SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Bisnis Franchise Paling Menguntungkan, Jaminan Sukses 100%

Membangun sebuah bisnis sudah menjadi cita cita dari hampir seluruh masyarakat Indonesia. Akan tetapi, jika anda merasa bahwa membangun bisnis ini cukup sulit karena harus menentukan konsep terlebih dahulu. Maka, solusi alternatif yang dapat anda gunakan adalah dengan memulai sebuah bisnis melalui usaha franchise. Karena, sudah banyak sekali daftar bisnis franchise paling menguntungkan yang mungkin menarik perhatian anda.

Franchise sendiri merupakan jenis bisnis yang sudah lama menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya investor. Selain dengan keuntugannya yang terbilang cukup besar, ada juga beberapa franchsie yang dapat anda jadikan partner kerja sama dengan modal yang cukup bersahabat. Nah, apabila anda tertarik untuk bekerja sama dengan sebuah franchise. Berikut adalah beberapa contoh bisnis franchise paling menguntungkan yang dapat anda jadikan referensi.

Brand Bisnis Franchise yang Paling Menguntungkan Saat Ini

Brand Bisnis Franchise yang Paling Menguntungkan Saat Ini

Kkuldak

Pertama, dalam bisnis franchise yang paling menguntungkan adalah Kkuldak. Kkuldak merupakan salah satu brand bisnis franchise paling menguntungkan saat ini. Brand Kkuldak sendiri identik dengan makanan ringan mereka yang memiliki cita rasa unik dan lezat. Jenis makanan yang berasal dari negara Korea ini tidak hanya menghadirkan olahan ayam yang terbalut dengan saus madu saja. Melainkan, Kkuldak juga menyediakan berbagai macam topping yang dapat menambah cita rasa, saat anda menyantap olahan makanan tersebut. Misalnya saja dengan topping tteokbokki yang merupakan makanan khas Korea lain yang terbuat dari olahan tepung beras.

Tteokbokki ini berperan penting untuk menambah cita rasa dari olahan ayam Kkuldak secara langsung. Perlu anda ketahui, franchise Kkuldak ini ternyata sudah mendirikan hingga lebih dari 150 outlet yang tersebar pada seluruh belahan dunia, terlebih lagi Indonesia. Untuk negara Indonesia sendiri, Kkuldak saat ini berada pada naungan Lydia Sani yang berasal dari PT Hanabell Indomarga. Apabila anda ingin bekerja sama dengan bisnis franchise yang paling menguntungkan ini, anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 350 juta.

Dengan modal tersebut, anda akan mendapatkan berbagai macam fasilitas dari bisnis franchise yang paling menguntungkan ini. Namun, anda juga memiliki pilihan untuk mendirikan restoran Kkuldak jika anda bersedia mengeluarkan modal usaha senilai Rp 1 milyar. Nantinya, anda akan mendapatkan bahan baku serta bumbu masakan yang berasal langsung dari negara Korea. Tertarik untuk mencobanya?

KFC

Kedua, bisnis franchise yang paling menguntungkan saat ini yakni KFC. Jika kita membahas bisnis franchise paling menguntungkan, mungkin beberapa dari anda sudah menduga bahwa KFC akan hadir dalam jajaran brand tersebut. Franchise yang identik dengan ayam goreng tepung krispi yang sangat terkenal ini. Sudah menjadi salah satu brand yang banyak menarik perhatian warga Indonesia. Karena, KFC sendiri menawarkan produk ayam goreng dengan rasa yang lezat, serta tekstur yang renyah. Sehingga, banyak dari warga Indonesia menjadi ketagihan dengan ayam goreng tersebut.

Dengan popularitas KFC yang sangat tinggi, anda pun pastinya telah menduga bahwa harga dari bisnis franchise yang paling menguntungkan ini juga sangat tinggi dan bisa menguras kantong. Nah, anda yang ingin bekerja sama dengan brand ini setidaknya harus mempersiapkan modal senilai Rp 1.5 milyar. Dengan modal tersebut, anda akan mendapatkan KFC box yang lengkap dengan bahan baku untuk memproduksi ayam gorengnya.

Apabila anda ingin membuka outlet dari bisnis franchise yang paling menguntungkan, anda juga harus mempersiapkan modal yang jauh lebih besar. Yakni mulai dari Rp 5 milyar, hingga Rp 9 milyar. Nah, anda dapat memilih paket franchise tersebut sesuai dengan kemampuan dan modal persiapan anda. Selain itu, KFC juga memiliki syarat apabila anda ingin bekerja sama dengan mereka. Misalnya saja dengan lahan jualan strategis yang merupakan lahan pribadi anda sendiri dan bukan lahan sewa an.

Apotek K24

Ketiga, bisnis franchise yang paling menguntungkan hingga saat ini adalah Apotek K24. Bisnis ini memiliki peluang sukses yang cukup besar dan menjanjikan. Karena, obat sendiri sudah menjadi salah satu kebutuhan dari seluruh warga Indonesia kapanpun itu juga. Dengan melihat scenario tersebut, pendiri dan pemilik Apotek K24 ini, Gideon Hartono memutuskan untuk mengembangkan brand ini dengan mengusung konsep franchise.

Saat ini, sudah tercatat bahwa Apotek K24 telah tersebar pada seluruh wilayah Indonesia, maupun juga luar negeri seperti Timor Leste. Dengan total outlet yang mencapai lebih dari 350. Apotek yang memilik kepanjangan Apotek Komplit 24 jam ini, dapat anda jadikan mitra dengan mempersiapkan modal sebesar Rp 970 juta.

Nantinya, anda akan mendapatkan. Berbagai stok obat obatan, modal kerja selama 3 bulan, interior, renovasi bangunan, pelatihan karyawan, sistem IT, izin usaha, sewa bangunan, dan lain lain. Harga tersebut sudah termasuk dengan biaya franchise fee. Akan tetapi, anda juga harus membayar biaya awal pendaftaran lain senilai Rp 110 juta untuk enam bulan pertama. Dan biaya tersebut diluar dari harga paket Rp 970 juta tadi.

Khun Thai Tea

Kemudian, bisnis franchise yang paling menguntungkan yaitu Khun Thai Tea. Umumnya, ide franchise yang bergerak pada bidang kuliner minuman ini memiliki peluang sukses yang jauh lebih besar. Terlebih lagi jika kita melihat fakta bahwa banyak lidah masyarakat Indonesia yang jatuh cinta dengan minuman Thai Tea ini. Selain itu, thai tea sendiri juga cocok untuk semua kalangan masyarakat. Mulai dari anak anak, pemuda, dewasa, hingga lansia.

Teh sendiri telah menjadi minuman yang sehari hari menjadi konsumsi dari warga Indonesia. Sehingga, bukanlah sebuah hal yang mustahil apabila minuman ini akan cocok untuk segala kalangan masyarakat. Nah, anda hanya perlu mempersiapkan modal senilai Rp 15 juta saja apabila ingin bekerja sama denagn brand Khun Thai Tea ini.

Dengan modal usaha Rp 15 juta, anda akan mendapatkan beberapa fasilitas dari bisnis franchise yang paling menguntungkan ini. Mulai dari counter, toko online, bahan baku, kios, dan lain lain. Selain itu, Khun Thai Tea juga memiliki paket franchise lagi dengan harga yang cukup lebih tinggi jika anda memiliki modal usaha yang memadahi. Tidak ada perbedaan yang cukup signifikan selain dengan keuntungan yang lebih banyak pada paket master mereka.

Indomaret

Terakhir, bisnis franchise paling menguntungkan saat ini jatuh pada brand Indomaret yang sudah menemani masyarakat Indonesia sejak dari dulu. Anda juga pasti sering kali berjumpa dengan minimarket ini pada area pinggir jalan atau daerah sekitar tempat tinggal anda. Banyak sekali investor yang tertarik dengan brand Indomaret ini karena mereka menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok masyarakat.

Apabila anda tertarik untuk bekerja sama dengan Indomaret, anda dapat mempersiapkan modal sebesar Rp 400 juta. Selain itu, ada beberapa syarat lain yang harus anda penuhi jika ingin bekerja sama dengan pihak Indomaret. Syarat pertama adalah anda harus memiliki kewarganegaraan Indonesia, memiliki izin dan lahan lokasi untuk tempat berjualan, serta memiliki tujuan yang jelas. Dalam usaha mengembangkan bisnis franchise yang paling menguntungkan ini.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang