SupportStartup

Post Dipublikasikan Pada 21 September, 2022

9 Franchise Fried Chicken Terbaik yang Berasal dari Indonesia

Untuk anda yang ingin membangun bisnis namun masih ragu serta tidak memiliki persiapan yang cukup lengkap. Mungkin saja beberapa rekomendasi franchise fried chicken terbaik ini dapat menjadi solusi untuk masalah anda. Bahkan, franchise fried chicken terbaik yang berasal dari Indonesia ini ternyata memiliki peluang yang tidak kalah dengan berbagai brand Internasional lainnya. Nah, apa saja kira kira rekomendasi franchise fried chicken terbaik ini? Berikut pembahasannya.

Menjadi Makanan Favorit Warga Indonesia, Inilah 9 Franchise Fried Chicken Terbaik

Menjadi Makanan Favorit Warga Indonesia, Inilah 9 Franchise Fried Chicken Terbaik

Bisnis franchise fried chicken mungkin terbilang sebagai bisnis yang cukup mudah dan tidak membutuhkan persiapan yang banyak dan rumit. Akan tetapi, bukan berarti anda dapat terjun langsung dalam bisnis ini tanpa mengetahui bagaimana perkembangan pasar yang terjadi dalam usaha tersebut. Itulah mengapa, untuk membantu anda dalam memperoleh informasi perkembangan pasar terbaru, berikut adalah beberapa franchise fried chicken terbaik yang dapat anda jadikan sebagai mitra dalam membangun bisnis. Seperti:

1. Rocket Chicken

Pertama, franchise fried chicken terbaik yakni Rocket Chicken. Apabila anda mendaftarkan diri sebagai mitra franchise fried chicken terbaik ini. Anda tidak boleh terlalu ikut campur dalam urusan manajemen dari pihak franchisor. Sehingga, Rocket Chicken dapat menghindari berbagai macam pelanggaran yang terjadi oleh mitra bisnis. Selanjutnya, perlu anda ketahui juga bahwa waralaba fried chicken terbaik ini menerapkan sistem royalty fee yang harus anda bayar setiap bulannya. Sesuai dengan kontrak yang sudah anda setujui. Tak hanya itu, anda juga harus mempersiapkan lokasi usaha sendiri dengan luas lahan sekitar 100 meter persegi terlebih dahulu sebelum mendaftar sebagai mitra.

2. Ayam Strong

Kedua, franchise fried chicken terbaik yaitu Ayam Strong. Memang, franchise fried chicken terbaik ini mungkin baru saja berdiri pada tahun 2022, namun bukan berarti mereka tidak dapat bersaing dengan beragam brand lainnya. Dengan 7 varian rasa unik yang berkualitas tinggi, Ayam Strong menghadirkan makanan yang berhasil menarik perhatian dari banyak warga Indonesia. Selain itu, kemasan yang mereka gunakan juga terjamin kualitasnya, sehingga cita rasa tinggi dari fried chicken mereka dapat terjamin kelezatannya.

Dengan harga paket usaha yang sangat bersahabat, anda dapat menjadi mitra dari waralaba fried chicken terbaik ini tanpa harus menyewa ruko atau membeli perabotan tertentu. Tak hanya itu, keuntungan yang anda dapatkan pun sudah 100 persen menjadi hak anda karena tidak ada royalty fee apapun dalam konsep franchise Ayam Strong. Anda pun juga akan memperoleh pendampingan dan training terlebih dahulu untuk meningkatkan peluang sukses anda dalam membangun bisnis.

3. Hisana

Ketiga, franchise fried chicken terbaik adalah Hisana Fried Chicken. Brand ini sejak awal telah menggunakan konsep berjualan dengan gerobak, sehingga mereka lebih mengutamakan konsumen yang ingin take away. Walaupun begitu, saat ini sudah banyak sekali perkembangan yang terjadi pada waralaba fried chicken terbaik. Dan mereka pun telah mencoba untuk mengimplementasikan konsep dine in pada beberapa outlet tertentu.

Apabila anda tertarik untuk menjadi mitra, anda harus mengajukan lokasi berjualan terlebih dahulu dengan model bagi hasil atau sewa tempat. Jangan lupa untuk memilih lokasi yang tepat dan sesuai dengan Hisana Fried Chicken agar anda memperoleh penghasilan yang maksimal.

4. Crispyku

Keempat, franchise fried chicken terbaik yakni Crispyku. Brand yang sudah berdiri sejak tahun 2010 lalu ini, sudah berhasil mendirikan lebih dari 600 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk paket usaha, mereka menyediakan beberapa paket mulai dari Rp 22 juta hingga Rp 250 juta. Anda dapat memperoleh paket tambahan yaitu BBQ ataupun chicken fillet mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 3 juta. Selain itu, Crispyku akan memberikan beragam fasilitas. Mulai dari booth, deep fryer, bahan baku, pelatihan, dan lain lain.

5. Sabana Fried Chicken

Kelima, franchise fried chicken terbaik yaitu Sabana Fried Chicken. Untuk menjadi mitra dari waralaba fried chicken terbaik ini, anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 23 juta terlebih dahulu. Nantinya, anda akan memperoleh beragam fasilitas. Mulai dari gerobak snilai Rp 8 juta, perlengkapan pendukung seharga Rp 1.8 juta, bahan baku senilai Rp 1.7 juta. Deep fryer senilai Rp 7 juta, serta pelatihan seharga Rp 4.5 juta.

6. Amazy

Keenam, franchise fried chicken terbaik yakni Amazy. Brand ini memiliki beberapa syarat tertentu sebelum anda bergabung sebagai mitra. Yakni, anda harus menyukai bidang usaha food & beverage, memahami resiko dalam membangun bisnis. Menyediakan lokasi strategis dengan potensi yang cukup besar untuk membuka usaha, mempersiapkan modal usaha yang cukup untuk investasi. Dapat bekerja sama dan mematuhi standar operasional prosedur dari pihak Amazy, serta bersedia menaati beragam aturan yang mereka berikan.

Dengan mendaftarkan diri sebagai salah satu mitra dari Amazy, anda akan memperoleh berbagai macam fasilitas dari mereka. Mulai dari hak penggunaan brand selama kurun waktu 5 tahun, SOP lengkap dari awal hingga akhir, maintenance peralatan memasak, quality control terhadap makanan, dan lain lain. Untuk modal sendri, anda harus mempersiapkan antara Rp 150 juta hingga Rp 250 juta sesuai dengan paket usaha yang anda pilih. Perlu anda ketahui juga, biaya tersebut tidak termasuk dalam biaya renovasi bangunan, pajak, izin usaha, survey lokasi, serta biaya property.

7. The King’s Chicken

Selanjutnya, franchise fried chicken terbaik adalah The King’s Chicken. Brand ini memiliki paket usaha dengan konsep yang cukup unik. Yakni, anda dapat menjuall fried chicken bersamaan dengan burger, atau waka bento. Untuk harga paket sendiri, anda harus memepersiapkan modal sebesar Rp 17.5 juta terlebih dahulu untuk konsep booth dari The King’s Chicken. Nantinya, anda dapat menyediakan karyawan, serta lokasi penjualan saja karena berbagai aspek lain merupakan tanggung jawab dari pihak franchisor.

8. Fry Chicken

Berbeda dengan beberapa brand sebelumnya, Fry Chicken hadir dengan paket bisnis fried chicken dengan konsep Cloud Kitchen Express dengan harga yang sangat bershabat. Dengan paket usaha tersebut, anda dapat memperoleh kesempatan untuk menjual berbagai macam ayam goreng kekinian. Mulai dari ayam geprek mozzarella, ataupun juga geprek sambal hijau. Selain itu, Fry Chicken juga menerapkan sistem yang bebas akan royalty fee.

9. Hasna Fried Chicken

Terakhir, franchise fried chicken terbaik adalah Hasna Fried Chicken. Brand yang satu ini juga menerapkan sistem bebas franchise fee, royalty fee, dan bebas dari berbagai biaya tambahan lainnya. Sehingga, keuntungan yang anda terima pun akan 100 persen menjadi hak anda. Dengan harga sebesar Rp 8.5 juta, anda sudah mendapatkan beragam fasilitas berjualan. Mulai dari gerobak, peralatan masak, bahan baku, bumbu, kemasan, dan lain lain.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang