SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 16 Agustus, 2022

Usaha Franchise yang Murah dan Menguntungkan, Siap Berkarir?

Apakah anda tertarik untuk mendirikan sebuah usaha dengan modal minimal? Maka, menjalin partnership dengan usaha franchise yang murah dan menguntungkan adalah hal yang cocok untuk anda! Usaha kuliner sendiri merupakan sebuah usaha yang sangat popular sekali pada kalangan masyarakat Indonesia, mulai dari kuliner sederhana ataupun juga franchise. Sehingga, dengan menerapkan beragam usaha franchise yang murah dan menguntungkan ini. Anda pun akan memiliki sebuah bisnis yang sangat menjanjikan juga keuntungannya.

Selain itu, banyaknya masyarakat Indonesia yang memulai dalam usaha franchise yang murah dan menguntungkan ini. Karena mereka dapat mendapatkan modal investasi mereka langsung dengan benar benar menekuni usaha franchise ini. Selain itu, dengan menggunakan strategi yang tepat. Maka, anda pun nantinya akan meraih kesuksesan juga loh dalam perjalanan mengembangkan usaha franchise ini. Nah, apakah anda tertarik dengan usaha franchise yang murah dan menguntungkan ini? Berikut pembahasannya!

Berbagai Franchise Murah Ini Dapat Membantu Anda Untuk Sukses Loh!

Berbagai Franchise Murah Ini Dapat Membantu Anda Untuk Sukses Loh!

1. Mr.John Singapore

Bagi anda yang tidak terlalu mengenal produk dari Mr.John ini, Mr.John adalah sebuah usaha franchise yang terkenal dengan produk olahan roti mereka yang saat ini terkenal pada masyarakat Indonesia. Hingga saat ini, Mr.John pun telah memiliki banyak sekali partner pada seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, Mr.John pun menawarkan harga yang cukup murah juga untuk menjalin partnerhip ini. Yakni dengan 8 juta rupiah, anda nantinya akan mendapatkan peralatan berjualan dan bahan baku hingga 50 porsi. Dengan paket tersebut, anda dapat mencapai keuntugan hingga 20 juta per bulan loh!

2. Donat Bakar

Donat bakar sendiri termasuk dalam usaha franchise yang murah dan menguntungkan yang sudah muncul sejak tahun 2008 lalu. Faktanya, usaha franchise donat bakar sendiri telah tersebar rata pada seluruh wilayah Jawa dan juga Sumatera. Apabila anda umumnya menikmati donat ini dengan cara pengolahan digoreng. Maka, donat ini akan terasa unik karena proses pembuatannya dengan cara pebakaran. Selain itu, donat bakar pun juga memiliki variasi rasa yang cukup beragam juga hingga 40 variasi rasa. Untuk memulai partnership dengan usaha franchise yang murah dan menguntungkan ini. Anda nantinya akan membutuhkan modal 8 juta rupiah untuk mendapatkan peralatan seperti:

  • Booth;
  • Kompor dan tabung gas;
  • Banner menu;
  • Seragam donat bakar;
  • Serta materi pelatihan.

3. Candy Crepes

Candy Crepes sendiri merupakan salah satu usaha franchise yang murah dan menguntungkan yang telah terbentuk dari 2013 lalu. Dengan menjalin partnership Bersama Candy Crepes ini. Anda nantinya dapat mendapatkan beragam peralatan siap jual tanpa adanya biaya royalty. Artinya, peralatan ini pun akan seratus persen menjadi milik anda. Ketika anda membayar paket usaha franchise yang murah dan menguntungkan ini sebesar 7 sampai 10 juta rupiah.

4. Bakso Benhil

Mungkin untuk anda yang tinggal dalam wilayah ibu kota sendiri pastinya sudah tidak asing lagi dengan brand Bakso Benhil ini. Terlebih lagi mereka sudah banyak sekali menerima liputan baik dari media cetak ataupun media elektronik. Tak hanya itu, usaha franchise yang murah dan menguntungkan Bakso Benhil ini pun termasuk dalam franchise yang sangat laris juga loh! Dalam menjadi partner dari Bakso Benhil ini, anda nantinya akan menerima berbagai macam panduan dan juga pelatihan.

Mulai dari Teknik pelayanan, penentuan harga, menghitung keuntungan, Teknik pemasaran, layout restoran, dan lain lain. Ternyata, anda pun hanya perlu mengeluarkan modal 4 juta rupiah loh untuk memulai usaha franchise yang murah dan menguntungkan Bakso Benhil ini. Karena, anda tidak harus memanfaatkan seluruh peralatan yang berasal dari Bakso Benhil ini. Sehingga, anda pun dapat menghemat lagi modal pengeluaran anda.

5. Magu Magu Chicken

Franchise Magu Magu Chicken sendiri merupakan jenis franchise yang menghadirkan hidangan ayam goreng krispi dengan variasi 7 rasa. Selain itu, franchise Magu Magu Chicken ini pun memberikan anda 5 jenis pilihan paket partnership mulai dari 5 sampai 12 juta rupiah. Nah, untuk paket franchise yang paling dasar sendiri, anda akan mendapatkan beberapa hal seperti :

  • Peralatan memasak;
  • Bahan baku;
  • Package;
  • Tips pemasaran;
  • Seragam;
  • Serta gerobak.

6. Kuch2hotahu

Kemudian, adalah usaha franchise yang murah dan menguntungkan yakni Kuch2hotahu. Franchise ini sendiri merupakan sebuah franchise makanan yang menawarkan sebuah olahan tahu goreng special dengan beragam penghargaan loh! Sehingga, Kuch2hotahu ini pun telah memiliki hingga lebih dari 450 partner di seluruh wilayah Indonesia. Kuch2hotahu sendiri menawarkan beberapa paket franchise yang berkisar antara 8 hingga 10 juta rupiah.

7. Pisang Nugget Kece

Pisang Nugget Kece sendiri memberikan anda pilihan paket usaha franchise yang murah dan menguntungkan mulai dari 6 juta rupiah. Nah, dengan modal 6 juta rupiah ini, anda nantinya akan mendapatkan berbagai macam peralatan dari Pisang Nugget Kece ini. Mulai dari peralatan masak, perlengkapan penjualan, buku resep, saran berbisnis, dan juga seragam.

8. Popchick Chicken

Perlu anda ketahui juga, Popchick Chicken sendiri merupakan salah satu usaha franchise yang murah dan menguntungkan makanan. Yang telah berdiri sejak tahun 2019 lalu loh. Akan tetapi, Popchick Chicken sendiri telah memiliki partner hingga mencapai angka lebih dari 400 jumlahnya. Untuk anda yang ingin memulai partnership. Anda dapat mempersiapkan modal mulai dari 8.5 juta rupiah serta beragam alat masak dan juga kompor gas.

9. Shizuka Takoyaki

Seperti Namanya, franchise Shizuka Takoyaki sendiri menawarkan makanan khas Jepang yang sangat popular yakni Takoyaki. Nah, apabila anda baru mendengar istilah Takoyaki ini, mereka adalah olahan bola bola kecil yang terbua dari tepung. Yang berisikan daging gurita dengan balutan saus. Dengan modal memulai yang hanya 2.5 juta rupiah ini. Anda pun nantinya akan memperoleh berbagai macam hal yang dapat membantu anda dalam memproduksi makanan Takoyaki ini. Seperti:

  • Banner;
  • Kompor gas dan peralatannya;
  • Peralatan memasak;
  • Booth;
  • Serta bahan baku Takoyaki.

10. Taw Taw Tahu

Taw Taw Tahu sendiri menawarkan program partnership franchise makanan dengan modal awal dibawah angka 11 juta rupiah. Seperti Namanya, produk olahan yang akan anda produksi ini adalah sebuah tahu gurih krispi yang cukup popular juga pada kalangan masyarakat Indonesia. Paket partnership franchise ini dapat anda pilih dengan mempersiapkan modal mulai dari 4.5 juta rupiah. Selanjutnya, Taw Taw Tahu ini pun nantinya juga akan membantu anda dalam Teknik digital marketing untuk meningkatkan penjualan franchise anda.

11. Martabak San Fransisco

Terakhir namun bukan akhir, merupakan usaha franchise yang murah dan menguntungkan Martabak San Fransisco. Walaupun nama brand ini adalah sebuah kota yang sangat terkenal pada wilayah Amerika, Martabak San Fransisco sendiri ternyata berasal dari Bandung loh sejak 1965 lalu. Untuk menjalin kerja sama langsung dengan franchise ini. Anda akan membutuhkan modal yang sangat tinggi juga yakni 90 juta rupiah. Namun, jangan patah semangat langsung. Karena, anda pun juga dapat memperoleh keuntungan sekitar 35 juta rupiah untuk setiap bulannya.

Masih Ada Pertanyaan? Hubungi Support Startup

Hubungi Sekarang