SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 17 Agustus, 2022

Peluang Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus yang Menjanjikan

Ayam sendiri mulai dari zaman dahulu hingga saat ini masih saja menjadi salah satu pilihan konsumsi favorit masyarakat Indonesia. Harganya yang sangat terjangkau serta dengan kandungan gizi dan cita rasa yang lezat, membuat olahan ini banyak digemari oleh berbagai kalangan masyarakat. Sehingga, akhirnya banyak yang menjadikan hal ini sebagai peluang usaha dengan membangun restoran, warung, kedai, atau bahkan franchise. Nah, salah satunya adalah franchise yang saat ini sangat terkenal, yaitu Ayam Gepuk Pak Gembus. Walaupun harga franchise Ayam Gepuk Pak Gembus 2020 sendiri tidak murah dan membutuhkan persiapan yang cukup tinggi. Nyatanya saat ini sudah banyak masyarakat Indonesia yang mendaftar sebagai mitra brand tersebut.

Dengan olahan ayam yang gurih dan tambahan sambal pedas yang dapat menambah selera makan. Ayam gepuk pak gambus hadir untuk memanjakan masyarakat Indonesia dengan kedua hal tersebut. Karena itulah, akhirnya banyak dari masyarakat Indonesia yang tertarik dengan berbagai macam menu yang ada pada brand franchise ini. Apabila anda ingin mencoba peluang dalam usaha olahan daging ayam yang menjadi kegemaran masyarakat Indonesia. Ayam Gepuk Pak Gembus mungkin menjadi salah satu ide bisnis yang cocok untuk anda.

Faktanya, saat ini sudah banyak sekali olahan ayam bertepung maupun ayam goreng yang hadir menemani masyarakat Indonesia. Sayangnya, dengan jumlah brand yang sangat banyak dan tidak adanya inovasi yang cukup signifikan inilah. Yang seringkali menjadikan masyarakat Indonesia bosan dengan olahan ayam tepung tersebut. Sehingga, peluang dari menu unik Ayam Gepuk Pak Gembus yang memadukan sambal pada hidangan ayam mereka. Dapat anda jadikan sebagai potensi bisnis yang cukup menjanjikan. Kemudian, selain mengetahui harga franchise Ayam Gepuk Pak Gembus 2020. Apabila anda ingin bekerja sama melalui franchise ini, berikut adalah beberapa hal termasuk harga franchise ayam gepuk pak gembus 2020.

sebelum mengetahui harga franchise ayam gepuk pak gembus 2020, Sebaiknya, Kita Mengenal Terlebih Dahulu Brand Ini

Sebaiknya, Kita Mengenal Terlebih Dahulu Brand Ini

Seperti yang telah kita bahas secara singkat tadi, Ayam Gepuk Pak Gembus sendiri menghadirkan sebuah olahan yang cukup unik. Dengan menambahkan sambal yang menjadi santapan favorit masyarakat Indonesia dengan olahan ayam goreng yang lezat. Faktanya, Ayam Gepuk Pak Gembus sendiri sudah dari Oktober 2013 lalu melayani masyarakat dan menawarkan kerja sama franchise apabila ada yang tertarik dengan mengembangkan usaha olahan daging ayam.

Perlu anda ketahui juga, pendiri dari brand Ayam Gepuk Pak Gembus ternyata tidak ada niat sama sekali untuk mengembangkan usaha ini menjadi sebuah franchise. Bahkan, beliau sendiri tidak mengetahui sekecil apapun informasi mengenai cara kerja usaha franchise ini. Akan tetapi, hingga tahun 2013 brand Ayam Gepuk Pak Gembus berhasil menempati seluruh wilayah Indonesia dengan adanya kerja sama franchise ini. Bahkan, usaha jenis franchise ini menjadikan brand Ayam Gepuk Pak Gembus berhasil menembus pasar internasional dan membuka beberapa cabang di ranah luar negeri. Selain itu, saat ini sudah ada lebih dari 700 cabang restoran termasuk pada wilayah Malaysia dan Singapura.

Pendirian brand Ayam Gepuk Pak Gembus sendiri juga termasuk dalam kisah sukses yang dapat meginsipirasi pembacanya. Karena, pendiri brand ini dulunya hanyalah seorang karyawan biasa, yang bahkan pernah mencoba beberapa profesi sederhana lainnya. Mulai dari petani perkebunan sawit, usaha cucian motor, hingga ternak lele. Kemudian, karena pendirinya yang Bernama Rido Nurul Adityawan ini tidak puas akan hasil kerja tersebut. Beliau kemudian mencoba untuk membangun sebuah brand sendiri yang akhirnya sukses besar hingga menembus pasar internasional.

Menu Makanan Pada Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus

Mengetahui harga franchise Ayam Gepuk Pak Gembus 2020 dan cerita mengenai brand ini tidaklah cukup untuk membantu persiapan anda dalam memulai franchise. Karenanya, anda juga harus mengetahui juga semua menu yang tersedia pada usaha kuliner ini. Nah, franchise Ayam Gepuk Pak Gembus sendiri menawarkan beberapa menu. Seperti: ayam gepuk dengan level kepedasan sesuai permintaan konsumen, ayam goreng, serta ayam bakar.

Tak hanya olahan ayam saja, ternyata franchise Ayam Gepuk Pak Gembus juga menawarkan beberapa olahan lainnya seperti terong dan kol goreng. Yang dapat konsumen jadikan sebagai hidangan sampingan dan teman makan dari ayam gepuk tersebut. Banyak masyarakat Indonesia yang tertarik dengan cita rasa yang ditawarkan oleh menu Ayam Gepuk Pak Gembus. Akan tetapi, satu hal lain yang membuat masyarakat semakin menyukai brand ini adalah.

Dengan harga makanan yang sangat bersahabat antara 15 hingga 25 ribu rupiah tergantung pemesanan konsumen. Selain itu, konsumen yang memilih untuk makan di tempat juga mendapatkan hak special lainnya. Yakni, mereka dapat melakukan re fill pada minuman, ataupun juga nasi secara gratis.

Ingin Bekerja Sama Dengan Brand Ini? Sebaiknya Perhatikan Syarat Syaratnya

Sebenarnya, brand Ayam Gepuk Pak Gembus sendiri tidak memberikan anda syarat yang sulit untuk bekerja sama dengan mereka. Selain dengan modal yang sesuai dengan harga franchise ayam gepuk pak gembus 2020. Akan tetapi, mereka akan memberikan saran untuk membuka usaha restoran anda pada lokasi yang strategis. Baik dari segi aktivitas masyarakat sekitar, kondisi perekonomian mereka, ataupun juga keamanan dari lokasi sekitar usaha anda.

Misalnya saja dekat dengan area perkantora, kampus dan universitas, area sekolahan, mall, serta tempak umum lainnya. Memang, anda tidak memenuhi persyaratan tersebut dan tetap bisa mendaftar menjadi partner brand Ayam Gepuk Pak Gembus. Akan tetapi, tentunya anda akan menerima penghasilan yang cukup besar juga bukan Ketika membangun usaha pada wilayah yang tepat. Selanjutnya, inilah harga franchise ayam gepuk pak gembus 2020 yang harus anda persiapkan.

Harga Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus 2020, Sanggup Memenuhinya?

Nah, setelah kita membahas beragam hal tadi, sudah saatnya kita beralih pada pembahasan harga franchise Ayam Gepuk Pak Gembus 2020. Apabila anda masih saja penasaran dengan modal yang harus anda keluarkan pada franchise Ayam Gepuk Pak Gembus. 

Maka jawabannya adalah, anda harus merogoh kocek sekitar 40 hingga 42 juta rupiah untuk wilayah luar Jadetabek. Dan sekitar 35 sampai 37 juta rupiah untuk wilayah Jadetabek. Dengan harga franchise ayam gepuk pak gembus 2020 tersebut, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang cukup besar. Mulai dari peralatan memasak, meja dan kursi makan, banner, lisensi brand lifetime, strategi pemasaran, dan lain lain.

Untuk bahan baku sendiri anda harus mendapatkannnya secara langsung melalui pusat brand. Namun, apabila anda berada pada wilayah luar Jadetabek, ada beberapa Gudang logistic regional yang dapat anda kunjungi untuk mendapatkan bahan baku. Agar meringankan modal usaha anda karena harga franchise ayam gepuk pak gembus 2020 yang cukup tinggi.

Kelebihan dan Kekurangan Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus

Kelebihan dari franchise Ayam Gepuk Pak Gembus antara lain:

  • Harga jual yang dapat anda sesuaikan dengan kondisi sekitar;
  • Kualitas yang sudah terjamin dengan bahan baku langsung dari pusat;
  • Sudah banyak masyarakat Indonesia yang mengenal baik brand ini.

Lalu, kekurangannya meliputi:

  • Anda harus merogoh kocek yang cukup mahal untuk mendapatkan bahan baku;
  • Harga franchise Ayam Gepuk Pak Gembus 2020 terbilang cukup tinggi untuk pemula bisnis;
  • Anda tidak dapat menciptakan strategi penjualan dan olahan makanan sendiri tanpa persetujuan pusat.

Masih Ada Pertanyaan? Hubungi Support Startup

Hubungi Sekarang