SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Cara Mendaftar, Syarat, dan Harga Franchise Nikita Fried Chicken

Saat ini, olahan ayam goreng tepung krispi sudah menjadi salah satu menu kuliner yang banyak menarik perhatian dari berbagai kalangan warga Indonesia. Karena, pembuatan ayam goreng tepung krispi ini umumnya tidak membutuhkan waktu yang lama serta prosesnya yang cukup simple dan langsung cepat selesai. Memperhatikan hal tersebut, akhirnya munculah sebuah franchise Nikita Fried Chicken yang mencoba untuk memanfaatkan peluang ini. Nah, kira kira bagimana dengan harga franchise Nikita Fried Chicken? Bisakah kita bekerja sama dengan pihak mereka?

Popularitas dan harga franchise nikita fried chicken

Popularitas Fried Chicken Pada Warga Indonesia

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, popularitas dari ayam goreng tepung krispi ini berasal dari Teknik pembuatan dan penyajian mereka yang sangat cepat. Walaupun begitu, ayam goreng ini ternyata masih saja memiliki kualitas dan cita rasa yang lezat. Yang menjadikannya sebagai salah satu makanan andalan warga Indonesia saat mereka berhadapan dengan jadwal yang ketat. Terlebih lagi jika ayam goreng tepung krispi ini bercampur dengan saus pedas yang juga merupakan sahabat dari lidah orang Indonesia.

Tak hanya itu, harga beli dari ayam goreng tepung krispi ini juga ternyata sangat bersahabat dengan kantong Sebagian besar warga Indonesia. Sehingga, makanan ini juga cocok untuk mereka yang ingin berhemat, atau sedang mengalami sebuah permasalahan keuangan tertentu. Kemudian, makanan fried chicken ini juga cocok untuk mereka yang ingin mengadakan sebuah acara atau hajatan tertentu. Karena itulah, beberapa brand yang menyediakan fried chicken ini umumnya memiliki beberapa paket makanan tertentu dalam bentuk catering dengan harga yang lebih murah.

Paket ini juga cocok untuk mereka yang mengadakan sebuah acara namun terlalu sibuk untuk memasak makanan untuk tamu acara tersebut. Sehingga, anda hanya perlu memesan paket fried chicken dengan jumlah tertentu. Lalu toko fried chicken akan mengirimkannya sesuai dengan alamat dan waktu yang telah anda tentukan sebelumnya. Nah, salah satu brand toko fried chicken yang sudah sangat terkenal ini adalah Nikita Fried Chicken.

Nikita Fried Chicken Sebagai Salah Satu Brand Kepercayaan Warga Indonesia

Sudah banyak sekali masyarakat Indonesia yang mengenal baik brand Nikita Fried Chicken ini. Bahkan, mereka pun sukses membuka berbagai cabang outlet pada seluruh wilayah Indonesia. Tak hanya itu, harga makanan dari brand Nikita Fried Chicken ini juga jauh lebih bersahabat jika kita bandingkan dengan brand Internasional seperti McD atau KFC. Sehingga, banyak masyarakat Indonesia yang akhirnya jatuh cinta dengan brand ini.

Tak hanya itu, kualitas yang Nikita Fried Chicken berikan kepada berbagai menu makanan mereka juga tidak kalah dengan berbagai brand Internasional. Sehingga, bukan tanpa alasan juga apabila banyak dari konsumen setia dari KFC atau McD yang akhirnya lari ke Nikita Fried Chicken ini. Melihat potensi tersebut mungkin dapat membuat anda berpikir. “ Dengan peluang tersebut, kira kira berapa harga franchise Nikita Fried Chicken ini? Lalu, bagaimana cara mulai kerja sama dan syaratnya? Apakah mudah? “ Nah, jawaban dari pertanyaan tersebut dapat anda temukan pada pembahasan brand Nikita Fried Chicken kali ini!

Sebelumnya, Siapa Kira Kira Nikita Fried Chicken Itu?

Sesuai dengan nama brandnya, Nikita Fried Chicken merupakan salah satu dari sekian banyaknya brand yang menyediakan olahan ayam goreng tepung krispi. Memang, saat ini sudah banyak sekali brand perusahaan lain yang menyediakan olahan ayam goreng tepung krispi pada pasar Indonesia. Akan tetapi, ternyata Nikita Fried Chicken ini berhasil membuktikan kemampuan dan eksistensi mereka dalam persaingan pasar yang sangat ketat ini.

Hal tersebut sendiri terjadi karena Nikita Fried Chicken berhasil menciptakan sebuah inovasi dalam bumbu masakan ayam goreng mereka. Adanya saus special dengan harga yang bersahabat ini merupakan salah satu alasan, megapa banyak masyarakat Indonesia yang ketagihan dengan produk makanan Nikita Fried Chicken.

Nikita sendiri ternyata merupakan sebuah singkatan dan bukan nama dari pendirinya. Nikita, adalah singkatan dari Ini Ayam Kita, dan pertama kali berdiri pada tanggal 9 Juni 2019 lalu. Memang, usianya yang hanya 3 tahun ini cukup mengejutkan jika brand ini berhasil mencapai popularitas mereka saat ini. Bahkan, Nikita Fried Chicken saat ini sudah berhasil mendirikan banyak sekali cabang outlet yang tersebar pada seluruh wilayah Indonesia.

Tidak perlu ragu dengan brand ini, karena Nikita Fried Chicken sendiri telah memastikan bahwa daging yang mereka gunakan adalah daging berkualitas. Yang terproduksi dengan memanfaatkan Teknik deep fried. Sehingga Nikita Fried Chicken dapat menghasilkan makanan ayam goreng yang gurih, renyah, serta tekstur yang krispi. Tak hanya itu, adanya 4 pilihan saus juga ikut serta meramaikan cita rasa dari makanan ini. Mulai dari cheese, geprek, mix sauce, serta hot sauce. Jika brand ini memiliki menu sebanyak itu, lantas bagaimana kira kira dengan harga bisnis franchise Nikita Fried Chicken?

Menu Makanan Pada Restoran Nikita Fried Chicken

Memang, peluang kerja sama dari brand Nikita Fried Chicken ini cukup menggiurkan dan berpotensi untuk sukses. Terlebih lagi dengan harga franchise Nikita Fried Chicken yang mungkin tidak terlalu mahal. Akan tetapi, ada baiknya juga apabila anda mengenal terlebih dahulu  paket makanan apa saja yan terdapat pada brand Nikita Fried Chicken ini.

  • Paha bawah original + nasi;
  • Ayam hot sauce + nasi;
  • Sayap original + nasi;
  • Paha atas original + nasi;
  • Dada original + nasi;
  • Serta berbagai macam menu lainnya.

Syarat yang Harus Anda Penuhi Jika Ingin Bekerja Sama

Selain dengan mempersiapkan modal yang sesuai dengan harga franchise Nikita Fried Chicken. Ada juga beberapa syarat penting lainnya yang harus anda penuhi Ketika ingin bekerja sama. Seperti:

  • Menentukan lokasi penjualan yang strategis dan cocok untuk berjualan. Ada baiknya anda berjualan pada area pusat perbelanjaan atau area lain yang penuh akan aktivitas;
  • Melengkapi dokumen identitas diri serta surat surat legalitas untuk mendirikan sebuah usaha;
  • Mendaftarkan diri dengan menghubungi pihak Nikita Fried Chicken secara langsung dan mempersiapkan modal sesuai dengan harga franchise Nikita Fried Chicken.

Cara Pendaftaran dan Harga Franchise Nikita Fried Chicken

Salah satu syarat umum dalam memulai kerja sama dengan sebuah brand franchise adalah mempersiapkan modal usaha. Yang sesuai dengan harga franchise Nikita Fried Chicken. Nah, kira kira berapa modal yang harus anda persiapkan agar sesuai dengan permintaan harga franchise Nikita Fried Chicken ini?

Anda memang dari tadi menunggu jawaban dari harga franchise Nikita Fried Chicken. Akan tetapi, sayangnya anda harus menghubungi pihak Nikita Fried Chicken secara langsung untuk mendapatkan informasi harga franchise Nikita Fried Chicken. Nah, anda dapat mencoba untuk menghubungi mereka melalui akun sosial media resmi, website, email, nomor telepon, ataupun mengunjungi kantor pusat langsung. Yang terletak pada Jalan Danau Tondano Raya Blok F5B-F27B, Sawojajar, Malang.

Setelah anda mengetahui syarat serta harga franchise Nikita Fried Chicken Ketika menghubungi mereka. Jangan lupa juga untuk menanyakan bagaimana prosedur pendaftaran yang dapat anda lakukan jika ingin bekerja sama dengan brand tersebut.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang