SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Waralaba Minuman Murah Dibawah 2 Juta, Potensinya Besar Nih

Memulai sebuah bisnis dengan bekerja sama secara waralaba atau franchise sendiri, sering berkaitan dengan modal yang cukup besar. Akan tetapi, ternyata ada beberapa brand franchsie yang dapat menghemat modal persiapan anda juga loh jika ingin bekerja sama dengan mereka. Salah satunya adalah waralaba yang menyediakan berbagai macam menu minuman. Memang, waralaba minuman murah dibawah 2 juta ini cukup sulit untuk anda temukan.

Akan tetapi, ada beberapa rekomendasi franchise minuman dengan modal persiapan yang cukup terjangkau juga. Lebih tepatnya, beberapa franchise ini tidak mengharuskan anda memiliki modal lebih dari 4 juta pada paket usaha mereka. Sehingga, dengan modal yang cukup minim tersebut anda akan memiliki peluang yang cukup besar untuk mengembangkan sebuah bisnis hingga sukses.

Banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda memilih sistem kerja sama franchsie dengan sebuah brand tertentu. Sebagai contohnya, anda tidak harus repot untuk membuat inovasi produk sendiri. Karena pihak franchisor sudah mempersiapkan semua hal tersebut sampai dengan Teknik pemasaran usaha. Sehingga, anda hanya perlu mengikuti arahan dan kebijakan dari perusahaan franchisor saja jika ingin memperoleh kesuksesan dalam sistem bisnis franchise.

Singkatnya, anda nantinya hanya perlu melanjutkan bisnis milik orang lain, tanpa harus membangun brand, strategi, dan berbagai hal lain. Perlu anda ketahui, biaya untuk membangun sebuah brand sendiri saat ini sudah sangat mahal dan membutuhkan pemikiran yang cukup matang agar anda memiliki strategi branding yang optimal. Nah, masalah tersebut dapat anda hindari karena beberapa brand waralaba sendiri umumnya telah memiliki brand yang cukup kuat dan telah terkenal pada berbagai kalangan masyarakat.

Karena itulah, hal ini menjadi salah satu alasan mengapa pihak franchisor tersebut membuka peluang untuk investor dalam mengembangkan usaha Bersama sama. Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi waralaba minuman murah dibawah 2 juta atau yang tidak melebihi 4 juta. Tertarik untuk mempelajarinya?

Berbagai Waralaba Minuman Murah Dibawah 2 Juta Dengan Hasil Menjanjikan

Berbagai Waralaba Minuman Murah Dibawah 2 Juta Dengan Hasil Menjanjikan

Memulai bisnis saat ini tidak harus melalui Langkah yang sulit ataupun rumit. Serta, anda tidak harus menghadapi berbagai macam rintangan terlebih lagi dengan modal yang terbatas. Karena, saat ini sudah banyak brand waralaba yang dapat anda jadikan mitra dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan, ada juga beberapa waralaba minuman murah dibawah 2 juta dengan peluang yang cukup menjanjikan. Nah, inilah daftar beberapa brand waralaba tersebut:

Cappucino Cincau Tempo Doeloe ( Paket Usaha Mulai dari Rp 2 Juta )

Pertama, rekmonedasi waralaba minuman murah kurang dari 2 juta adalah brand Cappucino Cincau Tempo Doeloe. Waralaba yang berasal dari kota Gresik Jawa Timur ini menawarkan harga yang cukup terjangkau apabila anda tertarik untuk bekerja sama dengan mereka. Dengan modal tersebut, anda akan mendapatkan banyak sekali perlengkapan jualan. Mulai dari peralatan masak, bahan baku, spanduk, dan lain lain. Sayangnya, paket usaha waralaba Cappucino Cincau Tempo Doeloe Rp 2 juta ini tidak termasuk dengan gerobak atau booth.

Bubble Boom ( Paket Usaha Mulai dari Rp 2.2 Juta )

Selanjutnya, waralaba minuman murah kurang dari 2 juta adalah Bubble Boom. Selain dengan berbagai macam olahan kopi dan cappuccino, ada juga jenis minuman Bubble Boom sebagai pilihan waralaba minuman lainnya. Bubble Boom sendiri menghadirkan banyak sekali variasi rasa yang dapat menarik selera makan para konsumennya. Tekstur bubble yang lembut dan kenyal ini menjadikan waralaba Bubble Boom sebagai salah satu brand minuman dengan peluang yang menjanjikan.

Walaupun tidak termasuk dalam kategori waralaba minuman murah kurang dari 2 juta, anda hanya perlu mempersiapkan modal sebesar Rp 2.2 juta saja. Nantinya, anda akan mendapatkan berbagai peralatan jualan lengkap yang sudah menjadi fasilitas pada paket usaha tersebut. Peluang penjualan dari Bubble Boom ini pun akan menjadi sangat menjanjikan. Terlebih jika anda berjualan pada area yang cukup ramai dengan aktivitas harian. Seperti sekolah, ruko, ataupun kampus.

Nyoklat Kress ( Paket Usaha Mulai dari Rp 2.9 Juta )

Nyoklat Kress merupakan brand waralaba minuman lain yang ternyata memiliki pihak manajemen yang sama dengan Bubble Boom. Sehingga, brand Nyoklat Kress ini juga menawarkan hingga 9 rasa minuman berbeda yang dapat konsumen pilih sesuai dengan selera mereka. Mulai dari Chocolate Bananan, Hazzlenut, Tiramisu, Original, Orea, Cake, Mocha, Cappucino, Milk, dan menu alternatif lain.

Bubble Boom menghadirkan minuman yang lengkap dengan topping bubble yang kenyal dan lembut. Sebaliknya, Nyoklat Kress ini menghadirkan minuman dengan topping krispi untuk para konsumennya. Brand waralaba yang berasal dari Wonogiri Jawa Tengah ini menawarkan berbagai macam paket usaha. Dan yang paling murah adalah paket usaha seharga Rp 2.9 juta.

Pee Bee ( Paket Usaha Mulai dari Rp 3 Juta )

Pee Bee merupakan waralaba minuman yang berada pada naungan Camcaw Group dari kota Solo. Hingga saat ini, Pee Bee sendiri sudah berhasil melebarkan sayap mereka, mulai dari Sumatera hingga Kupang. Banyak jenis minuman yang brand Pee Bee ini hadirkan untuk konsumen. Mulai dari bubble drink hingga thai tea. Paket usaha termurah dalam brand Pee Bee adalah Rp 3 juta, namun penuh akan potensi dan peluang yang menjanjikan.

Coklat Nu Guy ( Paket Usaha Mulai dari Rp 3.5 Juta )

Selanjutnya, brand waralaba minuman yang cukup popular pada kalangan masyarakat adalah brand Nu Guy. Yang ternyata sama sama berasal dari kota Gresik Jawa Timur seperti halnya Bubble Boom. Coklat Nu Guy sendiri menghadirkan menu minuman yang dapat konsumen santap dalam keadaan dingin ataupun panas. Sangat cocok untuk para pecinta minuman coklat.

Dengan modal persiapan sebesar Rp 3.5 juta, anda akan memiliki sebuah bisnis waralaba yang lengkap dengan fasilitas penjualan. Selain itu, anda juga dapat memesan sebuah booth kepada pihak franchisor apabila anda memiliki modal tambahan.

Bubbledrink.biz ( Paket Usaha Mulai dari Rp 2 Juta )

Bubble drink menjadi salah satu minuman yang akhir akhir ini viral dan sudah banyak sekali brand waralaba yang menjual jenis minuman ini. Karena, minuman ini sendiri memiliki cita rasa lezat dengan harga yang sangat bersahabat. Nah, salah satu waralaba minuman murah kurang dari 2 juta ini adalah Bubbledrink.biz. Dengan paket usaha yang tidak lebih dari 2 juta, namun lengkap dengan beragam fasilitas.

K-Drink ( Paket Usaha Mulai dari Rp 1 Juta )

Terakhir, waralaba minuman murah dibawah 2 juta adalah brand K Drink yang berada pada naungan SamWon grup. Waralaba ini cukup unik karena anda akan menjalankan sebuah usaha warlaaba dengan konsep virtual. Dengan modal Rp 1 juta tersebut. Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas. Mulai dari bahan baku, strategi marketing, foto dan video, desain grafis, pelatihan produksi, dan lain lain.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang