SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 17 Mei, 2024

Franchise Kue Balok Sulap Kuliner Masa Lalu Jadi Ladang Bisnis

Kue balok, jajanan legendaris yang hadir dengan segala kelezatan dan aroma yang menggoda selera ini telah lama hadir menemani wisata kuliner warga Indonesia. Itulah mengapa, tak heran jika saat ini banyak calon pengusaha yang tertarik dengan kemitraan dari franchise kue balok.

Mulai dari booth di pinggir jalan, area pasar malam atau bazaar, hingga pada mall mall besar di Indonesia, outlet kue balok semakin berkembang pesat. Serta menjadi tujuan wisata yang sangat popular, khususnya untuk kalangan remaja di Indonesia. Karenanya, untuk Anda yang tertarik menjalin kemitraan bersama franchise kue balok, berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan.

Daftar Franchise Kue Balok Menjanjikan yang Wajib Anda Pertimbangkan

1. Kue Balok Parikesit

Pertama, adalah franchise kue balok Parikesit. Brand yang satu ini menyajikan kue balok lumer yang dimasak dengan arang untuk aroma dan cita rasa yang khas. Franchise kue balok Parikesit menghidangkan kue yang lembut, dan memiliki aneka macam topping seperti taro, tiramisu, dan juga green tea. Harganya pun juga sangat bersahabat, yakni hanya sekitar Rp 2.5 ribu, hingga Rp 3.5 ribu saja per pcs.

Adapun untuk Anda yang tertarik menjalin kemitraan dengan waralaba kue balok ini, ada beberapa pilihan paket usaha yang dapat Anda pertimbangkan. Yakni:

  1. Paket Tanpa Tenda & Booth : Paket usaha ini adalah paket termurah dari franchise kue balok Parikesit. Yang dapat Anda miliki dengan mempersiapkan modal investasi senilai Rp 14.5 juta terlebih dahulu. Anda akan menerima fasilitas usaha yang lengkap, namun sayangnya Anda tidak memperoleh tenda ataupun booth;
  2. Paket Tanpa Booth : Paket usaha ini dapat Anda miliki dengan mempersiapkan modal investasi senilai Rp 15.5 juta terlebih dahulu. Anda akan menerima fasilitas yang kurang lebih sama dengan fasilitas sebelumnya, namun Anda akan memperoleh sebuah tenda khas dari franchise kue balok Parikesit, namun tanpa booth;
  3. Paket Tanpa Tenda : Paket usaha yang satu ini cocok untuk Anda yang sudah memiliki tempat usaha, karena Anda akan memperoleh booth namun tidak dengan tenda. Untuk paket usaha ini sendiri, Anda dapat mempersiapkan modal investasi senilai Rp 16.6 juta terlebih dahulu.
  4. Paket Full Set : Terakhir yakni paket usaha Full Set, yang bisa Anda miliki dengan mempersiapkan modal investasi senilai Rp 17.6 juta terlebih dahulu. Dalam paket usaha ini, Anda akan menerima fasilitas usaha lengkap, dan juga disertai dengan booth dan tenda sekaligus.

2. Kue Balok R. C. O.

Kedua, yaitu franchise kue Balok R. C. O. Untuk menjalin kemitraan dengan brand yang satu ini, Anda dapat memilih salah satu dari dua paket usaha yang mereka sediakan. Dengan Paket Silver seharga Rp 4.6 juta, dan juga Paket Gold dengan harga Rp 12.5 juta. Dalam kedua paket usaha tersebut, Anda akan menerima fasilitas usaha yang cukup lengkap. Seperti bahan baku gratis, peralatan usaha lengkap, dan juga atribut usaha lainnya.

Hebatnya lagi, untuk Anda yang menjalin kemitraan dengan franchise kue balok ini, Anda berhak menikmati keuntungan 100 persen. Karena mitra tidak diperkenankan untuk membayar royalty fee, ataupun juga franchise fee. Sehingga, mitra dapat memperoleh balik modal hanya dalam kurun waktu 1 hingga 3 bulan saja.

Selebihnya, untuk Anda yang penasaran fasilitas apa saja yang akan Anda terima dalam paket usaha franchise kue Balok R. C. O. Berikut ini adalah rinciannya:

  1. Booth gerobak dorong;
  2. Cetakan panggang;
  3. Kocokan adonan;
  4. Mesin telur mixer;
  5. Anglo panggang;
  6. Solet;
  7. Kuas;
  8. Ember adonan;
  9. Plastik adonan untuk 100 pcs;
  10. Box 4 100 pcs, box 6 50 pcs, dan box 8 50 pcs;
  11. Banner;
  12. Oven panggang dan Loyang;
  13. Serbet kukus;
  14. Steamer;
  15. Sarung tangan;
  16. Capitan kue;
  17. Parutan keju;
  18. Sutil mini & congkel;
  19. Capitan arang;
  20. Nampan;
  21. Kresek 4, 6, & 8 150 pcs;
  22. Botol topping 8 pcs;
  23. Serta coklat Batangan premium 2 KG.

3. Kue Balok Legenda

Ketiga, yakni franchise kue balok Legenda. Brand yang satu ini hadir dengan cita rasa yang lezat dan khas, dan berhasil menarik menerima banyak respon positif dari penikmatnya. Dengan produk yang berkualitas dan sistem bisnis yang professional, waralaba kue balok Legenda banyak memberikan keuntungan bagi mitra. Seperti investasi yang murah, BEP yang hanya dalam 2 bulan, serta bantuan konsultasi seumur hidup.

Hebatnya lagi, pihak manajemen dari franchise kue balok Legenda juga tidak akan memungut biaya royalty fee dari mitra. Sehingga Anda dapat merasakan keuntungan penjualan outlet secara menyeluruh. Tak hanya itu, kontrak kerja sama Anda juga berlaku seumur hidup. Sehingga Anda hanya perlu membayar di awal saja, ataupun saat membeli bahan baku.

Kemudian, untuk Anda yang tertarik menjalin kemitraan bersama franchise kue balok Legenda. Ada dua pilihan paket investasi yang bisa Anda pertimbangkan terlebih dahulu. Pertama, adalah Paket Ekonomis dengan harga Rp 5.5 juta. Dalam paket ini, Anda akan menerima bahan baku, peralatan lengkap, video tutorial, dan standing banner. Kedua, adalah Paket Favourite dengan harga Rp 7.5 juta. Dalam paket ini, Anda akan menerima booth, peralatan lengkap, bahan baku, standing banner, dan video tutorial.

4. Kue Balok Namara

Terakhir namun bukan akhir, adalah franchise kue balok Namara. Brand yang satu ini identik dengan oalhan kue coklat lumer yang khas. Yang membedakan waralaba kue balok Namara dengan brand lainnya yakni mereka memiliki kue dengan tekstur lembut, serta adonan yang dioleh oleh tangan yang professional.

Sehingga mereka dapat menghasilkan cita rasa yang sempurna. Dengan mempersiapkan modal mulai dari Rp 3 juta, hingga Rp 5 juta. Anda sudah bisa memperoleh banyak keuntungan dari kemitraan bersama waralaba kue balok Namara. Seperti halnya:

  1. Bisnis mudah : Waralaba Kue Balok Namara memiliki sistem bisnis yang simple dan mudah untuk di duplikasi. Sehingga, Anda yang seorang pemula pun dapat dengan mudah untuk menjalankan bisnis ini;
  2. Support 24 jam non stop : Brand ini juga dikelola oleh pemuda Indonesia yang memiliki passion dalam bidang kuliner. Sehingga, mereka dapat memberikan bantuan yang lebih fleksibel dan dapat dengan mudah untuk dipahami;
  3. Bahan baku terbaik : Waralaba kue balok Namara juga memastikan bahan baku yang mereka gunakan lolos uji coba kualitas. Sehingga dapat memberikan rasa kue yang enak dan cocok di lidah warga Indonesia;
  4. Harga paket usaha yang terjangka : Dengan harga investasi yang kurang dari Rp 6 juta, Anda sudah dapat menjalin kemitraan dengan franchise kue balok. Dengan begitu, Anda pun dapat dengan cepat memperoleh balik modal.
Sudah Menemukan Franchise Kue Balok yang Cocok dengan Anda

Sudah Menemukan Franchise Kue Balok yang Cocok dengan Anda?

Waralaba kue balok menawarkan peluang bisnis menjanjikan dengan berbagai macam pilihan paket investasi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, dan modal investasi Anda. 

Mulai dari brand seperti Kue Balok Parikesit, hingga waralaba Kue Balok Namara, setiap brand tersebut memiliki keunggulan mereka masing masing yang wajib Anda pertimbangkan. 

Mulai dari sistem bisnis yang sederhana, free royalty fee, balik modal yang relatif cepat, dan juga harga paket investasi yang cukup terjangkau. Waralaba kue balok bisa menjadi pilihan menarik bagi calon mitra yang tertarik untuk terjun dalam industri kuliner di Indonesia. 

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang