SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 16 Mei, 2024

Bisnis Potensial yang Jarang Ada? Franchise Chinese Food Aja

Masakan khas cina atau yang mungkin Anda kenal dengan istilah Chinese food memang menjadi salah satu kuliner yang banyak menarik perhatian warga Indonesia. Berbagai macam Chinese food seperti siomay, dimsum, tomyam, capcay, dan lain lain memang memiliki cita rasa yang sesuai dengan lidah warga Indonesia. Itulah mengapa, tak heran apabila banyak dari mereka yang tertarik dengan kuliner yang satu ini. Hal ini pun dapat dibuktikan dengan banyaknya franchise Chinese food yang tersebar di negara Indonesia.

Di Indonesia sendiri, terdapat banyak sekali penggemar Chinese food, sehingga Anda memiliki peluang yang menjanjikan apabila ingin mencoba bisnis kuliner yang satu ini. Bahkan, Chinese food terbilang sebagai salah satu bisnis dengan omset yang sangat menjanjikan. Walaupun begitu, tentunya Anda tidak boleh sembarangan terjun begitu saja pada bisnis Chinese food. Terlebih lagi dengan ketatnya persaingan yang terjadi pada bisnis kuliner. Itulah mengapa, beberapa franchise Chinese food ini bisa membantu Anda untuk meraih kesuksesan. Terlebih lagi bisnis ini memiliki banyak sekali keuntungan. Seperti:

Keuntungan Dalam Menjadi Mitra Franchise Chinese Food

1. Bisnis Chinese Food Cocok Bahkan Untuk Pemula Sekalipun

Karena cita rasanya yang hampir sama dengan masakan Indonesia, pemula pun dapat mencoba untuk menjalankan bisnis Chinese food mereka sendiri. Selain itu, mereka yang baru memulai pun akan memperoleh bantuan secara langsung dari pihak pusat franchise Chinese food. Sehingga mereka tidak perlu pusing untuk memulai dari nol lagi.

2. Target Pasar yang Tersebar Luas di Wilayah Indonesia

Mulai dari kalangan anak anak, remaja, dewasa, ataupun juga lansia. Semuanya dapat dengan mudah menyantap masakan cina tanpa perlu khawatir dengan gangguan Kesehatan yang bisa mengancam mereka. Itulah mengapa, bisnis Chinese food terbilang memiliki potensi pasar yang sangat luas.

3. Bahan Baku Pembuatan Chinese Food yang Mudah Didapatkan

Dalam bisnis kuliner, tentunya kita tidak boleh melewatkan pembahasan mengenai bahan baku pembuatannya. Nah, untuk Chinese food sendiri hampir semua bahan baku yang Anda butuhkan sudah tersedia di negara Indonesia. Mula dari bumbu rempah rempah, daging ayam, sapi, beragam menu sea food, minyak goreng, dan lain lain.

4. Prospek yang Sangat Menjanjikan

Prospek atau peluang yang bisnis Chinese food miliki, terbilang sangat menguntungkan hingga saat ini. Banyak sekali keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan menjalankan bisnis yang satu ini. Bahkan, Chinese food sendiri seringkali mengalami perkembangan agar sesuai dengan trend. Sehingga, konsumen tidak akan bosan dengan menu makanan yang itu itu saja.

Akan tetapi, Mengapa Harus Gabung Kemitraan Franchise Chinese Food?

1. Tidak Perlu Berlama Lama Dalam Memulai Bisnis

Dengan menjadi mitra dari franchise Chinese food, Anda tidak perlu berlama lama dalam memulai bisnis tersebut. Baik itu dalam pembuatan strategi bisnis, manajemen, dan berbagai hal lainnya. Nantinya, Anda sebagai mitra hanya perlu menjalankan sistem dan mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak franchisor saja.

Umumnya, pihak mitra hanya perlu menyediakan tempat usaha saja. Lalu pihak franchisor akan membantu mereka dengan berbagai macam hal. Mulai dari pelatihan, pembuatan strategi marketing, sistem manajemen, dan lain lain. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot repot melakukan uji coba strategi bisnis yang belum tentu membuahkan hasil.

2. Mempunyai Partner yang Selalu Siap Mendukung

Keuntungan lainnya yang akan Anda peroleh dengan menjadi mitra dari franchise Chinese food adalah. Anda akan memiliki bisnis dengan sistem manajemen yang sudah terbentuk dan berjalan dengan baik. Sehingga, Anda tidak perlu memikirkan sistem bisnis, brand, ataupun juga ide dalam berbisnis. Karena pihak franchisor sudah melakukan uji coba terlebih dahulu dan tugas Anda sebagai mitra hanya perlu mengimplementasikannya saja.

Selain itu, dengan partner bisnis yang professional tersebut, Anda pun bebas untuk berkonsultasi kapan pun apabila Anda mengalami kesulitan dalam berbisnis. Tak hanya itu, pihak franchisor pun juga akan memberikan berbagai macam fasilitas yang dapat mendukung operasional bisnis Anda. Karena itulah, ada pentingnya juga Anda memilih franchise Chinese food yang sudah terkenal. Karena strategi dan manajemen bisnis mereka tentunya sudah teruji secara professional.

3. Tidak Perlu Repot Repot Branding

Umumnya, franchise Chinese food telah memiliki brand yang sudah sangat terkenal di kalangan warga Indonesia. Dengan begitu, Anda memperoleh kesempatan yang besar untuk menjangkau para konsumen dengan brand yang popular tersebut. Sehingga, Anda dapat menghemat biaya pemasaran karena tidak perlu melakukan branding lagi.

Walaupun sekilas konsep franchise ini terlihat sangat menguntungkan, Anda tentunya juga harus berhati hati. Karena, apabila Anda memilih brand yang kurang popular di kalangan warga Indonesia. Memperoleh pelanggan pun akan jauh lebih sulit apabila Anda memilih brand yang sudah popular. Itulah mengapa, Anda harus lebih teliti dalam memilih sebuah franchise, dengan memperhatikan reputasi, track record, pengalaman, dan berbagai hal lainnya.

4. Bantuan Secara Menyeluruh dari Pihak Franchisor

Pihak franchisor sendiri pastinya akan paham bahwa Anda belum tentu memiliki pengalaman yang cukup dalam bidang bisnis mereka. Itulah mengapa, franchisor akan memberikan pelatihan dan berbagai bantuan lainnya secara menyeluruh. Agar Anda memperoleh pengetahuan dalam menjalankan bisnis tersebut.

5. Pemasaran Gratis Setiap Saat

Terakhir, dengan menjadi mitra dari franchise Chinese food, Anda akan memperoleh bantuan dalam strategi pemasaran. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi melakukan berbagai macam uji coba strategi yang belum tentu memberikan hasil yang Anda inginkan. Selain itu, pihak mitra juga umumnya akan memperoleh media iklan secara gratis langsung dari franchisor. Seperti brosur, flyer, dan lain lain.

Inilah Rekomendasi Franchise Chinese Food yang Menjanjikan

1. BeeBee Dimsum

Pertama, adalah franchise Chinese food BeeBee Dimsum. Untuk franchise yang pertama ini, mereka menyediakan berbagai macam menu camilan. Seperti mini pau, ceker ayam, siomay, dimsum ayam, dan lain lain. Jangan khawatir, karena makanan yang mereka sediakan ini halal dan bebas dari MSG, serta berbagai macam bahan pengawet lainnya. Tak hanya itu, franchise Chinese food BeeBee juga mematok harga yang cukup bersahabat untuk menu makanan mereka. Yakni hanya Rp 10 ribu saja per porsi.

Dengan mempersiapkan modal investasi senilai Rp 10 juta, mitra akan memperoleh kesempatan menjadi mitra yang bebas dari royalty fee. Modal tersebut juga sudah termasuk dengan biaya operasional, supply bahan baku awal untuk 40 porsi, gaji karyawan, hingga sewa lokasi. Tak hanya itu, mitra juga akan memperoleh bamboo steamer, kompor, gas, perlengkapan marketing, dan juga booth. Apabila mitra dapat memperoleh penjualan hingga 40 porsi setiap harinya, mitra memiliki kesempatan untuk memperoleh omset sebesar Rp 12 juta per bulan. Dan laba bersih sekitar Rp 1.8 juta.

Sekarang, franchise Chinese food ini telah memiliki lebih dari 5 mitra yang tersebar di berbagai wilayah Jawa Barat. Mulai dari Tangerang, Bogor, Jakarta, dan lain lain. Melihat peluang tersebut, tentunya menjadi mitra dari franchise yang satu ini memiliki peluang yang cukup menjanjikan. Selain dengan kompetisi yang rendah, Anda juga dapat mencoba untuk membuat kreasi menu makanan sendiri.

2. Tang Chinese Food

Kedua, yaitu franchise Chinese food Tang. Untuk franchise yang satu ini, mereka menyediakan kerja sama yang juga bebas dari royalty fee. Dan memberikan dukungan penuh agar mitra dapat terbantu dalam menjalankan bisnis mereka. Dengan harga 1 porsi makanan senilai Rp 20 ribu, mitra pun memiliki kesempatan untuk memperoleh keuntungan hingga Rp 12 juta dalam 1 bulan. Apabila mereka berhasil memperoleh penjualan sebanyak 100 porsi per harinya.

Tidak disebutkan secara jelas berapa modal investasi yang Anda harus keluarkan untuk menjalin kerja sama dengan franchise Chinese food ini. Akan tetapi, pihak manajemen menjamin bahwa konsep kemitraan ini hadir dengan modal yang relatif terjangkau. Adapun dengan menjalin kemitraan dengan franchise Chinese food Tang, mitra akan memperoleh berbagai macam fasilitas dari pihak franchisor. Mulai dari peralatan masak berkualitas tinggi, support dari tim berpengalaman, supply bahan baku, dan lain lain. Sehingga mitra hanya perlu memikirkan lokasi jualan yang optimal saja.

3. Dimsum 88

Ketiga, yakni franchise Chinese food Dimsum 88. Untuk Anda yang ingin memperoleh keuntungan besar dengan berbisnis dimsum. Mungkin saja franchise Chinese food yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Dengan mempersiapkan modal investasi senilai Rp 7 juta , Anda akan memperoleh kesempatan untuk menjalin kerja sama dengan mereka. Beberapa fasilitas yang akan Anda peroleh dengan modal investasi Rp 7 juta tersebut adalah: Booth, logo, perlengkapan usaha, serta supply bahan baku awal untuk 500 pcs.

4. Bakmi Naga

Keempat, adalah franchise Chinese food Bakmi Naga. Bermula dari bisnis konvensional dengan konsep gerobak dorong pada tahun 1979 yang lalu. Franchise Chinese food yang satu ini berhasil meningkatkan popularitas dari bakmi buatan mereka sendiri, hingga tersedia lebih dari 200 menu yang berbeda. Tak hanya itu, Bakmi Naga pun juga selalu memastikan agar kualitas, cita rasa, dan mutu masakan mereka terjaga dengan baik agar dapat memuaskan para pelanggan mereka.

Dengan pengalaman mereka dalam bisnis kuliner yang lebih dari 39 tahun ini, mereka pun menawarkan kesempatan bermitra untuk Anda yang tertarik dengan bisnis kuliner. Adapun untuk menjalin kemitraan dengan franchise Chinese food Bakmi Naga. Anda dapat memilih salah satu dari 3 paket usaha berikut ini:

  • Pertama, Bakmi Naga Resto dengan modal investasi senilai Rp 250 juta, dengan kontrak kerja sama selama 5 tahun;
  • Kedua, Paket Bakmi Naga Express seharga Rp 200 juta dengan kontrak kerja sama selama 5 tahun;
  • Terakhir, Paket Bakmi Naga Ngebooth senilai Rp 95 juta dan kontrak kerja sama selama 5 tahun.
Franchise Chinese food yang satu ini juga memiliki mitra yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Mulai dari daerah Jabodetabek, Kalimantan, Jawa, Sumatera, Ternate, Bali, hingga Papua. Dengan perkembangan yang sangat besar tersebut, Bakmi Naga juga berhasil menerima berbagai macam penghargaan. Seperti:
  • Top Of Mind, 2012 dan 2018;
  • Top Brand, 2012;
  • The Most Extensive Business, 2012;
  • Menu Terbanyak MURI, 2012;
  • Indonesia Franchise Start Up Of The Year, 2012;
  • Franchise & Business Opportunity Market Leader, 2014 hingga 2018;
  • Franchise & Business Opportunity Fastest Growing, 2014 dan 2015;
  • The Most Expansive Brand, 2015;
  • The Best Signage, 2015;
  • IFMA, 2016 – 2018;
  • Digital Popular Brand, 2016 dan 2017.

5. Batavia Dimsum

Kelima, yaitu franchise Chinese food Batavia Dimsum. Untuk brand yang satu ini, mereka telah menyediakan dimsum halal sejak dari tahun 2012 lalu, dan telah memiliki sertifikat resmi dari MUI. Tak hanya itu, mereka pun juga sangat terkenal dengan pelayanan mereka yang sangat professional. Serta jaringan distributor yang tersebar di berbagai wilayah Pulau Jawa hingga Sumatera. Karena itulah, Anda yang masih pemula mungkin dapat mempertimbangkan untuk bermitra dengan brand yang satu ini.

Uniknya, untuk penawaran kerja sama franchise Chinese food ini menyediakan penawaran kemitraan tanpa modal. Sehingga Anda akan memperoleh peralatan usaha dalam bentuk pinjaman saja. Nantinya, Anda hanya perlu membeli 600 pcs dimsum saja beserta saus khas buatan mereka. Adapun dengan menjalin kemitraan Bersama franchise Chinese food ini, Anda akan memperoleh beragam fasilitas. Seperti:

  • Kompor gas dan juga selang regulator lengkap;
  • Alat kukus dimsum;
  • Banner set lengkap;
  • 3 Botol saus;
  • Capitan;
  • Kemasan makanan berbahan dasar mika;
  • Booth pertable yang terbuat dari ACP;
  • Serta Klip saus sebanyak 200 pcs.

6. Honey Prawn

Keenam, yakni franchise Chinese food Honey Prawn. Dengan menu makanan utama mereka yang khas dari Negeri Tirai Bambu. Brand yang satu ini pun berani menawarkan peluang kerja sama kemitraan beberapa tahun terakhir ini. Hingga saat ini, belum ada mitra yang berhasil menjadi mitra dari franchise Chinese food Honey Prawn karena seleksi mereka yang cukup ketat dalam memilih seorang mitra.

Untuk modal investasi sendiri, Anda dapat membeli paket usaha mereka dengan harga senilai Rp 300 juta. Dengan modal tersebut, Anda akan memperoleh berbagai macam fasilitas dari franchise Chinese food Honey Prawn. Mulai dari kontrak kerja sama untuk 5 tahun, karyawan, pelatihan, SOP, supervisor, hak penggunaan brand, serta supply bahan baku awal.

Dalam kegiatan pendirian outlet sendiri, mitra akan menanggung biaya untuk pengadaan tempat usaha, pengadaan peralatan dapur. Serta renovasi ruangan agar sesuai dengan stAndar pusat Honey Prawn. Untuk persyaratan lainnya, mitra dapat mempersiapkan tempat dengan luas minimal 150 meter persegi, serta tenaga karyawan sebanayk 20 orang. Kemudian, untuk omset sendiri, pihak pusat memperkirakan mitra dapat memperleh omset sekitar Rp 250 juta, hingga Rp 350 juta per bulan. Sehingga, mitra dapat memperoleh balik modal dalam kurun waktu 3 hingga 4 tahun.

7. Kwetiau Baba Chan

Ketujuh, adalah franchise Chinese food Kwetiau Baba Chan. Untuk menjalin kerja sama dengan franchise Chinese food ini, mitra dapat mempersiapkan modal investasi senilai Rp 20 juta saja. Nantinya, mitra akn memperoleh bisnis kuliner dengan konsep kedai. Tidak ada syarat yang akan membebani mitra dalam menjalin kerja sama dengan franchise Chinese food ini. Adapun beberapa persyaratan untuk menjalin kerja sama yakni:

  • Menyediakan modal investasi untuk bermitra senilai Rp 20 juta;
  • Mempersiapkan tempat usaha untuk Kwetiau Baba Chan dengan bentuk ruko atau bangunan satu lantai. Dengan biaya sewa yang menjadi tanggungan dari mitra masing masing;
  • Bersedia menaati prosedur dari franchise Chinese food Kwetiau Baba Chan baik itu dari cara memasak, meracik resep, hingga pada pelayanan;
  • Mau menjalankan bisnis Kwetiau Baba Chan dengan penuh semangat, jujur, dan selalu konsisten.

Selain itu, ada juga royalty fee yang harus mitra bayarkan kepada pihak franchisor. Akan tetapi, sampai saat ini Kwetiau Baba Chan belum menjawab secara pasti berapa persen royalty fee yang harus mitra bayarkan kepada mereka. Terakhir, franchise Chinese food Kwetiau Baba Chan sudah memiliki beberapa outlet yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Mulai dari Yogyakarta, Medan, Malang, hingga Surabaya.

8. Dimsum Rakyat 1000

Delapan, yaitu franchise Chinese food Dimsum Rakyat 1000. Apabila Anda tinggal di sekitar daerah Jabodetabek, mungkin brand yang satu ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Karena, mereka menawarkan paket kerja sama yang snagat terjangkau yakni mulai dari Rp 3.3 juta, hingga Rp 11.5 juta saja. Dengan peluang sukses yang cukup menjanjikan.

Dengan modal investasi tersebut, mitra akan memperoleh berbagai macam fasilitas dari franchise Chinese food ini. Yakni, dengan waktu 5 hingga 7 hari kerja saja, outlet Dimsum 1000 Anda pun sudah siap untuk beroperasi. Untuk saat ini, sudah ada lebih dari 100 mitra yang tergabung dengan kemitraan franchise Chinese food ini.

9. Kedai Tiga Nyonya

Sembilan, adalah franchise Chinese food Kedai Tiga Nyonya. Brand yang satu ini, ternyata memiliki sejarah yang sangat penting nih. Karena, mereka pun pernah melayani mantan presidden B.J. Habibie beserta beberapa mentri presiden dalam beberapa dekade terakhir. Bahkan, beberapa orang penting dari Bank Indonesia pun juga menjadikan tempat yang satu ini sebagai tempat nongkrong favorit mereka.

Ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi jika ingin menjalin kerja sama dengan franchise Chinese food yang satu ini. Pertama, mitra harus menyediakan tempat usaha dengan luas 150 meter persegi, hingga 250 meter persegi yang dapat menampung tempat duduk hingga 90 buah. Dengan begitu, outlet mitra tersebut dapat menampung pelanggan yang berdatangan. Terlebih lagi apabila ada acara acara penting. Selain itu, bangunan tersebut juga harus memiliki jendela yang cukup banyak untuk memaksimalkan pencahayaan secara alami.

Sekilas, hal tersebut mungkin terlihat sepele saja. Akan tetapi, ternyata mencari sebuah rumah dengan kriteria tersebut bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi di berbagai kota besar seperti halnya Jakarta dan Surabaya. Akan tetapi, hal tersebut memang menjadi persyaratan yang paling penting. Karena Kedai Tiga Nyonya memang mengincar masyarakat kelas atas sebagai target pasar mereka.

Kemudian, persyaratan kedua untuk menjalin kerja sama adalah, mitra harus mempersiapkan modal investasi senilai Rp 1.25 miliar terlebih dahulu. Nantinya, mitra akan memperoleh beragam fasilitas. Mulai dari franchise fee untuk 5 tahun, peralatan masak lengkap, serta berbagai perlengkapan gerai yang lengkap. Akan tetapi, perlu Anda ingat bahwa modal tersebut tidak termasuk dengan biaya sewa tempat dan modal kerja awal.

10. DJ Food

Sepuluh, yaitu franchise Chinese food DJ Food. Brand yang satu ini, menawarkan makanan dimsum dengan harga yang cukup bersahabat untuk para pelanggan mereka. Untuk menjalin kerja sama, Anda dapat mempersiapkan modal investasi senilai Rp 2.5 juta terlebih dahulu. Kemudian, Anda pun akan memperoleh berbagai macam fasilitas dari franchise Chinese food ini. Mulai dari perlengkapan usaha lengkap, serta supply bahan baku awal untuk 100 pcs.

11. Dimsum Resanba

Sebelas, yakni franchise Chinese food Dimsum Resanba. Untuk brand yang satu ini, mereka cukup popular di kalangan warga Indonesia, dengan isian dimsum mereka yang terdiri dari 90 persen daging ayam. Pertama kali beroperasi di kota Depok pada tahun 2018 lalu. Franchise Chinese food ini sudah memiliki mitra yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Dengan mempersiapkan modal investasi senilai Rp 4.5 juta, Anda akan memperoleh berbagai macam fasilitas. Seperti:

  • Roll up banner;
  • Bahan baku untuk 500 pcs dimsum;
  • Seragam;
  • Booth dengan tipe knockdown;
  • Regulator kompor;
  • Serbet;
  • Plakat stainless steel dengan ukuran 40 cm x 40 cm;
  • Capitanl
  • Kemasan sebanayak 500 pcs;
  • Dan lain lain.

12. Ini Dimsum

Dua belas, adalah franchise Chinese food Ini Dimsum. Brand yang satu ini menyediakan dimsum halal dengan harga yang terjangkau. Baik itu untuk pelanggan, ataupun juga calon mitra yang tertarik menjalin kerja sama. Pasalnya, dengan modal investasi senilai Rp 5 juta saja Anda akan memperoelh kesempatan bermitra dengan franchise Chinese food ini.

Tak hanya itu, Anda pun dapat menikmati 100 persen keuntungan Anda karena franchise Chinese food ini tidak mewajibkan mitra untuk membayar royalty fee. Selain itu, produk makanan mereka pun juga sudah lolos dari uji lab dan terbukti aman untuk dikonsumsi. Kemudian, apabila Anda ingin memperoleh paket lengkap dari franchise Chinese food ini, Anda dapat mempersiapkan modal investasi senilai Rp 12.5 juta dengan profit perbulan hingga Rp 3.7 juta.

13. Dimsum Choie

Tiga belas, yaitu franchise Chinese food Dimsum Choie. Dengan mengAndalkan menu dimsum yang beragam, serta lokasi usaha yang strategis. Dengan desain interior yang optimal, menjadikan brand yang satu ini sebagai salah satu tempat tongkrongan yang ramai dikunjungi. Tak hanya dengan tempat yang nyaman, makanan yang mereka sajikan pun juga memiliki cita rasa yang lezat. Sehingga banyak pengunjung yang betah nongkrong di Dimsum Choie.

Harga menu makanan yang mereka sediakan pun juga sangat bersahabat. Yakni hanya sekitar Rp 13 ribu saja per porsi. Sehingga, hampir seluruh kalangan warga Indonesia dapat menikmati makanan yang mereka sediakan. Untuk sekarang, outlet dari franchise Chinese food ini dapat dengan mudah Anda temukan di wilayah Surabaya. Namun mereka tetap mencoba untuk memperluas pasar dengan menawarkan kerja sama kemitraan.

14. Dimsum Pertok

Empat belas, yakni franchise Chinese food Dimsum Pertok. Mengawali karir dengan konsep kedai, sekarag franchise Chinese food ini telah berhasil membuka outlet di berbagai wilayah Indonesia. Tak hanya itu, menu makanan yang mereka sediakan pun juga snagat beragam. Mulai dari lumpia, dimsum udang, ayam, jamur, Hakau, ceker, dan lain lain. Dengan harga per porsi sebesar Rp 20 ribu saja.

Tak hanya melayani pelanggan secara offline saja, franchise Chinese food ini juga menyediakan layanan pemesanan secara online. Sehingga, mitra pun akan jauh lebih mudah untuk memperoleh pelanggan melalui pemesanan online tersebut. Selain menyediakan dimsum, franchise Chinese food ini juga menawarkan menu nasi tim yang tidak kalah cita rasanya.

15. Dimsum QQ

Lima belas, adalah franchise Chinese food Dimsum QQ. Brand yang satu ini, menyajikan produk dimsum buatan rumah. Sehingga makanan mereka terasa lebih segar dan bebas dari bahan pengawet apapun. Uniknya, selain dengan menggunakan ayam, waralaba Chinese food ini juga menyajikan berbagai macam isian lain. Seperti udang, tuna, salmon, jamur, beef, dan lain lain.

Tak hanya itu, harga makanan yang mereka tawarkan pun juga sangat bersahabat dengan kantong warga Indonesia. Yakni Rp 21 ribu saja per pcs nya. Dengan begitu, mereka pun dapat menarget pasar yang jauh lebih luas. Sama halnya dengan franchise Chinese food sebelumnya, Dimsum QQ juga melayani pemesanan secara online sehingga pelanggan dapat memesan produk mereka dengan jauh lebih mudah.

16. Golden Lamian

Selanjutnya, yaitu franchise Chinese food Golden Lamian. Apabila Anda tertarik untuk bermitra dengan waralaba Chinese food yang satu ini. Anda dapat mempersiapkan modal investasi senilai Rp 1 milliar, hingga Rp 2 milliar terlebih dahulu. Namun, pihak Golden Lamian belum memberikan informasi secara terbuka mengenai persyaratan untuk menjadi mitra.

Dengan menjadi mitra Golden Lamian, Anda akan memperoleh beragam fasilitas. Mulai dari lisensi brand, media promosi, sistem kasr, training karyawan, desain toko, dan lain lain. Nantinya, Anda harus bisa menyediakan beberapa modal tambahan, untuk melengkapi perlengkapan usaha Anda. Seperti halnya biaya sewa & konstruksi, perangkat kasir, desain interior, dan lain lain.

Berbeda dari kebanyakan waralaba Chinese food lainnya, Golden Lamian menyediakan kerja sama kemitraan secara auto pilot. Yang mana, mitra hanya memiliki posisi sebagai investor pasif saja dalam bisnis tersebut. Dan pihak franchisor akan menangani semua hal yang berkaitan dengan operasional bisnis. Nantinya, Anda sebagai mitra pun dapat memperoleh pendapatan secara pasif melalui hasil kerja dari manajemen Golden Lamian.

Tak hanya itu, pihak manajemen waralaba Chinese food Golden Lamian juga akan membantu mitra dengan memberikan bantuan berupa program marketing. Tim Research and Development yang terus menciptakan menu baru. Serta supply bahan baku dari central kitchen dengan stAndar kualitas yang sudah teruji. Dengan adanya platform ride hailing, sistem keuangan yang transparan, hingga payment gateaway. Mitra dapat mengawasi secara langsung penjualan dari waralaba Chinese food Golden Lamian.

17. Dimsum Kampoeng

Terakhir namun bukan akhir, adalah franchise Chinese food Dimsum Kampoeng. Franchise yang terakhir ini, menawarkan berbagai macam variasi dimsum baik itu goreng ataupun kukus. Mulai dari spring roll, swe kiaw, lompia, ceker ayam, siomay, dan sate goreng. Dengan harga yang sangat bersahabat yakni hanya Rp 2 ribu per pcs, atau Rp 12 ribu per porsi.

Yang menjadikan waralaba Chinese food ini berbeda dengan brand lainnya adalah, mereka memiliki Teknik penyajian yang hampir sama dengan steak. Lengkap dengan saus barbeque, kentang goreng, serta beragam sayuran yang tersaji dalam hot plate. Sehingga, mereka pun menghasilkan cita rasa unik yang tidak kalah lezat dengan berbagai brand lainnya.

Selain itu, waralaba Chinese food ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat karena konsep bisnis mereka yang bersahabat dengan pemula bisnis. Tak hanya itu, waralaba Chinese food ini juga menawarkan kesempatan kerja sama dengan harga yang cukup bershabat. Yakni, dengan mempersiapkan modal investasi senilai Rp 8 juta. Mitra akan memperoleh beragam fasilitas. Mulai dari booth, freezer, peralatan masak, supply bahan baku, kompor, dan lain lain. Mitra dari franchise Chinese food ini pun juga sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Mulai dari Bogor, Jakarta, Cikampek, Yogyakarta, dan lain lain.

Tertarik untuk Menjalin Kemitraan Bersama Franchise Chinese Food

Tertarik untuk Menjalin Kemitraan Bersama Franchise Chinese Food?

Menjadi mitra dari salah satu waralaba Chinese food tentunya memiliki banyak keuntungan yang besar pagi pelaku bisnis pemula dalam bidang kuliner. Dengan target pasar yang luas, bahan baku yang mudah Anda dapatkan, serta prospek bisnis yang menjanjikan. 

Bermitra bersama waralaba Chinese food memiliki potensi yang besar untuk mengantarkan Anda menuju kesuksesan. Tak hanya itu, adanya dukungan penuh dari pihak franchisor juga membuat mitra dapat memulai usaha dengan jauh lebih mudah, tanpa perlu khawatir tentang branding, manajemen, dan strategi pemasaran. 

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang