SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Syarat, Prosedur, dan Harga Franchise B Express Fried Chicken

Franchise atau waralaba sendiri saat ini banyak menjadi incaran dari berbagai macam investor seluruh Indonesia. Nah, salah satunya franchise fried chicken B Express Fried Chicken , yang harganya cukup murah untuk anda yang baru mulai berbisnis. Tak hanya itu, dengan harga franchise B Express Fried Chicken yang cukup bersahabat ini, anda akan mendapatkan berbagai fasilitas. Mulai dari lisensi, booth, peralatan dapur, pelatihan, dan lain lain. B Express Fried Chicken sendiri merupakan sebuah brand yang bergerak pada ranah makanan cepat saji yang saat ini cukup popular. Tertarik untuk bekerja sama dengan mereka?

Sudah Mengenal Brand B Express Fried Chicken

Sudah Mengenal Brand B Express Fried Chicken

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, franchise sendiri sudah menjadi salah satu jenis bisnis yang cukup popular. Terlebih lagi dengan jenis franchise fried chicken yang saat ini banyak sekali menarik perhatian masyarakat Indonesia. Hampir setiap hari, jenis usaha fried chicken ini mampu menjual ratusan produk mereka. Itulah yang menjadi alasan mengapa banyak sekali orang yang tertarik untuk mencoba peluang dalam membangun usaha fried chicken ini.

Nah, salah satu brand ini adalah B Express Fried Chicken yang ingin menyediakan cita rasa berbeda bagi masyarakat Indonesia. Selain dengan ayam goreng tepung krispi, B Express Fried Chicken juga menyediakan banyak sekali pilihan menu makanan cepat saji lain. Yang dapat mengisi kebosanan anda. Mulai dari sosis burger, kentang goreng, ayam geprek, snack sosis, chicken burger, ice drink, dan lain lain.

B Express Fried Chicken sendiri menarget kalangan masyarakat menengah, sehingga mereka memasang harga yang cukup murah pada produknya. Mulai dari Rp 11 hingga Rp 14 ribu untuk produk ayam goreng tepung krispi. Lalu, ada juga produk ayam geprek yang mulai dari harga Rp 16 hingga Rp 19 ribu. Untuk menu snack lainnya juga terbilang cukup terjangkau sesuai dengan permintaan konsumen yakni Rp 9 hingga Rp 38 ribu.

Jika kita memperhatikan harga penjualan ayam goreng tepung krispi dengan nominal Rp 14 ribu. Anda yang dapat menjual produk ini hingga 60 kali sehari akan mendapatkan keuntungan yang cukup menjanjikan dalam kurun waktu 1 bulan. Yakni, 60 X Rp 14 ribu X 30 = Rp 25.2 juta. Apalagi jika memperhatikan penjualan dari berbagai menu lainnya. Pasti anda dapat membayangkan bukan sebesar apa keuntungan yang akan anda dapatkan pada franchise B Express Fried Chicken ini?

Nah, sebelum anda menjadi salah satu mitra dari brand B Express Fried Chicken . Ada baiknya juga anda mempelajari juga sebesar apa kira kira harga franchise B Express Fried Chicken ini. Karena, jika penghasilan yang akan anda terima per bulannya cukup besar. Seringkali anda harus mempersiapkan modal yang cukup tinggi juga untuk bekerja sama dengan franchise tersebut. Nah, bagaimana dengan harga franchise B Express Fried Chicken

Harga Paket Franchise B Express Fried Chicken yang Cukup Murah, Tertarik?

Faktanya, B Express Fried Chicken sendiri ternyata menawarkan harga kemitraan yang cukup murah dan sangat bersahabat loh untuk anda pengusaha pemula. Yakni, anda dapat mendaftar sebagai salah satu mitra dari brand ini dengan mempersiapkan modal sebesar Rp 16 juta saja untuk paket yang paling sederhana.

Sayangnya, karena B Express Fried Chicken ini menerapkan sistem franchise fee yang terpisah sebesar Rp 30 juta. Maka, anda nantinya akan membayar biaya tambahan lagi. Kemudian, untuk anda yang memiliki modal cukup besar. Anda dapat memilih paket franchise dengan harga franchise B Express Fried Chicken yang cukup tinggi yakni Rp 65 juta. Khusus untuk anda yang tinggal pada wilayah provinsi Jawa Timur.

Kemudian, untuk anda yang tinggal pada wilayah Jawa Tengah, harga franchise B Express Fried Chicken paket full ini berubah menjadi Rp 70 juta. Lalu untuk wilayah Jakarta, Bali, dan Bandung anda harus mempersiapkan modal Rp 75 juta. Ada juga ongkos tambahan untuk paket full pada area luar pulau jawa dan bali dengan nominal sebesar Rp 80 juta.

Dengan harga franchise B Express Fried Chicken paket full tersebut, anda nantinya akan mendapatkan banyak sekali fasilitas yang dapat menunjang penjualan anda. Mulai dari lisensi brand selama 2 tahun, lay out design untuk branding ( wallpaper, sticker, neon sign, banner, dan meja kasir ), peralatan dapur, dan lain lain. Ada juga beberapa fasilitas tambahan lainnya mulai dari survey lokasi, buku panduan, pelatihan, strategi marketing, serta bantuan tim untuk grand opening outlet anda. Nah, tertarik dengan harga bisnis franchise B Express Fried Chicken tersebut?

Ada Beberapa Syarat yang Harus Anda Penuhi Sebagai Mitra B Express Fried Chicken

1. Memiliki Lokasi Usaha yang Strategis

Selain dengan lokasi usaha strategis, ada beberapa hal yang harus anda penuhi lagi pada lahan usaha tersebut. Mulai dari:

  • Luas lahan sebesar 4 x 3 meter;
  • Persediaan air langsung dari PDAM;
  • Staging pada area depan lokasi usaha dengan luas 2 x 2 meter;
  • Listrik dengan kapasitas yang cukup tinggi yakni 2200 watt;
  • Serta kanopi booth dengan ukuran 3 x 3 meter.

2. Melengkapi Formulir Pendaftaran

Untuk mendapatkan informasi mengenai formulir pendaftaran, anda dapat mengunduhnya secara langsung melalui official website B Express Fried Chicken . Selain itu, anda juga dapat mengunjungi kantor pusat dari pihak B Express Fried Chicken yang terletak pada kota Sidoarjo, Jawa Timur.

3. Mempersiapkan Modal Usaha Sesuai Dengan Paket yang Anda Piliih

Anda juga harus mempersiapkan modal usaha sesuai dengan harga franchise B Express Fried Chicken yang anda pilih. Mulai dari Rp 16 juta untuk paket yang paling sederhana. Hingga pada paket full yang berkisar antara Rp 65 sampai Rp 80 juta tergantung dengan lokasi.

4. Tanda Tangan Kontrak Kerja Sama

Anda dapat memberikan tanda tangan kontrak kerja sama pada kantor pusat, atau anda dapat memberikannya melalui petugas yang berkunjung pada outlet anda. Umumnya, petugas ini adalah orang yang sama dengan orang yang melakukan survey lokasi usaha anda.

5. Mengikuti dan Menyelesaikan Pelatihan

Apabila anda telah menyetujui kontrak kerja sama dengan memberikan tanda tangan. Maka Langkah berikutnya adalah dengan mengikuti dan meyelesaikan pelatihan dari pihak franchisor. Pelatihan ini bisa lama, ataupun juga singkat tergantung dengan kemampuan anda untuk memahami materi mereka. Nah, apabila anda telah menyelesaikan seluruh kegiatan tadi, maka anda sudah resmi menjadi mitra dari B Express Fried Chicken .

Supaya Lebih Jelas, Inilah Prosedur Untuk Menjadi Mitra B Express Fried Chicken

  • Mengisi formulir pendaftaran dengan menyertakan data diri seperti fotocopy KTP dan Pas Foto berwarna;
  • Melengkapi formulir lanjutan yang pihak B Express Fried Chicken Seperti data diri, lokasi usaha, sumber daya, dan lain lain;
  • Membayar mdal usaha sesuai dengan paket harga franchise B Express Fried Chicken yang anda pilih;
  • Menyetujui kontrak kerja sama;
  • Menunggu pihak franchisor mengirimkan paket usaha;
  • Menjalani pelatihan dan pendampingan hingga selesai.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang