SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 17 Agustus, 2022

Rekomendasi Bisnis Franchise Fried Chicken Dibawah 25 Juta

Fried chicken atau ayam goreng tepung krispi yang berasal dari Negara Amerika Serikat sana sudah menjadi salah satu menu makanan. Yang sangat digemari tidak hanya oleh seluruh masyarakat Indonesia, namun juga seluruh masyarakat dunia. Mulai dari anak anak hingga orang dewasa, mereka semua merasa cocok dengan makanan fried chicken ini. Sehingga, banyak dari masyarakat Indonesia yang tertarik untuk membangun usaha franchise fried chicken dibawah 10 juta.

Karena itulah, saat ini usaha dalam bentuk fried chicken sendiri sudah tersebar luas dari tahun ke tahun dan tidak pernah surut perkembangannya. Sayangnya, untuk franchise fried chicken kurang dari 10 juta sendiri saat ini belum ada brand yang menawarkan kerja sama pada hargatersebut. Akan tetapi, ada beberapa brand yang bisa melakukan kerja sama dengan harga antara 15 hingga 25 juta. Tertarik?

Inilah Franchise Fried Chicken Populer Dibawah 10 Juta

Fried Chicken Saat Ini Sudah Sangat Populer, Apa Alasannya?

Sulit sekali menemukan orang yang tidak suka dengan menu makanan fried chicken, selain dari orang vegetarian. Olahan ayam goreng yang terbalut tepung dan melalui proses penggorengan deep fry hingga memunculkan warna kecoklatan ini mempunyai cita rasa yang sangat lezat. Nah, ternyata hasil tersebut terbentuk akrena sebuah reaksi kimia yang Bernama Mailard loh!

Selain dengan cita rasanya daging ayam yang lezat, banyak dari konsumen fried chicken ini tertarik dengan rasa yang ada pada lapisan kulit ayam yang berpadu dengan tepung. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak dari masyarakat dunia yang sangat mencitai olahan fried chicken. Tak hanya itu, ternyata cita rasa dari fried chicken ini juga terbentuk karena adanya suara “kriuk” saat kita menyantapnya. Nah, tertarik dengan beberapa franchise fried chicken kurang dari 10 juta ini?

Bagaimana Peluang Usaha Fried Chicken Brand Lokal?

Jika kita memperhitungkan popularitas dari produk fried chicken ini, dapat kita simpulkan bahwa saat ini banyak sekali masyarakat. Yang tertarik untuk membangun sebuah bisnis pada bidang ini. Bahkan, saat ini sudah banyak sekali brand fried chicken lokal yang berkembang hingga memiliki lebih dari 1500 cabang di seluruh wilayah Indonesia.

Apabila anda tertarik untuk membangun sebuah franchise fried chicken, anda tidak harus membangunnya pada wilayah kota saja. Anda pun juga dapat memanfaatkan area pedesaan yang penduduk dan persaingannya terbilang lebih kecil. Asalkan tempat kios atau ruko anda mempunyai banyak sekali aktivitas dari warga sekitar. Selanjutnya, apakah benar ada franchise fried chicken kurang dari 10 juta?

Ingin Membangun Franchise Fried Chicken Dibawah 25 Juta? Ini Pilihannya!

Sudah banyak sekali brand fried chicken lokal yang dapat anda jadikan mitra kerja sama untuk membangun sebuah bisnis. Kemudian, jenis kerja sama franchise ini tidak mengharuskan anda untuk memasarkan mulai dari nol bisnis anda tersebut. Karena, sudah banyak sekali masyarakat yang mengenal beberapa rekomendasi franchise berikut. Sayangnya, anda tidak dapat menemukan franchise fried chicken dibawah 10 juta. Akan tetapi, beberapa rekomendasi franchise ini peluangnya juga cukup besar. Apa saja?

Hisana Fried Chicken

Walaupun bukanlah franchise fried chicken kurang dari 10 juta, Brand franchise yang sangat terkenal pada masyarakat Indonesia yang pertama adalah brand Hisana Fried Chicken. Konsep gerobak, booth, ataupun ruko kecil milik Hisana Fried Chicken ini menjadi salah satu brand franchise fried chicken yang cukup popular. Hisana Fried Chicken sendiri mulai berdiri sejak 2005 dengan pendirinya yang Bernama Tatang Suharta, namun saat ini sudah berpindah tangan pada PT Selahonje Jaya Abadi. Saat ini, Hisana Fried Chicken saat ini sudah memiliki lebih dari 800 cabang yang tersebar pada seluruh wilayah Indonesia.

Hisana Fried Chicken sendiri menghadirkan cita rasa fried chicken yang tidak kalah dengan KFC ataupun McD namun dengan harga yang jauh lebih murah. Sayangnya, anda saat ini tidak dapat menjalin kerja sama dengan sistem franchise pada brand Hisana Fried Chicken ini. Akan tetapi, anda masih bisa menjalin kerja sama dengan sistem sewa gerai atau bagi hasil dengan menghubungi call center mereka secara langsung. Hisana Fried Chicken mungkin tidak memiliki franchise fried chicken kurang dari 10 juta. Akan tetapi, anda dapat mempersiapkan modal sekitar 16 juta untuk mulai bekerja sama dengan brand ini.

Sabana Fried Chicken

Bekerja sama dengan brand Internasional seperti KFC ataupun McD sendiri mungkin mengharuskan anda untuk mempersiapkan modal ratusan juta hingga milyaran rupiah. Nah, jika anda mencari brand fried chicken yang jauh dari harga tersebut, brand Sabana Fried Chicken ini mungkin dapat anda pertahankan. Brand yang berdiri pada tahun 2006 ini juga menghadirkan cita rasa yang tidak kalah dengan berbagai fried chicken produk brand Internasional. Namun dengan harga yang jauh lebih murah dari mereka.

Konsumen hanya perlu megeluarkan 8 hingga 15 ribu saja untuk menikmati berbagai menu unggulan dari franchise Sabana Fried Chicken. Sayangnya, Sabana Fried Chicken bukanlah sebuah franchise fried chicken dibawah 10 juta. Akan tetapi, anda dapat menjalin kerja sama dengan brand ini dengan membayar modal sebesar 22 juta rupiah. Memang, harga tersebut terbilang jauh sekali jika kita bandingkan dengan franchise fried chicken kurang dari 10 juta.

Ranisa Fried Chicken

Brand franchise fried chicken lokal selanjutnya adalah Ranisa Fried Chicken yang juga menawarkan kualitas produk yang cukup kompetitif. Ternyata, brand ini cukup bersahabat loh untuk anda yang menginginkan franchise fried chicken kurang dari 10 juta. Ranisa Fried Chicken sendiri menawarkan menu yang cukup berbeda dengan beberapa kompetitor lainnya. Yakni dengan menambahkan saus keju dan saus pedas pada fried chicken olahan mereka. Sehingga, konsumen nantinya akan merasakan pengalaman yang berbeda saat menyantap produk Ranisa Fried Chicken. Berdiri sejak tahun 2010 lalu, konsumen juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Mulai dari 11 hingga 20 ribu saja mereka sudah mendapatkan fried chicken dengan rasa yang unik.

Berbeda dengan beberapa franchise sebelumnya yang rata rata memasang harga lebih dari 15 juta untuk menjalin kerja sama. Anda dapat bekerja sama dengan Ranisa Fried Chicken mulai dari 12 juta untuk paket booth, hingga 130 juta untuk paket kios premium. Sehingga, anda nantinya dapat menyesuaikan modal dengan paket yang mereka tawarkan. Sangat cocok bukan untuk anda yang sedang mencari cari franchise fried chicken kurang dari 10 juta?

Orchi Fried Chicken

Orchi Fried Chicken sendiri merupakan salah satu brand lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan dapat anda jadikan pertimbangan. Jika anda sedang mencari cari franchise fried chicken dibawah 10 juta. Sama halnya dengan beberapa franchise lokal lainnya. Orchi Fried Chicken juga menawarkan konsep booth maupun gerobak dengan cita rasa yang cukup menggoda selera.

Untuk menjalin kerja sama dengan Orchi Fried Chicken sendiri, anda harus mempersiapkan modal sebesar 15 juta. Yang nantinya anda akan mendapatkan perlengkapan untuk mulai membangun bisnis Orchi Fried Chicken. Mulai dari kompor, penggorengan, banner, seragam, bahan baku, booth, ice box, dan lain lain. Selain itu, anda juga tidak harus membayar royalty fee jika ingin bekerja sama dengan brand Orchi Fried Chicken. Tertarik? Memang, brand ini bukanlah salah satu franchise fried chicken kurang dari 10 juta. Namun, keuntungannya cukup menjanjikan bukan?

Masih Ada Pertanyaan? Hubungi Support Startup

Hubungi Sekarang