SupportStartup

Post Dipublikasikan Pada 22 September, 2022

5 Franchise Bubur Bayi Dengan Peluang Sukses Tersembunyi

Jika kita membicarakan sebuah franchise kuliner, umumnya yang terlintas dalam pikiran adalah franchise makanan luar negeri, ataupun juga camilan. Namun, pernahkah anda sesekali memikirkan tentang franchise bubur bayi bayi? Memang, adanya franchise bubur bayi ini termasuk dalam suatu peluang bisnis tersembunyi namun dengan hasil yang menguntungkan. Banyak yang tidak mengira bahwa makanan tradisional ini dapat menghadirkan peluang bisnis yang menjanjikan.

Selain dengan bubur yang dapat anda buat dengan mudah dan praktis. Target pasar dari franchise bubur bayi ini yang mulai dari anak anak hingga balita pun terbilang memiliki prospek yang cukup bagus. Terlebih lagi saat ini banyak sekali ibu ibu yang sudah sadar akan pentingnya memberikan makanan sehat dan bergizi kepada bayi dan anak anak mereka. Itulah mengapa franchise bubur bayi ini dapat anda jadikan sebagai peluang bisnis yang menguntungkan. Namun, apa saja sih kira kira rekomendasi franchise bubur bayi yang dapat anda jadikan sebagai mitra? Berikut pembahasannya.

Temukan Potensi Tersembunyi dari Berbagai Franchise Bubur Bayi Berikut

Temukan Potensi Tersembunyi dari Berbagai Franchise Bubur Bayi Berikut

1. Bubur Bayi Mazaya

Pertama, franchise bubur yang dapat anda jadikan mitra yakni Bubur Bayi Mazaya. Franchise bubur bayi yang satu ini hadir dengan menyajikan olahan bubur dengan bahan baku organic yang menyehatkan. Bahkan, Mazaya sendiri merupakan salah satu perusahaan yang fokus pada bidang makanan khusus bayi. Mulai dari pudding, sup, bubur, nasi, dan lain lain. Dengan kantor pusat yang terletak di Pertigaan Pasar Grogolan Lindungsari, Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Jaw Tengah, 51123.

Perlu anda ketahui juga, franchise bubur bayi ini seringkali memberikan berbagai macam promosi kepada para konsumen loyal mereka. Sehingga, tak heran jika saat ini banyak sekali orang yang mengenal dengan baik siapa itu brand Mazaya. Selain itu, franchise bubur bayi yang satu ini seringkali melakukan interaksi langsung dengan konsumen melalui platform sosial media. Yang menjadikan konsumen tersebut lebih akrab lagi dan terciptalah sebuah hubungan personal yang kuat antara perusahaan dengan target pasar.

Sayangnya, anda yang ingin menjadi mitra dari franchise bubur bayi ini mungkin harus menghubungi pihak mereka langsung. Karena Mazaya sendiri tidak memberikan informasi yang cukup jelas mengenai rincian terhadap franchise mereka. Namun, anda juga tidak perlu khawatir karena brand yang satu ini sudah terkenal ramah dengan para konsumen mereka. Sehingga, anda yang ingin menanyakan perihal franchise pun pasti akan mendapatkan jawaban langsung dari pihak Mazaya.

2. Bubur Bayi Bunayya

Kedua, franchise bubur bayi yaitu Bubur Bayi Bunayya. Brand yang satu ini terkenal sebagai brand yang selalu saja laris keras, karena berbagai macam kelebihan dari bubur buatan mereka. Dengan mengandalkan bahan organic berkualitas, serta beragam pilihan rasa. Menjadikan banyak warga Indonesia yang tertarik untuk membeli produk dari brand bubur bayi Bunayya.

Untuk anda yang tertarik mendaftarkan diri sebagai mitra bubur bayi Bunayya. Anda nantinya harus mempersiapkan modal minimal sebesar Rp 8 juta. Nantinya, modal tersebut akan memberikan anda beragam fasilitas lengkap sehingga anda dapat langsung berjualan. Tidak ada persyaratan apapun yang harus anda penuhi selain membayar lunas harga paket usaha tersebut. Akan tetapi, sebaiknya anda mencari lokasi strategis dan berjualan bubur bayi di pagi hari saja untuk memperoleh penghasilan maksimal.

3. Bubur Bayi Procil

Ketiga, franchise bubur adalah bubur bayi Procil. Untuk franchise bubur bayi yang satu ini, mereka sudah berdiri sejak tahun 2013 lalu. Siapapun anda dapat mendaftarkan diri sebagai mitra jika ingin bekerja sama dengan brand waralaba bubur bayi ini. Selain itu, bubur bayi Procil sudah mengantongi izin sertifikat MUI dan sudah terdaftar dalam departemen Kesehatan sehingga anda tidak perlu ragu dengan kualitas mereka. Untuk paket usaha sendiri, waralaba bubur bayi ini memberikan anda tiga pilihan paket. Seperti:

  • Silver dengan modal usaha mulai dari Rp 15 juta;
  • Gold dengan modal usaha mulai dari Rp 27juta;
  • Platinum dengan modal usaha mulai dari Rp 37 juta.

4. Omega Healthy Baby Food

Selanjutnya, franchise bubur yang tidak boleh anda lewatkan yakni Omega Healthy Baby Food. Waralaba bubur bayi yang satu ini berdiri karena alasan pemiliknya yang peduli terhadap tumbuh kembang anak anak sehinga mereka harus selalu mendapatkan aspuan gizi yang baik. Sehingga, sejak tahun 2012 lalu pendiri dari waralaba bubur ini memutuskan untuk menggunakan konsep franchise. Dengan harga paket usaha yang sangat bersahabat.

Pemilik dari Omega Healthy Baby Food sendiri tidak menerapkan konsep franchise fee. Akan tetapi, mereka memiliki kebijakan agar anda selalu membeli bahan baku hanya dari pusat saja. Bubur bayi yang berasal dari Omega Healthy Baby Food ini sudah banyak sekali menarik perhatian ibu ibu karena kandungan gizi yang sangat tinggi. Tak hanya itu, mereka pun menghadirkan berbagai macam pilihan menu dan rasa yang bervariasi dan sangat beragam.

5. Nayz MPASI

Terakhir, franchise bubur bayi dengan peluang tersembunyi yang harus anda pertimbangkan yakni Nayz MPASI. Brand yang satu ini menawarkan konsep bubur bayi organic hasil dari buatan sendiri. Tak hanya itu, waralaba bubur bayi ini menghadirkan beragam variasi rasa dengan bahan baku yang seratus persen berasal dari hasil pertanian Indonesia.

Selain dengan konsep franchise, Nayz juga menerapkan konsep kerja sama reseller untuk anda yang memiliki modal terbatas. Kemudian, keuntungan yang akan anda terima dari bubur bayi mereka juga ternyata sangat menjanjikan. Hal ini dapat anda lihat dengan banyaknya ibu rumah tangga yang memutuskan untuk menjadi mitra dari Nayz. Untuk anda yang ingin mendaftar, anda harus mempersiapkan modal sebesar Rp 12.5 juta. Untuk memperoleh beragam fasilitas membangun bisnis. Seperti:

  • Banner;
  • Strategi marketing;
  • Bahan baku khusus;
  • Booth;
  • Peralatan produksi;
  • Alat penyajian;
  • Bantuan pemasaran dari pihak pusat.

Sebagai Peluang yang Jarang Terlihat, Apa Alasan Franchise Bubur Menguntungkan?

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, tak banyak warga Indonesia yang mengetahui keuntungan dari franchise bubur bayi ini. Nah, untuk anda yang penasaran, inilah beberapa alasan mengapa waralaba bubur ini menguntungkan:

  • Bubur bayi memiliki banyak peminat, namun jarang orang yang menjualnya;
  • Proses pembuatan yang fleksibel sesuai dengan pesanan dan konsumen;
  • Target pasar yang terbilang sangat luas;
  • Harga bubur bayi yang bersahabat dengan perekonomian warga Indonesia;
  • Kesibukan kehidupan modern yang membuat ibu ibu tidak sempat membuat makanan untuk bayi mereka;
  • Langkah pembuatan yang mudah dan bubur bayi termasuk dalam makanan yang tidak mudah basi;
  • Kompetitor yang masih terbilang rendah hingga saat ini;
  • Anda tidak perlu repot membangun brand karena franchise sendiri umumnya memiliki nama yang sudah sangat terkenal.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang