SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Franchise Minuman yang Lagi Booming, Raih Untung Maksimal

Tidak ada yang akan menyangka bahwa saat ini bisnis franchise minuman telah berhasil mengalami perkembangan yang sangat pesat dan menjanjikan. Tak hanya itu, minuman yang tersedia dalam beberapa franchise minuman yang lagi booming ini pun juga memiliki banyak sekali varian rasa unik dan inovatif. Mulai dari boba, kopi susu, milk tea, cheese tea, thai tea, dan lain lain.

Banyak sekali factor yang menjadi alasan akan popularitas dari franchise minuman yang lagi booming ini. Misalnya saja dengan cuaca dan iklim tropis negara Indonesia, yang menjadikan minuman ini adalah santapan yang pas dengan cuaca tersebut. Selain itu, popularitas dari franchise minuman yang lagi booming juga terjadi karena perubahan trend yang sedang terjadi pada masyarakat luar negeri. Sehingga, banyak dari masyarakat Indonesia yang tidak ingin tertinggal dengan mereka.

Karena itulah, banyak sekali pelaku usaha yang mengatakan bahwa masyarakat Indonesia merupakan target konsumen yang sangat tepat. Khususnya untuk beberapa franchise minuman yang lagi booming ini. Banyak sekali keuntungan yang dapat anda terima dengan membangun sebuah usaha minuman. Lalu, dengan sifat masyarakat Indonesia yang selalu penasaran dengan hal baru, peluang tersebut pun akan semakin baik lagi potensinya. Nah, apa saja kira kira daftar franchise minuman yang lagi booming ini? Berikut pembahasannya:

Franchise Minuman yang Lagi Booming, Jaminan Sukses di Depan Mata

Franchise Minuman yang Lagi Booming, Jaminan Sukses di Depan Mata

Lima Warna

Pertama, franchise minuman yang lagi booming yakni brand Lima Warna. Dalgona sendiri merupakan salah satu trend minuman yang cukup popular pada kalangan masyarakat Indonesia. Sehingga, hal ini pun menjadikan brand Lima Warna menjadi salah satu franchise minuman yang lagi booming dengan menyediakan minuman dalgona dengan 5 varian rasa. Nah, anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 6 juta apabila ingin bekerja sama dengan franchise minuman yang lagi booming ini.

Kamsia Boba

Kedua, franchise minuman yang lagi booming yakni Kamsia Boba. Boba yang awalnya hanya popular pada negara Korea. Saat ini menjadi salah satu minuman favorit masyarakat Indonesia. Sehingga, saat ini pun banyak sekali franchise minuman kekinian yang ikut serta menyediakan menu boba ini. Nah, salah satu franchise yang viral ini adalah Kamsia Boba, yang dapat anda jadikan mitra dengan modal sebesar Rp 10 juta.

Teh Poci

Ketiga, franchise minuman yang lagi booming yaitu Teh Poci. Nyatanya, Teh Poci sendiri merupakan salah satu brand lama yang sudah terkenal luas oleh masyarakat Indonesia. Walaupun begitu, popularitas dari brand ini rasanya tidak pernah padam, dan menjadikan Teh Poci sebagai salah satu franchise minuman yang viral ini. Untuk bekerja sama dengan brand ini, anda dapat mempersiapkan modal sebesar Rp 6 juta untuk paket gerai dari mereka, yang lengkap dengan fasilitas dan peralatan untuk memaksimalkan penjualan anda.

Eight Ice Blend dan Squash

Keempat, bisnis franchise minuman yang lagi booming adalah Eight Ice Blend and Squash. Brand yang mulai berdiri pada tahun 2014 lalu telah memiliki hingga lebih dari 20 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan mempersiapkan modal usaha sebesar Rp 3 juta hingga Rp 7 juta. Anda akan memperoleh kesempatan bekerja sama dengan brand yang menyediakan ice blend dan squash ini.

Cappucino Cincau Tempo Doeloe

Kelima, franchise minuman yang lagi booming yakni Cappucino Cincau Tempo Doeloe. Cappuccino cincau merupakan salah satu kombinasi minuman yang baru baru ini popular pada kalangan masyarakat Indonesia. Terlebih lagi dengan konsep mereka yang mencoba untuk menggabungkan cita rasa minuman modern dengan minuman tradisional.

Untuk bekerja sama dengan franchise minuman yang lagi booming ini, anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 1.5 juta hingga Rp 2.5 juta. Namun, nyatanya keuntungan yang dapat anda peroleh bisa mencapai 3 hingga 4 kali lipat dari modal usaha tersebut. Nah, pastinya perolehan balik modal akan menjadi lebih cepat lagi bukan?

Nyoklat Kress

Keenam, franchise minuman yang lagi booming yaitu Nyoklat Kress. Dengan menyediakan rasa coklat otentik pada minuman mereka, Nyoklat Kress merupakan salah satu brand yang sangat menarik perhatian warga Indonesia. Terlebih lagi dengan tambahan topping krispi mereka yang berpadu dengan cita rasa coklat otentik tersebut. Selain itu, anda pun dapat mempersiapkan modal yang cukup besahabat untuk brand ini, yakni sebesar Rp 3.5 juta saja.

Mang Kacau

Mang Kacau sendiri menawarkan minuman ice bland layaknya Eight Ice Blend and Squash tadi. Untuk bekerja, anda dapat mempersiapkan modal yang cukup bersahabat yakni sebesar Rp 5 juta saja. Selain itu, ada banyak sekali pilihan menu yang tersedia pada franchise Mang Kacau ini. Seperti:

  • Taro;
  • Chocolate;
  • Mocca;
  • Strawberry;
  • Matcha;
  • White coffee;
  • Cappuccino;
  • Green tea;
  • Thai tea.

Monster Ice Blend

Selanjutnya, minuman yang menarik perhatian masyarakat lainnya adalah Monster Ice Blend. Brand yang juga menawarkan minuman ice blend ini, berhasil menarik perhatian dari seluruh kalangan masyarakat. Mulai dari anak anak, remaja, hingga dewasa. Monster Ice Blend sendiri memasang harga Rp 8 juta apabila anda ingin bekerja sama dengan mereka. Nantinya, anda akan mendapatkan peralatan jualan lengkap, serta bahan baku untuk membuat minuman sebanyak 300 porsi.

Cetroo Coffee

Cetro Coffee nyatanya memiliki peluang yang sangat menjanjikan, karena kopi sendiri sudah menjadi satu minuman yang digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia. Karena itulah, franchise Cetroo Coffee ini mungkin akan cocok untuk menjadi mitra anda untuk mengembangkan usaha minuman kopi. Untuk bekerja sama dengan brand ini, anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 9.5 juta untuk paket yang paling murah.

Rujak Es Krimku

Inovasi ini pasti akan terasa sangat aneh kedengarannya. Walaupun begitu, ternyata banyak sekali masyarakat Indonesia yang jatuh cinta dengan inovasi unik ini. Bahkan, Rujak Es Krimku sendiri saat ini berhasil mendirikan hingga puluhan gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Anda akan mendapatkan perlengkapan jualan yang lengkap dengan mempersiapkan modal sebesar Rp 7 juta.

Haiyo Yogurt

Seperti Namanya, Haiyo Yogurt sendiri merupakan brand yang menjual beragam minuman dengan bahan dasar yogurt. Banyak masyarakat Indonesia yang tertarik dengan minuman ini, terlebih dengan kemasan mereka yang memiliki desain unik. Cukup siapkan modal usaha sebesar Rp 2 juta, anda pun akan memperoleh kesempatan untuk bekerja sama dengan Haiyo Yogurt.

Royal Tea Roci

Terakhir, franchise minuman yang lagi booming adalah Royal Tea Roci. Popularitas boba dan bubble tea menjadikan minuman dari brand Royal Tea Roci ini sangat terkenal pada kalangan masyarakat Indonesia. Sehingga, walaupun anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 15 juta untuk bekerja sama dengan franchise yang viral ini. Modal tersebut pun dapat Kembali lagi pada anda dalam kurun waktu 6 bulan saja, atau bisa lebih cepat.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang