SupportStartup

Post Dipublikasikan Pada 3 Januari, 2023

Mau Punya Bisnis Sampingan? Jadi Mitra Franchise Mie Ayam Aja

Mie ayam, merupakan makanan yang sangat cocok untuk disantap, tak peduli pada kondisi panas terik di siang hari, ataupun juga di malam hari yang sangat dingin. Sudah banyak sekali warga Indonesia yang mengenal dengan baik, apa itu makanan mie ayam. Karenanya, anda pun memiliki peluang yang cukup menjanjikan dengan bermitra Bersama franchise mie ayam.

Saat ini, sudah banyak sekali franchise mie ayam yang menawarkan kerja sama kemitraan untuk warga Indonesia yang tertarik. Tak hanya itu, mereka pun menawarkan banyak sekali keuntungan, dengan harga paket usaha yang sangat bersahabat. Terlebih lagi, popularitas mie ayam yang sudah sangat tinggi di Indonesia pun, juga menjadi nilai jual tersendiri untuk anda yang ingin menjadi mitra dari franchise mie ayam.

Memang benar, anda yang ingin berbisnis mie ayam dapat membangun bisnis tersebut sendiri mulai dari nol. Akan tetapi, tentunya menjadi mitra dari salah satu franchise mie ayam dapat memudahkan anda untuk membangun bisnis tersebut. Karena itulah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi franchise mie ayam yang dapat anda jadikan sebagai mitra. Yuk simak baik baik.

Bingung Mau Pilih Bisnis Apa? Gabung Aja Kemitraan Franchise Mie Ayam Berikut

1. Franchise Mie Ayam Grobakan

Pertama, adalah franchise mie ayam Grobakan. Untuk menjadi mitra dari brand yang satu ini, anda dapat mempersiapkan modal investasi sebesar Rp 7.5 juta terlebih dahulu. Selain itu, mitra pun juga akan bebas dari franchise fee, dan royalty fee dari kerja sama tersebut. Dengan modal investasi sebesar Rp 7.5 juta tadi, mitra akan memperoleh satu gerobak mie ayam yang lengkap dengan peralatan masak. Sehingga, mitra hanya perlu memikirkan tempat strategis untuk memaksimalkan penjualan dari mie ayam tersebut.

Untuk syarat syaratnya sendiri, mitra wajib untuk membeli bahan baku berupa mie yang dibuat langsung oleh pihak pusat. Kemudian, mitra juga harus mengikuti pelatihan terlebih dahulu, untuk mempelajari cara membuat bumbu mie ayam yang sesuai standart. Uniknya, mitra pun juga dapat memberikan kreatifitas mereka dalam resep tersebut. Namun harus memperoleh persetujuan langsung dari pihak pusat. Mitra juga dapat menggunakan nama brand mereka sendiri, namun harus menambahkan kata “ Mie Ayam Grobakan “ dalam nama tersebut.

Mitra juga memiliki kebebasan untuk menawarkan beragam makanan dan minuman lainnya selain dari mie ayam. Untuk balik modal sendiri, apabila mitra dapat memperoleh penjualan hingga 25 porsi setiap harinya. Balik modal pun diperkirakan akan mitra peroleh dalam kurun waktu 3.5 bulan saja. Dengan total keuntungan yang dapat mencapai Rp 2.4 juta per bulannya.

Untuk mengurangi persaingan internal antara satu mitra dengan mitra lainnya. Maka franchise mie ayam ini memberikan ketentuan bahwa outlet baru harus berjarak paling tidak 2.5 KM dari outlet lainnya. Selain itu, mitra juga memiliki hak untuk menetapkan harga mie ayam mereka sendiri. Karena pihak pusat franchise mie ayam Grobakan memperhitungkan bahwa harga sewa dari suatu tempat akan berbeda dengan tempat lainnya. Saat ini, sudah tersedia lebih dari 140 outlet franchise mie ayam Grobakan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

2. Franchise Mie Ayam Pak Dayat

Kedua, yakni franchise mie ayam Pak Dayat. Brand yang satu ini, identik dengan mie ayam mereka yang memiliki tekstur kenyal dan sedikit gepeng. Selain itu, ada juga tambahan seperti bumbu tauco yang juga menjadi daya Tarik dari waralaba mie ayam Pak Dayat. Selain itu, mie ayam yang mereka gunakan pun bebas dari bahan pengawet, serta pengaruh MSG.

Untuk menjadi mitra dari waralaba mie ayam ini, anda dapat menghubungi pihak pusat di alamat jalan Balaputradewa no 14, dusun XVII, Borobudur, kecamatan Borobudur, kabupaten Magelang, provinsi Jawa Tengah. Kode pos 56553. Selebihnya, ada pilihan 3 paket usaha yang dapat anda pilih. Mulai dari paket garasi dengan harga Rp 10 juta, paket ruko dengan harga Rp 15 juta, dan juga paket food court dengan harga Rp 25 juta. Dengan modal investasi tersebut, mitra akan memperoleh fasilitas seperti gerobak, peralatan masak, supply bahan baku, peralatan makan, dan lain lain.

3. Franchise Mie Ayam Kudusan Malang

Ketiga, yaitu franchise mie ayam Kudusan Malang. Brand yang satu ini, mungkin membutuhkan modal investasi yang cukup tinggi apabila anda ingin bekerja sama. Yakni, anda harus mempersiapkan modal senilai Rp 350 juta terlebih dahulu.

Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir dengan modal investasi yang tinggi tersebut. Karena, waralaba mie ayam ini sudah sangat terkenal di kalangan warga Indonesia. Bahkan, banyak dari mereka yang sudah terikat dengan cita rasa dari mie ayam tersebut. Karena itulah, mitra pun memiliki peluang untuk memperoleh omset hingga sebesar Rp 150 juta setiap bulannya.

Banyak mitra yang mengatakan bahwa mereka dapat menjual hingga 150 porsi mie ayam dalam satu hari saja. Sehingga, mitra pun dapat memperoleh omset harian hingga Rp 5 juta. Terlebih lagi mitra akan memperoleh beragam fasilitas. Mulai dari supply bahan baku, peralatan masak, kursi, seragam, training dan pendampingan, support marketing, meja, dan lain lain. Untuk anda yang tertarik menjadi mitra dari waralaba mie ayam ini, anda dapat mengunjungi kantor pusat mereka yang terleat di Letjend S Parman no 101, Purwantoro, kecamatan Blimbing, kota Malang, provinsi Jawa Timur. Kode pos 65126.

4. Franchise Mie Ayam Pak Haji Mahmud

Keempat, adalah franchise mie ayam Pak Haji Mahmud. Franchise yang satu ini, terkenal dengan mie ayam mereka yang lengkap dengan topping jamur. Tak hanya itu, mereka pun juga memiliki cita rasa yang cukup unik dan berbeda dari mie ayam lainnya. Bahkan, banyak konsumen yang dapat membedakan langsung mana mie ayam Pak Haji Mahmud, dan mie ayam dari brand lainnya.

Untuk menjadi mitra dari waralaba mie ayam ini, anda juga membutuhkan modal investasi yang cukup tinggi. Yakni senilai Rp 100 juta, hingga Rp 1 milliar. Untuk paket senilai Rp 100 juta, mitra akan memperoleh paket gerobak atau outlet. Kemudian, untuk paket senilai Rp 1 milyar hingga Rp 2 milyar, mitra dapat memperoleh paket kota. Terakhir, yakni paket senilai Rp 3 milyar untuk konsep master produksi. Tak perlu khawatir, karena di seluruh paket usaha tersebut anda akan menerima fasilitas seperti supply bahan baku, peralatan masak, training dan pendampingan, peralatan makan, dan lain lain.

Untuk paket yang lebih mahal sendiri, mitra akan memperoleh fasilitas tambahan. Seperti modal kerja, biaya sewa, biaya kegiatan operasional, dan bantuan operasional dari pihak manajemen waralaba mie ayam Haji Mahmud. Untuk menjadi mitra dari franchise ini, anda dapat mengunjungi kantor pusat mereka yang terletak di jalan Abdullah Lubis no 57 dan 71, Kota Medan.

5. Franchise Mie Ayam Cita Rasa Pelangi

Kelima, yaitu franchise mie ayam Cita Rasa Pelangi. Franchise yang satu ini, menawarkan mie ayam yang cukup unik. Yakni mie yang hadir dengan beragam variasi warna layaknya sebuah Pelangi. Walaupun begitu, bahan pewarna yang mereka gunakan pun berasal dari bahan alami. Seperti buah bit, sawi, wortel, tinta cumi, dan lain lain. Hebatnya, harga mie per porsi dari waralaba mie ayam ini pun juga cukup murah. Yakni seharga Rp 6 ribu, hingga Rp 7 ribu saja.

Untuk menjalin kerja sama dengan waralaba mie ayam ini, anda harus mempersiapkan modal investasi senilai Rp 7.5 juta terlebih dahulu untuk paket gerobak. Dan juga modal investasi senilai Rp 51.7 juta untuk paket ruko. Untuk anda yang ingin memperoleh paket lengkap, ada baiknya apabila anda memilih paket ruko. Karena, anda juga akan menerima gerobak yang dapat anda simpan dalam ruko tersebut. Untuk fasilitas sendiri, anda akan memperoleh beragam fasilitas. Seperti meja, kursi, kompor, bahan baku, training untuk 2 orang karyawan, peralatan masak, supply bahan baku, peralatan makan, dan lain lain.

6. Franchise Mie Ayam Pak Mans

Selanjutnya, yakni franchise mie ayam Pak Mans. Brand yang satu ini, membuka peluang kerja sama kemitraan untuk anak muda yang tertarik berbisnis. Untuk menjadi mitra dari waralaba mie ayam ini, anda harus mempersiapkan modal investasi senilai Rp 17 juta terlebih dahulu. Untuk anda yang pemula, mitra akan memperoleh workshop selama 7 hari seputar franchise dan kontrak kerja sama.

Apabila mitra dapat memperoleh penjualan hingga 25 porsi setiap harinya. Mitra sudah dapat balik modal. Selain itu, ada banyak keuntungan yang akan anda peroleh dengan menjadi mitra dari waralaba mie ayam ini. Sebagai contohnya saja beragam fasilitas seperti:

  • Chicken Tong dan Saringan;
  • Sendok dan Garpu;
  • Mangkok dine in;
  • Panci
  • Bangku;
  • Meja;
  •  

Untuk fasilitas berupa supply bahan baku sendiri, mitra akan memperoleh berbagai macam fasilitas. Seperti halnya:

  • Kecap asin;
  • Sambal;
  • Saus;
  • Bumbu khas mie ayam;
  • Mie mentah yang bebas dari bahan pengawet.

7. Mie Ayam Joker

Terakhir namun bukan akhir, adalah franchise mie ayam Joker. Franchise yang satu ini dapat anda jadikan sebagai pilihan. Terlebih lagi dengan harga paket usaha yang cukup bersahabat. Yakni, anda yang ingin mempersiapkan modal investasi senilai Rp 8.5 juta saja.

Dengan modal investasi senilai Rp 8.5 juta tersebut, mitra akan memperoleh beragam fasilitas dari franchise mie ayam ini. Seperti halnya gerobak yang dapat anda tempatkan di berbagai tempat, supply bahan baku, regulator, tabung, dan comport, seragam, peralatan makan, peralatan masak, serta banner. Adapun untuk peralatan masak sendiri, anda akan menerima fasilitas berupa saringan, dandang, talenan, ember, lap, wadah adukan, saringan, panci, dan lain lain dari waralaba mie ayam Joker.

Apabila anda memiliki pertanyaan lebih lanjut perihal kontrak kerja sama mereka, atau anda ingin berdiskusi langsung dengan pihak manajemen waralaba mie ayam Joker. Anda dapat mengunjungi kantor pusat franchise mie ayam Joker yang terletak di wilayah jalan Cikunir Raya nomor 100, Jakayamulya, Kota Bekasi selatan.

Ingin Memiliki Sebuah Bisnis? Daftarkan Diri Anda Sebagai Mitra Franchise

Hubungi Sekarang