahan tahu yang berasal dari franchise Tahu Gila. Nah, ada lagi nih franchise yang focus pada olahan tahu goreng dengan rasa pedas yang Bernama Tahu Jeletot Taisi. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang jatuh cinta dengan olahan makanan pedas. Sehingga Tahu Jeletot Taisi ini akan sangat cocok untuk anda jadikan peluang berbisnis.

Istanbul Kebab

Jika kita membicarakan menu makanan camilan, maka kebab merupakan salah satu makanan yang tidak boleh terlewat. Sudah banyak sekali masyarakat Indonesia yang jatuh cinta dengan produk kebab ini. Makanan yang awalnya berasal dari negara Turki dengan cita rasa gurih pedas ini cukup popular pada kalangan masyarakat Indonesia. Karena cita rasa tersebut yang cocok dengan lidah warga Indonesia. Sehingga, kebab ini merupakan salah satu produk makanan yang dapat anda jadikan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

Salah satu franchise yang cukup popular dengan produk ini adalah franchise Istanbul Kebab. Brand yang awalnya berasal dari bisnis pinggir jalan ini. Sudah memiliki banyak sekali outlet yang dapat anda temukan pada seluruh sudut jalan kota besar Indonesia.

Bananugget

Salah satu rekomendasi franchise makanan ringan terlaris 2020 yang dapat anda jadikan peluang usaha menjanjikan adalah brand Bananugget. Dengan makanan andalan mereka yakni pisang nugget. Makanan dengan bahan baku pisang yang lengkap dengan rasa manis ini sudah menjadi salah satu camilan yang viral beberapa waktu ini.

Banyak sekali peluang menjanjikan yang bisa anda dapatkan jika bekerja sama dengan franhise Bananugget. Harga makanan yang cukup terjangkau, menjadikan banyak sekali masyarakat Indonesia yang tertarik dengan brand ini.

Roti Gembong Gembul

Selanjutnya, franchise makanan ringan terlaris 2020 yaitu Roit Gembong Gembul. Salah satu makanan yang cukup popular pada kalangan masyarakat Indonesia adalah roti. Terlebih lagi jika roti tersebut memiliki berbagai macam rasa dan varian. Nah, hal ini menjadi salah satu alasan, mengapa banyak sekali brand makanan yang tertarik untuk menjual menu roti ini. Salah satunya adalah brand Roti Gembong Gembul yang termasuk dalam salah satu franchise makanan ringan terlaris 2020.

Osaka Ramen

Terakhir, franchise makanan ringan terlaris 2020, adalah brand makanan Jepang yang tak kalah popular dengan Shizuka Teriyaki tadi. Nah, franchise ini adalah Osaka Ramen, yang juga menyediakan menu makanan khas Jepang yang sangat popular.

Osaka Ramen sendiri merupakan salah satu franchise yang sangat popular, karena menyediakan makanan khas Jepang yaitu ramen. Dengan berbagai macam topping tambahan yang membuat orang semakin penasaran untuk mencobanya. Tak hanya itu, mie ramen yang mereka gunakan adalah hasil produksi sendiri, sehingga kualitas dan cita rasanya dapat terjaga dengan baik.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang