SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Kelebihan, Syarat, dan Harga Franchise Pochajjang Koren BBQ

Banyak sekali trend kuliner yang sempat viral pada beberapa tahun terakhir ini. Namun, yang paling berkesan pada seluruh kalangan masyarakat Indonesia adalah trend kuliner AYCE atau all you an eat. Yang artinya anda dapat memakan seluruh menu apapun dalam restoran tersebut dalam beberapa waktu tertentu. Nah, salah satunya ini adalah restoran Pochajjang Korean BBQ. Akan tetapi, jika mereka dapat menyediakan konsep restoran all you can eat, kira kira berapa ya harga franchise pochajjang korean bbq ini?

Memang benar, Pochajjang Korean BBQ sendiri bukanlah satu satunya restoran all you can eat yang tersedia pada wilayah Indonesia. Akan tetapi, ada beberapa keunikan tersendiri yang Pochajjang Korean BBQ ini hadirkan kepada para konsumen. Misalnya saja dengan konsep restoran yang ternyata hanyalah tenda saja padahal banyak restoran yang mengusung tema mewah. Karena itulah, anda pastinya berpikir, jika restoran all you can eat ini menawarkan konsep seperti ini. Kira kira berapa harga franchise pochajjang korean bbq yang harus anda keluarkan jika ingin bekerja sama? Apakah akan jauh lebih murah dengan franchise lainnya? Nah, berikut ini pembahasannya.

Mari Kita Kenal Terlebih Dahulu Pochajjang Korean BBQ

Mari Kita Kenal Terlebih Dahulu Pochajjang Korean BBQ

Memang, anda mungkin sudah penasaran dengan harga franchise Pochajjang Korean BBQ. Akan tetapi, mari kita mengenal terlebih dahulu brand restoran AYCE ini. Pochajjang Korean BBQ adalah salah satu dari sekian banyaknya restoran all you can eat dengan tema negara Korea. Yang menghadirkan konsumen mereka paket makan dengan harga yang bersahabat. Jauh berbeda dengan para kompetitor lainnya yang memasang harga tinggi. Pochajjang Korean BBQ ini harganya jauh lebih bersahabat namun dengan pilihan menu yang akan terbatas juga.

Selain dengan menu yang lebih sederhana jika anda bandingkan dengan kompetitor lain. Pochajjang Korean BBQ juga ternyata hanya memanfaatkan sebuah tenda saja sebagai tempat makan mereka. Karena itulah, harga franchise pochajjang korean bbq sendiri juga lebih terjangkau dari beberapa restoran all you can eat lain.

Brand Pochajjang Korean BBQ sendiri merupakan salah satu brand makanan yang berasal daru Kulo Group. Yakni perusahaan yang sudah sangat terkenal pada makanan asam & garam pada dunia kuliner Indonesia. Selain dengan Pochajjang Korean BBQ, Kulo Group juga memegang brand franchise lain yang tidak kalah terkenal. Mulai dari Xi Bo Ba, Kitamura Shabu, Kopi Kulo, dan lain lain.

Faktanya, franchise Pochajjang Korean BBQ ini pertama kali berdiri pada daerah Gandaria Jakarta pada tahun 2019 lain. Selain itu, Pochajjang Korean BBQ sendiri juga memiliki arti yang cukup unik pada nama brandnya. Yakni Pocha yang merupakan Bahasa Korea dari kata “ tenda “, serta jjang yang merupakan Bahasa Korea dari kata “ terbaik ”.

Hal tersebut tentunya sangat sesuai dengan konsep restoran mereka yang hanya berbentuk tenda pada area parkir dari komplek pertokoan. Akan tetapi, Pochajjang Korean BBQ sendiri termasuk dalam franchise yang sukses besar arena pada tahun 2021 sendiri, mereka berhasil membuka 100 cabang pada seluruh kota besar Indonesia. Sekalipun dengan harga franchise Pochajjang Korean BBQ yang mungkin cukup tinggi. 

Penekanan Modal yang Unik Pada Restoran Pochajjang Korean BBQ

Memang benar bahwa memanfaatkan tenda dan menu makanan yang cukup terbatas sendiri sudah dapat memotong beberapa biaya restoran ini. Maupun juga harga franchise Pochajjang Korean BBQ. Akan tetapi, benarkah hal tersebut dapat menekan ongkos produksi anggaran mereka sehari hari? Jawabannya adalah tidak, namun sistem manajemen Pochajjang Korean BBQ sendiri memiliki taktik yang unik untuk menyelesaikan masalah tersebut. Serta meringankan harga franchise Pochajjang Korean BBQ. Sekilas, peraturan dalam restoran Pochajjang Korean BBQ ini mungkin akan terdengar sama dengan beberapa restoran all you can eat lainnya.

Namun, ada beberapa hal yang dapat membedakan restoran ini dengan kompetitor agar mereka dapat menekan ongkos produksi serta harga franchise Pochajjang Korean BBQ ini. Yakni, aturan pertama adalah seluruh pengguna meja yang sama akan memiliki waktu 1 jam 30 menit. Kemudian, mereka yang tidak berhasil menghabiskan makanan akan menerima denda dengan hitungan per 50 gram. Nah, hal inilah yang menjadikan Pochajjang Korean BBQ mampu menjaga modal mereka karena konsumen hanya akan mengambil sewajarnya saja akibat denda tersebut.

Selain itu, konsumen juga hanya boleh mengambil paket makan yang sama untuk setiap meja. Sehingga, apabila ada teman yang telat katakanlah 30 menit. Ia pun harus menghabiskan sisa waktu yang hanya 1 jam saja atau memilih untuk makan sendiri. Memang cara ini menjadikan restoran Pochajjang Korean BBQ terlihat sebagai restoran all you can eat yang kurang bebas. Akan tetapi, ternyata beberapa aturan ini sangat tepat untuk memotong ongkos produksi. Serta meringankan harga franchise Pochajjang Korean BBQ.

Menu Makanan Apa Saja yang Ada Pada Franchise Ini?

Franchise Pochajjang Korean BBQ sendiri menawarkan 2 paket makan dengan durasi yang sama antara satu dengan lainnya. Yang pertama adalah premium beef dengan harga Rp 99 ribu, lalu ada juga paket wagyu dengan harga Rp 129 ribu belum termasuk pajak. Yang menjadi pembeda utama kedua paket makan tersebut adalah menu yang akan anda terima nantinya.

Untuk paket pertama yakni premium beef, anda akan mendapatkan beef & chicken bulgogi, beef spicy bulgogi, beef honey soy, dan lain lain. Seperti Namanya, menu paket ini menggunakan daging sapi dengan kualitas premium. Kemudian, untuk paket wagyu sendiri anda akan mendapatkan berbagai macam menu makanan tadi. Serta beberapa menu tambahan lainnya. Mulai dari daging slice wagyu original serta bulgogi. Wagyu sendiri merupakan sebuah daging sapi khusus dengan cita rasa yang sangat nikmat. Dengan menu tersebut, kira kira berapa harga franchise Pochajjang Korean BBQ ini?

Tertarik Untuk Bekerja Sama? Inilah Syarat dan Harga Franchise Pochajjang Korean BBQ

Sayangnya, informasi mengenai bisnis franchise ini sangat terbatas dan hanya ada beberapa informasi saja yang dapat anda dapatkan jika tidak menghubungi pihak Kulo Group langsung terlebih jika ingin mendapatkan informasi lengkap tentang franchise Pochajjang Korean BBQ. Akan tetapi, ada beberapa informasi yang dapat anda jadikan sebagai gambaran besar jika ingin memulai kerja sama franchise dengan pihak Pochajjang Korean BBQ.

Singkatnya, jika anda ingin memulai kerja sama dengan Pochajjang Korean BBQ. Anda harus mempersiapkan modal mulai dari Rp 800 juta hingga Rp 1 milyar. Nantinya, harga franchise pochajjang korean bbq tersebut sudah termasuk dalam biaya lisensi Pochajjang Korean BBQ yang sebesar Rp 250 juta.

Tak hanya itu, lisensi ini juga berlaku selama 3 tahun lamanya, dan anda juga harus membayarkan royalty fee pada pihak Pochajjang Korean BBQ sebesar 5 persen untuk setiap bulannya. Tidak ada syarat dan ketentuan khusus yang harus anda penuhi jika ingin bekerja sama selain dengan informasi tadi. Akan tetapi, usahakan agar anda memiliki lahan seluas 200 meter persegi untuk restoran, dapur, serta ruang penyimpanan. Nah, siap memenuhi harga franchise Pochajjang Korean BBQ tersebut?

Kelebihan yang Akan Anda Terima Pada Franchise Ini

  • Makanan sudah menjadi kebutuhan pokok;
  • Tim yang professional untuk membantu anda;
  • Brand Pochajjang Korean BBQ yang terkenal;
  • Konsep restoran AYCE dan Korea yang membuat orang penasaran;
  • Banyak cabang Pochajjang Korean BBQ yang sudah berdiri;
  • Serta kualitas bahan yang premium.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang