SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Berbagai Macam Peluang dari Franchise Minuman Jelly Potter

Minuman kekinian merupakan salah satu jenis produk yang sempat viral beberapa waktu belakangan ini. Dan, salah satu brand yang berhasil berkembang melalui produk minuman kekinian mereka adalah brand Jelly Potter. Dengan nama mereka yang unik dan hampir sama dengan film Harry Potter. Kemasan minuman yang menarik dan berbeda, serta berbagai macam variasi minuman segala rasa. Menjadikan franchise Jelly Potter ini menjadi salah satu peluang yang tidak boleh anda lewatkan. Tapi, kira kira berapa harga franchise minuman jelly potter ini?

Singkatnya, walaupun Jelly Potter merupakan salah satu brand minuman kekinian yang banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia. Ternyata mereka tidak memasang harga yang cukup mahal pada paket franchise mereka. Padahal, brand Jelly Potter sendiri sudah sangat terkenal yang menjadikan anda memiliki peluang sukses besar jika bekerja sama dengan mereka. Tak hanya itu, harga minuman per gelas yang hanya Rp 10 saja ini menjadikan brand Jelly Potter cukup bersahabat untuk masyarakat menengah kebawah.

Saat ini sudah banyak sekali franchise minuman kekinian, namun sayangnya target konsumen mereka adalah masyarakat kelas menengah ke atas. Sehingga, hal ini kemudian menjadi sebuah topik perbincangan lagi, benarkah peluang dair Jelly Potter ini benar benar menjanjikan? Berapa kira kira keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan menjadi mitra dari brand ini. Serta bagaimana dengan syarat dan harga franchise minuman jelly potter? Nah, semua jawaban dari pertanyaan ini dapat anda temukan pada pembahasan berikut!

Jelly Potter Sebagai Salah Satu Brand Minuman Kekinian

Jelly Potter Sebagai Salah Satu Brand Minuman Kekinian

Jelly Potter sendiri nyatanya tidak lebih dari sebuah brand yang menyediakan minuman berbagai varian rasa yang lengkap dengan topping jelly. Nyatanya, Jelly Potter sendiri termasuk dalam salah satu bisnis franchise dengan usia yang cukup mudah. Yakni berdiri pada tahun 2018 lalu pada daerah Pandemangan Timur, Jakarta Utara. Walaupun begitu, ternyata hingga saat ini Jelly Potter berhasil membangun hingga lebih dari 2 ribu cabang yang tersebar pada seluruh wilayah Indonesia. Terlebih lagi pada area Jabodetabek & Jawa Barat.

Jelly Potter sendiri mengatakan bahwa bahan baku yang mereka gunakan untuk minuman kekinian ini merupakan bahan baku import. Tak hanya itu, mereka juga mengatakan bahwa mereka menggunakan pemanis yang berasal dari gula asli murni tanpa pengawet dan bebas dari pemanis buatan apapun. Sehingga, tak heran juga apabila Jelly Potter berhasil menciptakan sebuah minuman kekinian dengan rasa dan kualitas yang sangat tinggi. Dengan harga yang hanya Rp 10 untuk setiap gelasnya, bukanlah hal yang aneh lagi jika banyak masyarakat Indonesia yang tertartik dengan brand minuman ini.

Selain itu, Jelly Potter ternyata juga sering berkontibusi dalam berbagai macam kegiatan amal. Mereka kerap membagikan berbagai macam paket bahan makanan untuk beberapa warga yang kurang mampu. Bahkan, kegiatan amal ini ternyata sudah Jelly Potter jalankan sejak tahun 2019 lalu hingga pada saat ini.

Jelly Potter Juga Menyediakan Berbagai Macam Minuman Kekinian

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, Jelly Potter juga menyediakan banyak sekali minuman kekinian dengan varian rasa yang berbeda beda. Bahkan sudah ada lebih dari 50 varian rasa yang dapat anda coba sesuai dengan selera. Mulai dari jelpot special mix, coffee series, fruit squash, yakult mix, blue ocean mix, chocolate series, dan lain lain. Dengan banyaknya varian rasa ini, tak heran juga apabila banyak masyarakat yang tertarik dengan minuman kekinian dari Jelly Potter. Nah, tertarik dengan harga franchise minuman Jelly Potter  ini?

Ingin Menjadi Mitra Jelly Potter? Penuhi Beberapa Persyaratan Ini!

Faktanya, syarat untuk menjadi salah satu mitra dari brand Jelly Potter ini ternyata cukup mudah. Sebelum anda memulai kerja sama dengan brand ini, pastikan bahwa anda memiliki lokasi yang cukup jauh dari outlet Jelly Potter lainnya minimal sejauh 2.5 km untuk menghindari persaingan. Kemudian, anda juga harus membawa beberapa data diri penting lainnya seperti KTP, lalu mempersiapkan modal usaha. Sesuai dengan harga franchise minuman jelly potter yang akan anda pilih nantinya.

Tertarik Menjadi Mitra dari Jelly Potter? Berikut Ini Cara Pendaftarannya

Sebelum kita membahas harga franchise minuman Jelly Potter , ada baiknya anda memahami prosedur pendaftaran mereka. Seperti halnya dengan syarat untuk menjadi mitra Jelly Potter, prosedur pendaftaran dari brand ini pun juga terbilang cukup mudah. Sebagai Langkah awal, anda dapat mencoba untuk mengunjungi website resmi mereka. Lalu mencari sebuah tombol yang akan mengarah kepada halaman pendaftaran.

Setelah anda menemukan tombol ‘ masuk ‘ ini, website Jelly Potter akan secara otomatis mendeteksi lokasi anda. Serta menampilkan beberapa lokasi dari outlet terdekat yang tersedia pada tempat tinggal anda. Nah, jika dalam jarak minimal 2.5 km anda tidak melihat adanya outlet Jelly Potter, anda dapat mencoba untuk mengajukan pendaftaran sesuai dengan lokasi tersebut.

Selanjutnya, jangan lupa untuk memberikan nama & nomor telepon aktif anda pada formulir pendafataran agar pihak Jelly Potter dapat menghubungi anda. Tenang saja, karena ada juga halaman tutorial pendaftaran yang sudah tersedia pada website resmi Jelly Potter jika anda bingung dalam pendaftaran ini. Selain itu, anda pun juga dapat mengunjungi kantor pusat mereka langsung yang terletak pada Jl. Pademangan Gg.14 No.120c Pademangan Timur, Jakarta Utara. Nah, tidak ada negosiasi lagi ya karena harga franchise minuman Jelly Potter ini sudah menjadi kebijakan tetap.

Sesudah anda mengajukan permohonan dan meninggalkan data diri tersebut, saatnya anda menunggu agar pihak Jelly Potter mengkonfirmasi permohonan anda. Selanjutnya, jika mereka menyetujui permohonan tersebut, maka anda dapat membayar paket harga franchise minuman jelly potter yang anda pilih dan memberikan tanda tangan anda pada kontrak kerja sama yang mereka persiapkan.

Inilah Harga Franchise Minuman Jelly Potter, Tertarik?

Brand ini sendiri telah menyediakan paket premium dengan harga paket franchise minuman jelly potter senilai Rp 21 juta. Dengan biaya tersebut, anda akan mendapatkan beberapa fasilitas jualan. Mulai dari gerobak jati ukuran besar, peralatan seduh, banner, menu, topi, apron, bahan baku, dan lain lain.

Selain itu, ada juga paket franchsie komplit dengan harga paket franchise minuman jelly potter senilai Rp 40 juta. Nantinya, anda akan mendapatkan seluruh fasilitas dari paket premium. Namun, anda juga akan mendapatkan beberapa hal lain pada harga paket franchise minuman jelly potter senilai Rp 40 juta ini. Seperti biaya operasional, sewa tempat usaha, serta gaji karyawan.

Dengan anda berhasil menjual 100 porsi setiap bulan dan harga per porsinya sebesar Rp 10 ribu. Anda akan memperoleh omzet sebesar Rp 30 juta setiap bulannya. Namun, anda juga harus mengurangi omzet tersebut untuk bahan baku sebesar Rp 18 juta, serta biaya operasional sekitar Rp 4.5 juta. Sehingga, umumnya anda akan memperoleh Rp 7.5 juta setiap bulan jika barhasil menjual 100 porsi. Dalam 3 bulan, andapun dapat balik modal dari harga paket franchise minuman jelly potter.

Kelebihan Franchise Jelly Potter

  • Harga paket franchise minuman jelly potter yang cukup ringan;
  • Target pasar yang dapat menjangkau seluruh kalangan masyarakat;
  • Keuntungan bersih yang cukup besar;
  • Bahan baku minuman dengan kualitas yang terjamin;
  • Lisensi brand seumur hidup;
  • Brand yang sudah sangat terkenal oleh masyarakat Indonesia.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang