SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 16 September, 2022

Harga, Menu, dan Fasilitas dari Franchise Tahu Jeletot Taisi

Hingga saat ini, usaha kuliner masih saja terbilang sebagai usaha yang jarang rugi, dan masih saja memperoleh banyak penjualan dari waktu ke waktu. Bahkan, hingga saat ini pun masih saja banyak sekali usaha kuliner baru yang terus mencoba untuk menembus dan menungguli persaingan pasar yang sudah sangat sengit ini. Salah satunya adalah franchise Tahu Jeletot Taisi yang walaupun menawarkan makanan tahu, mereka masih saja berhasil memberikan menu tahu unik dan dapat mengundang selera masyarakat Indonesia. Sehingga, tak heran juga apabila banyak investor yang penasaran dengan harga franchise Tahu Jeletot Taisi.

Faktanya, usaha kuliner sendiri sangat membutuhkan inovasi dan kreatifitas jika anda ingin berhasil menungguli pasar pada bidang tersebut. Karenanya, hal ini pun menjadikan banyak pelaku usaha ini yang ramai menciptakan berbagai kuliner kreatif untuk bersaing dengan para kompetitor. Banyak sekali pelaku usaha kuliner lama yang akhirnya terpaksa harus gagal karena kemampuan mereka. Yang kurang dalam membuat berbagai menu baru untuk para konsumen mereka. Sehingga, banyak dari konsumen tersebut yang akhirnya menjadi bosan dan pindah ke kompetitor.

Hal ini tentunya sudah menjadi perhatian langsung dari brand Tahu Jeletot Taisi yang terus saja mengeluarkan produk terbaru kepada konsumen. Memang, tahu sendiri sudah menjadi makanan dasar yang mungkin sudah sehari hari menjadi konsumsi dari seluruh warga Indonesia. Namun, nyatanya Tahu Jeletot Taisi memiliki sebuah cara tersendiri untuk mengola tahu tersebut menjadi sesuatu yang unik dan menarik. Itulah mengapa banyak konsumen yang tertarik dengan brand ini, serta para investor yang semakin penasaran dengan harga franchise Tahu Jeletot Taisi.

Jika anda merasa bahwa tahu bukanlah sebuah inovasi baru dan memiliki peluang sukses yang sangat terbatas. Maka franchise Tahu Jeletot Taisi ini mampu mengubah sudut pandang tersebut dan memberikan anda bukti nyata. Karenanya, apabila anda ingin mencoba untuk membangun sebuah usaha namun tidak dapat menemukan ide kreatif untuk para konsumen. Mungkin menjadi mitra dari brand Tahu Jeletot Taisi ini merupakan jawaban yang cocok untuk masalah tersebut. Selain itu, harga franchise Tahu Jeletot Taisi ini juga terbilang cukup rendah dan cukup bersahabat untuk anda yang ingin memulai sebuah usaha.

Apabila anda tertarik dengan menjadi mitra dari Tahu Jeletot Taisi, anda tentunya harus mempelajari berbagai macam hal yang berkaitan dengan brand ini. Mulai dari prosedur, fasilitas, sejarah mereka, serta harga franchise Tahu Jeletot Taisi. Akan banyak keuntungan yang anda dapatkan jika menjadi mitra dari franchise Tahu Jeletot Taisi ini, terlebih lagi dengan outlet mereka yang tidak pernah sepi akan pegunjung. Karena itulah, apabila anda penasaran dengan beragam informasi dan harga franchise Tahu Jeletot Taisi. Artikel ini dapat membantu anda untuk mendapatkan jawaban tersebut.

Harga Franchise Tahu Jeletot Taisi, Sudahkah Modal Anda Siap

Tahu Jeletot Taisi, Franchise yang Populer Dengan Menu Uniknya

Sebelum kita beranjak langsung pada pembahasan harga franchise Tahu Jeletot Taisi, ada baiknya jika kita mempelajari terlebih dahulu siapa kira kira Tahu Jeletot Taisi ini. Singkatnya, Tahu Jeletot Taisi merupakan salah satu brand usaha, yang bergerak pada industri kuliner dengan mengandalkan beragam olahan tahu mereka. Dengan berbagai macam bumbu gurih dan pedas, Tahu Jeletot Taisi hingga saat ini berhasil menarik perhatian dari seluruh masyarakat Indonesia.

Terlebih lagi dengan mereka yang benar benar menyukai cita rasa makanan pedas. Karena itulah banyak sekali yang tertarik dengan brand ini, baik itu konsumen, ataupun juga investor yang penasaran akan harga franchise Tahu Jeletot Taisi. Semua hal ini berkat kerja sama pendirinya, Rudi Parlinggoman yang berhasil menciptakan beragam menu tahu unik yang mengundang selera.

Harga Franchise Tahu Jeletot Taisi, Sudahkah Modal Anda Siap?

Apabila anda tertarik untuk bekerja sama dengan brand ini, tentunya anda harus mengetahui juga berapa kira kira harga franchise Tahu Jeletot Taisi. Dengan begitu, anda akan dapat mempersiapkan modal usaha, serta memilih salah satu paket yang Tahu Jeletot Taisi ini sediakan dengan fasilitas yang berbeda beda.

Nah, biaya waralaba Tahu Jeletot Taisi ini memiliki 4 pilihan paket yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan modal persiapan. Semakin tinggi biaya waralaba Tahu Jeletot Taisi yang anda pilih, akan banyak sekali fasilitas yang akan anda dapat dari brand ini. Selain itu, mereka juga menyediakan beberapa paket usaha ini dengan tujuan agar anda yang minim modal pun dapat menjadi mitra dari franchise Tahu Jeletot Taisi.

Apabila anda memiliki modal usaha yang sangat terbatas, maka biaya waralaba Tahu Jeletot Taisi adalah pilihan yang tepat untuk anda. Jangan khawatir, karena Tahu Jeletot Taisi sendiri menyediakan layanan “upgrade usaha” apabila anda ingin mendapatkan fasilitas yang lebih baik lagi. Nah, inilah beberapa pilihan harga waralaba Tahu Jeletot Taisi yang harus anda pelajari:
  • Rendah, dengan harga franchise sebesar Rp 20 juta;
  • Sedang, dengan harga franchise sebesar Rp 50 juta;
  • Tinggi, dengan harga franchise sebesar Rp 55 juta;
  • Master, dengan harga franchise sebesar Rp 250 juta.

Setiap harga waralaba Tahu Jeletot Taisi tersebut memberikan fasilitas dasar yang dapat anda gunakan untuk mulai berjualan. Namun, akan ada beberapa fasilitas tambahan lainnya semakin tinggi harga waralaba Tahu Jeletot Taisi yang anda pilih.

Fasilitas dari Waralaba Tahu Jeletot Taisi

Apabila kita telah mambahas harga waralaba Tahu Jeletot Taisi, maka selanjutnya adalah pembahasan mengenani fasilitas yang akan anda dapatkan nantinya. Nah, untuk seluruh biaya franchise Tahu Jeletot Taisi sendiri, anda akan mendapatkan hak untuk menggunakan brand Tahu Jeletot Taisi dalam kurun waktu 5 tahun. Tak hanya itu, anda juga akan memperoleh beberapa peralatan usaha, bahan baku, booth, pelatihan, serta strategi promosi.

Untuk setiap perbedaan dalam biaya franchise Tahu Jeletot Taisi sendiri hanya terdapat pada kuantitas dan kelengkapan dari fasilitas. Misalnya saja anda akan mendapatkan ukuran booth yang lebih besar jika memilih paket yang lebih tinggi. Serta memperoleh bahan baku yang lebih banyak dan perlengkapan produksi lengkap. Perlu anda ketahui bahwa biaya franchise Tahu Jeletot Taisi level master akan berperan sebagai distributor sekaligus outlet. Sehingga, pihak pusat menetapkan bahwa hanya boleh ada satu paket master saja untuk setiap kota.

Keuntungan Menjanjikan dari Brand Tahu Ini

Sebelumnya, ktia telah membahas bahwa Tahu Jeletot Taisi memiliki banyak sekali keuntungan yang dapat anda dapatkan sebagai pihak franchisee. Bahkan, anda dapat memperoleh balik modal dalam kurun waktu yang sangat cepat, yakni hanya 2 bulan saja setelah berjualan. Hal ini tentunya karena Tahu Jeletot Taisi sendiri merupakan brand yang sangat popular pada kalangan masyarakat Indonesia. Kemudian, anda juga harus membayar royalty fee sekitar 2% setiap bulannya dari seluruh penghasilan anda.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang