SupportStartup

Terakhir Diperbarui Pada 26 Agustus, 2022

Cincau Station, Franchise Minuman Kekinian yang Menjanjikan

Nama franchise cincau statin mungkin akan sangat familiar untuk anda yang tinggal pada kota kota besar provinsi Jawa Timur seperti Surabaya. Brand Cincau Station yang berdiri sejak tahun 2005 lalu saat ini sudah dapat anda temukan banyak sekali pada seluruh wilayah kota Surabaya. Namun, terkadang anda mungkin juga berpikir. Kira kira apa syarat kerja sama dan berapa daftar harga franchise cincau station ini.

Faktanya, minuman cincau sendiri merupakan salah satu jenis minuman yang dapat bertahan lebih dari jenis minuman lainnya. Mengalahkan kopi susu, es mangga, minuman boba, ataupun juga thai tea. Karena, banyak sekali konsumen minuman cincau yang sudah sangat jatuh cinta dengan adanya minuman tersebut. Hal tersebut juga berdasarkan sebuah fakta bahwa cincau sendiri sudah menjadi minuman tradisional khas masyarakat Indonesia. Yang sudah sangat terkenal dari zaman dahulu. Terlebih lagi untuk mereka yang lahir pada tahun 80 sampai tahun 90 an.

Cincau sudah mengukir ingatan yang sangat dalam sebagai salah satu jajanan masa kecil. Nah, dengan dasar ini Cincau Station kemudian membangun sebuah inovasi agar minuman tradisional cincau. Lebih sesuai lagi dengan perkembangan zaman dan selera masyarakat Indonesia. Jadi, selain dengan minuman cincau yang identik dengan rasa manis dan santan, cincau station menghadirkan banyak sekali rasa berbeda yang lebih unik lagi. Karena itulah, tak heran juga jika akhirnya banyak dari masyarakat Indonesia yang penasaran dengan syarat kerja sama serta daftar harga franchise Cincau Station ini.

daftar harga franchise Cincau Station

Brand yang Sukses Mengembangkan Salah Satu Minuman Tradisional

Cincau Station sendiri merupakan sebuah brand franchise yang terbentuk di kota pahlawan atau Surabaya, pada tahun 2005. Karenanya, anda hanya dapat menemukan brand Cincau Station ini pada wilayah Surabaya dan sekitarnya saja untuk saat ini. Terlebih lagi jika anda berkunjung pada mall mall mewah pada kota Surabaya ini. Mulai dari Tunjungan Plaza, Ciputra World, Pakuwon Mall, dan lain lain. Walaupun anda dapat dengan mudah menemukan outlet cincau station ini pada mall mall mewah yang menjadi tempat berkumpul orang kaya.

Faktanya, satu gelas dari minuman Cincau Station sendiri hanya mengharuskan anda untuk mengeluarkan uang dari Rp 10 hingga Rp 12 ribu saja. Tak hanya itu, ada juga beberapa jenis minuman lain yang dapat anda beli dengan harga yang jauh lebih terjangkau yakni hanya Rp 8 ribu saja. Tercatat, hingga pada bulan November tahun 2020 lalu, Cincau Station sendiri mengatakan telah memiliki hingga 15 outlet pada seluruh wilayah kota Surabaya. Dari total 15 outlet yang tersebar ini, 4 dari mereka mengusung konsep café pinggir jalan raya. Untuk konsep yang lebih unik dan daftar harga franchise Cincau Station lebih murah.

Sisanya, merupakan outlet Cincau Station yang mengusung konsep booth kecil pada wilayah mall, foodcourt, ataupun juga kiosk. Memang, Cincau Station sendiri merupakan sebuah brand franchise yang cukup menarik perhatian untuk anda yang tinggal pada wilayah kota Surabaya dan sekitarnya. Sayangnya, ada beberapa kabar buruk untuk anda perhial tentang daftar harga franchise cincau station yang mereka tawarkan kepada pihak franchisee.

Bagaimana Dengan Daftar Harga Franchise Cincau Station?

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, Cincau Station sudah memiliki total 15 outlet yang tersebar pada seluruh mall besar dan café di kota Surabaya. Nah, perkembangan ini sendiri terjadi karena adanya sistem franchise yang mereka terapkan. Yang menjadikan proses ekspansi pasar ini menjadi jauh lebih mudah. Sayangnya, ada kabar yang sangat buruk untuk anda yang ingin mengetahui daftar harga franchise Cincau Station ini.

Singkatnya, Cincau Station sendiri sudah mengatakan bahwa mereka tidak lagi menawarkan bentuk kerja sama dengan sistem bisnis franchise. Jadi, walaupun anda menawarkan daftar harga franchise Cincau Station hingga lebih dari Rp 1 milyar untuk bekerja sama. Mereka masih saja akan menolak tawaran tersebut karena Teknik manajemen bisnis ini sudah berpindah menjadi bisnis keluarga. Belum jelas juga apabila kedepannya mereka akan menawarkan lagi beberapa daftar harga franchise cincau station untuk anda yang benar benar ingin bekerja sama.

Menu Apa yang Tersedia Pada Cincau Station?

Setelah mengetahui daftar harga franchise Cincau Station, selanjutnya adalah menu dari brand ini. Umumnya, original cincau atau cincai ori merupakan salah satu menu andalan dari brand Cincau Station yang juga mendapatkan banyak respon positif dari konsumen. Cincau ori sendiri merupakan minuman yang terbuat dari cincau hijau segar, yang kemudian ditambah dengan paduan santan dan gula palem yang manis. Nantinya, anda akan mendapatkan sebuah minuman cincau yang rasa nya mirip dengan minuman tradisional dawet. Yang hingga saat ini menjadi favorit mulai dari anak anak, dewasa, hingga lansia.

Kemudian, ada lagi varian menu Cincau Station yang tidak boleh anda lewatkan jika berkunjung pada outlet mereka, yakni minuman cincau soya. Cincau soya sendiri terdiri dari cincau hijau lembut yang berpadu dengan susu kedelai dan plain syrup sehingga menghasilkan cita rasa manis yang menyegarkan. Tambahan es batu pada menu cincau soya juga dapat menambah kesegaran yang anda dapatkan saat menyantap minuman ini. Tak hanya itu, anda yang sedang diet pun juga dapat memperoleh keuntungan dari cincau soya karena dapat menunda lapar hingga waktu yang cukup lama.

Kemudian, apabila anda merupakan pecinta minuman manis yang penuh akan krim, ada juga varian menu cincau cosy sebagai pilihan anda. Cincau cosy merupakan minuman tradisional cincau yang memiliki tambahan sirup merah dan santan untuk meningkatkan cita rasanya. Tak hanya itu, santan yang mereka gunakan adalah campuran dari snatan kental dan cair. Sehingga rasa santan tersebut masih dapat terasa dan sangat creamy. Karena itulah, banyak investor yang tertarik dengan daftar harga franchise Cincau Station ini.

Mengapa Banyak Konsumen yang Jatuh Cinta Dengan Cincau Station?

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, walaupun anda banyak menemukan outlet cincau station ini pada area mall mewah. Dengan begitu, kita mungkin berpikir bahwa menu maupun daftar harga franchise Cincau Station ini cukup tinggi. Nyatanya, Anda tetap saja dapat menikmati minuman yang menyegarkan ini dengan biaya yang sangat bersahabat. Yakni hanya dengan Rp 6 hingga Rp 15 ribu saja. Cincau Station sendiri juga mengatakan bahwa semua jenis minuman mereka menggunakan bahan bahan alami. Yang bebas akan jenis pengawet dan pewarna buatan apapun. Karena itulah, brand ini dapat menghadirkan minuman yang tidak hanya lezat, namun juga terjaga kualitasnya. Walaupun mereka tidak menyediakan daftar harga franchise Cincau Station lagi.

Selain dengan cita rasa dan kualitas minuman mereka, Cincau Station juga berhasil menarik perhatian konsumen dengan mengandalkan desain kemasan yang mereka gunakan pada minuman tersebut. Tak hanya itu, kemasan yang memiliki gambar daun cincau hijau yang lengkap dengan logo franchise ini dapat membantu konsumen agar lebih mengingat brand Cincau Station. Selain dengan berbagai macam jenis minuman cincau, brand Cincau Station juga menawarkan banyak sekali jenis minuman lainnya. Mulai dari orenji, chokatta, sari dele, sinom, strawberry smoothies, juice, gurin, kahvi, dan lain lain. Nah, itulah sekilas pembahasan mengenai brand serta daftar harga franchise Cincau Station. 

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang